Daftar Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2020, Cuma Modal HP

Konten [Tampil]

 

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2020, Cuma Modal HP
aplikasi penghasil uang

wadi sipit -- aplikasi yang sedang trending dan tentunya banyak yang mencari cari aplikasi penghasil uang ini, apakah ada aplikasi yang menghasilkan uang ? tentu saja ada bahkan banyak namun kali ini admin hanya akan membahas aplikasi yang sudah trending yang sudah banyak di gunakan untuk menghasilkan uang,  berikut adalah aplikasi aplikasi penghasil uang terbukti membayar.

1. Cash for Apps

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, kamu harus mengumpulkan poin hingga 3.000 dengan cara mendownload aplikasi. Setelah itu, cairkan poin tersebut menggunakan aplikasi PayPal dan uang bisa diterima.

2. Showbox

Cukup mendownload atau memainkan game dalam waktu tertentu, kamu bisa langsung mendapatkan poin. Dari poin yang terkumpul, kamu bisa memilih untuk menukarkannya dengan pulsa atau uang tunai dari PayPal.

3. Baca Plus

Aplikasi Baca Plus menugaskan penggunaannya membaca beberapa berita, kemudian mengajak temannya untuk turut bergabung ke aplikasi ini. Dari langkah tersebut kamu bisa langsung mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan pulsa seluler.

4. Gift Wallet

Gift Wallet bisa menghasilkan uang langsung ke rekening dengan menjalankan tugas, seperti mendownload aplikasi. Poin yang terkumpul dari tugas bisa ditukarkan dan dicairkan melalui Paypal.

5. Money App


Untuk mendapatkan uang dari sini caranya cukup mudah. Kamu hanya perlu menonton video, menyelesaikan survei, bermain game, hingga mencoba sebuah layanan.

Dari aplikasi penghasil uang ini, kamu bisa mendapatkan uang melalui Paypal yang biasanya akan dibayar dalam 2-3 hari setelah tugas diselesaikan.

6. WHAFF Rewards

Aplikasi ini mewajibkan penggunanya untuk mendownload beberapa aplikasi dan memainkan aplikasi itu dalam waktu tertentu. Dengan cara tersebut, kamu bisa mendapatkan poin yang mana bisa ditukarkan dengan uang.

7. Cash Gift

Dalam situs Cash Gift, tertulis bahwa aplikasi ini telah memiliki lebih dari 3 juta pengguna dan telah mencairkan dana lebih US$ 1.000.000 sebagai hadiah uang tunai.

Cara menggunakan aplikasi penghasil uang ini mudah, cukup download aplikasi yang direkomendasikan atau menonton iklan gratis. Setelah itu, kamu akan mendapatkan koin yang bila dikumpulkan bisa ditukarkan dengan hadiah uang.

Selamat mencoba!

semoga bermanfaat jangan lupa di sahre ya dan ikuti terus perkembangan blog ini terima kasih.

LihatTutupKomentar
close