Cara mendapatkan centang biru atau lencana verifikasi instagram dengan mudah

Konten [Tampil]
Cara mendapatkan centang biru atau lencana verifikasi instagram dengan mudah
centang biru instagram

cara mendapatkan centang biru di instagram dengan cepat dan mudah, kamu mau ?

Wadisipit – ingin centang biru instagram di akun yang kamu miliki ? jika mau akun instagram mendapatkan centang biru atau mendapatkan lencana verifikasi instagram maka sebaiknya kamu membaca artikel ini sampai selesai karena pasti akun yang kamu miliki akan mendapatkan lencana verifikasi dari instagram gratis.


 mengenai instagram selalu terlintas di benak karena semakin banyak di gemari oleh penggunanya, terlebih lagi dengan aplikasi instagram memungkinkan kamu untuk mendapatkan banyak followers instagram real dan teman teman yang banyak, sehingga kamu akan di buat nyaman oleh aplikasi instagram ini. Di aplikasi instagram tentunya banyak sekali fitur fitur menarik yang bisa membuat kamu betah berlama lama menggunakannya terlebih lagi banyak efek efek kamera yang bisa di gunakan untuk mempercantik foto atau video yang kamu buat.


pengetian aplikasi instagram

 apa itu instagram ? Sebelum masuk ke dalam pembahasan inti mengenai cara mendapatkan centang biru di instagram, apakah kamu tahu apa itu aplikasi instagram ? instagram atau ig adalah salah satu aplikasi dan juga merupakan sebuah platform yang sangat populer di dunia terutama di indonesia, yang di mana setiap pengguna instagram yang ada dapat membagikan sebuah video, foto,story instagram dan memungkinkan untuk mengeditnya.


 Lalu siapa saja yang bisa menggunakan aplikasi instagram ? yang dapat menggunakan aplikasi instagram yaitu orang orang yang sudah berumur 17 tahun ke atas atau orang yang sedang dalam pengawasan orang tuanya, jadi semua orang bisa membuat dan menggunakan instagram asalkan mematuhi kebijakan kebijakan yang ada di dalamnya.


Langsung saja bagi kamu yang ingin akun  instagram nya mendapatkan centang biru atau lencana verifikasi instagram bisa simak ulasan singkat di bawah ini.

Apa yang di maksud dengan centang biru di akun instagram ?

 Centang biru di akun  instagram ialah tanda ceklis biru di samping akun instagram yang sudah terverifikasi dan akun nya autentik sebagai selebriti, tokoh publik dan merak atau brand yang sudah terkenal.

Siapa saja yang akan mendapatkan lencana verifikasi instagram ?

 Yang akan mendapatkan centang biru instagram atau lencana veirifikasi instagram ialah orang orag yang sudah terkenal dan populer baik yang sudah di bahas pada poin awal, namun tenang saja semua orang berhak mendapatkan lencana verifikasi dari instagram ini, tapi ingat tidak semudah yang kamu fikirkan.


Terlebih kamu harus menjadi seorang yang terkenal atau tokoh publik maka otomatis kamu harus mempunyai banyak followers di akun instagram yang kamu miliki.


Ingat centang biru atau lencana verifikasi instagram hanya di berikan kepada akun yang autentik  tujuannya yaitu guna menghindari akun akun palsu yang meng atas namakan akun pengguna yang asli, jadi akun asli saja yang akan mendapatkan lencanaverifikasi instagram.

Cara mendapatkan verified account  atau centang biru di instagram dengan cepat

 berikut ini tips dan cara mudah mendapatkan verifkasi centang biru di instagram pada akun yang kamu miliki,silakan di simak.

1. upload konten berkualitas

  Yang pertama yaitu dengan membuat konten konten atau video yang berkualitas baik dengan video ataupun foto, tapi ingat tidak asal rekam lalu upload saja kamu juga harus memperhatikan kualitasnya bisa di edit terlebih dahulu agar hasilnya menjadi lebih bagus, tujuan meng upload video koen berkualitas adalah supaya para pengguna instagram yang lain suka dengan konten konten yang di berikan, juga agar followers real datang dengan sendirinya.

2. ikuti trend viral

 Selanjutnya membuat video dengan mengikuti trending  instagram atau sesuatu yang sedang viral di instagram maka video yang kamu unggah akan ada kesempatan untuk masuk beranda instagram dan di tonton oleh banyak orang dan menjadi viral. Oleh karena itu maka cobalah membuat video yang berkualitas dengan mengikuti trend yang sedang viral mulai dari sekarang.

3.  dapatkan followers instagram banyak

 Tidak sedikit orang yang sudah mendapatkan followers instagram banyak akun mereka mendapatkan centang biru di akun instagramnya, oleh karena itu alangkah baiknya jika kamu mengumpulkan followers sebanyak banyaknya, karna dengan banyaknya followers di akun instagarm yang kamu miliki kemungkinan besar kamu akan menjadi semakin terkenal dan di cari banyak orang.atau jika kamu masih bingung mengenai cara mendapatkan followers instagram real dan banyak, kamu bisa membaca artikel sebelumnya yang sudah kami bahas.

4. di verifikasi media sosial media lain

 Selanjutnya yang pasti sangat cepat akan mendapatkan lencana verifikasi dari instagram ialah dengan kamu sudah di verifikasi oleh akun sosial media lain,  misalnya di akun facebook, youtube, tiktok, twetter maupun sosial media yang lainnya.  Karena dengan di verifikasinya kamu di sosial media yang lain maka kemungkinan terbesarnya kamu juga akan mudah mendapatkan lencana verifikasi di instagram, meski followers di instagram kamu masih sedikit bahkan 10  sampai ratusan saja.


Menurut admin cara yang paling cepat mendapatkan lencana verifikasi dari instagram hanya itu saja karena memang kemungkinan besar kamu dapat melakukannya dengan mudah.

apa saja syarat untuk mendapatkan lencana verifikasi instagram?

 Untuk mendapatkan centang biru tiktok tentu saja dengan ada syarat yang harus kamu kerjakan dan penuhi lalu apa saja itu persyaratannya ? syarat yang wajib kamu patuhi yaitu

  1. mematuhi kebijakan kebijakan instagram dan pedoman instagram yang ada
  2. harus autentik yang berarti akun instagram yang kamu kelola harus mewakilimu atau brand yang kamu kelola
  3. dan harus unik, tentunya akun instagram yang kamu miliki harus unik harus berbeda dengan yang lain dengan ciri khas dirimu sendiri
  4. profil bersifat publik yang selanjutnya tentu saja akun instagram yang kamu miliki harus bersifat publik dan tidak di stel ke dalam mode pribadi, dan pofil harus  mempunyai bio, foto frofil dan mempunyai postingan di akun yang kamu miliki.
  5. Terkenal, dengan terkenal maka untuk mendapatkan centang biru di instagram akan lebih mudah. Dan selain memenuhi persyaratan yang wajib kamu patuhi untuk mengajukan permintaan di verifikasi instagram pun harus kamu lakukan dengan langkah langkah sebagai berikut.

Langkah langkah untuk mendapatkan lencana verifikasi instagram

  • Masuk ke dalam aplikasi instagram
  • Masuk ke dalam profil instagram
  • Lalu klik tombol menu di pojok kanan atas
  • Masuk  ke dalam pengaturan akun
  • Selanjutnya klik ikon akun yang di sediakan
  • Lalu klik minta verifikasi di bagian bawah
  • Selanjutnya isi nama lengkap, dan nama profesional  dan jangan lupa kategori akun
  • Lalu unggah tanda pengenal baik KTP, NPWP, ataupun pasport atau tanda pengenal lainnya
  • Setelah itu klik kirim dan selesai

Biasanya akan ada balasan bahwa akun dapa di verifikasi atau tidak, paling lama sekitar 1 sampai 2 minggu jadi tunggu saja sampai ada notifikasi balasan khusus dari pihak instagram. Karena instagram akan meninjau permintaan yang kamu kirim jika kamu akun kamu autentik, untik dn terkenal maka selamat centang biru di akun instagram segera di dapatkan.

 

Dengan adanya artikel ini admin rasa cukup mengenai bagaimana cara agar mendapatkan centang biru instagram ? kurang lebih seperti itulah agar cepat mendapatkan lencana verifikasi dari instagram, jika ada yang ingin di sampaikan silahkan tinggalkan komentar di bawah atau hubungi asmin melalui kontak yang sudah di sediakan.

menarik untuk di baca :

pencarian terkait dengan artikel ini

- lencana verifikasi instagram
- syarat verifikasi instagarm
- cara verifikasi instagram centang biru
- verified instagram terbaru 
- jasa centang biru instagram

yang paling banyak di cari

- cara menambah followers
- cara menambah followers ig real
- aplikasi penambah followers instagram
- website penambah followers instagram
- cara menambah followers instagram 
- sekali submit 300 followers
LihatTutupKomentar
close