auto komen ig gratis aman tanpa password 2023

Konten [Tampil]
cara auto komen ig aman, gratis 2023

auto komen ig


wadisipit26.my.id, auto komen ig cara auto komen ig 2023 instagram auto commenter auto comment for instagram yang sangat membantu untuk menambahkan komentar di postingan video instagram dengan sangat mudah auto komentar ig tanpa login dan password sudah wadi sipit bahas di bawah ini silahkan di simak sampai tuntas.

pengguna instagram pada umumnya ingin memiliki banyak followers dan like di postingan yang mereka unggah namun tidak menutup kemungkinan selain dengan followers dan like postingan instagram akan kurang interaksinya untuk itu agar interaksi postingan instagram meningkat bisa menggunakan auto komen ig atau auto komentar instagram gratis tanpa login dan password.

pengertian auto komen ig

 auto komen ig atau auto komentar instagram merupakan fitur sekaligus aplikasi yang memungkinkan penggunanya secara otomatis mendapatkan komentar maupun like komentar di postingan postingan instagram yang mereka unggah. bahkan biasanya auto komen ig bisa di gunakan tanpa harus login dan memasukan password sehingga banyak yang mengatakan apabila menggunakannya akan lebih aman.

fitur auto komen ig biasanya tersedia pada aplikasi maupun situs web yang menawarkan layanan pemasaran sosial media seperti meningkatkan followers, views bahkan komentar terutama di instagram dan cara kerja auto komen ig sangatlah mudah komentar instagram gratis akan secara otomatis di kirimkan kedalam postingan instagram yang di unggah.

namun yang harus kalian ketahui bahwa menggunakan auto komen ig sangatlah tidak masuk akal karena komentar yang di dapatkan bukan real melainkan komentar robot yang di lakukan secara otomatis sehingga akan menyebabkan pelanggaran akun seperti terkena penalti instagram yang mengakibatkan akun instagram terkunci bahkan di blokir pihak instagram.

manfaat menggunakan auto komen ig

auto komentar instagram atau auto komen ig merupakan fitur yang dapat membantu kalian meningkatkan komentar secara otomatis untuk postingan instagram baik itu foto maupun video bahkan juga live streaming instagram untuk manfaat apabila menggunakan auto komen ig dapat di simak ulasannya berikut ini.
  1. meningkatkan komentar instagram dengan sangat singkat : kamu dapat menyimpan komentar yang sering di gunakan dan menggunakannya secara otomatis pada postingan yang dipilih, sehingga menghemat waktu dan usaha.
  2. meningkatkan interaksi postingan instagram : dengan menggunakan auto komen ig atau komentar intagram otomatis, kamu dapat meningkatkan interaksi dengan pengikut kamu dengan memberikan respons cepat dan sesuai dengan postingan yang dipilih.
  3. memperluas jangkauan postingan atau impresi setiap postingan : auto comment dapat membantu meningkatkan jangkauan postingan kamu dengan memberikan komentar pada postingan orang lain yang relevan dengan niche konten yang sesuai.
namun perlu di ingat kembali menggunakan auto komen ig harus berhati hati supaya akun tidak di anggap spam dan hasil auto komen ig terlihat alami, nah tips ketika menggunakan auto komentar instagram sebaiknya gunakan komentar yang relevan dengan isi konten instagram yang di unggah.

kerugian menggunakan auto komen ig

setelah mengetahui akan manfaat ketika menggunakan auto komen ig selanjutnya perlu di ketahui beberapa kerugian apabila menggunakan auto komen instagram auto ketika menggunakan fitur auto komen di instagram sebagai berikut.
  1. terlihat spam : postingan video instagram yang menggunakan auto komen ig biasanya akan terlihat spam dan tidak autentik dan dampak buruknya kamu akan kehilangan interaksi dan kepercayaan dari followers.
  2. tidak sesuai dengan konteks postingan yang di buat : Komentar otomatis yang tidak sesuai dengan konteks atau topik posting dapat terlihat tidak sopan atau tidak relevan, dan dapat membuat kamu terlihat tidak memperhatikan interaksi dengan followers yang kamu miliki.
  3. di blokir instagram : yang paling di takutkan apabila kamu masih menggunakan auto komen ig yaitu adanya pemblokiran akun instagram pribadi yang kamu miliki sehingga apabila kamu masih ingin menggunakan auto komen ig sebaiknya gunakan dengan sangat bijak supaya tidak menimbulkan kerugian.
  4. kehilangan interaksi alami : perlu di fahami Penggunaan auto comment ig yang berlebihan dapat mengganggu interaksi alami dengan followers , sehingga mengurangi kepercayaan dan keterikatan dengan mereka.
jadi untuk kerugian yang dapat di timbulkan ketika menggunakan fitur auto komen ig bisa kamu fahami di atas selebihnya ketika menggunakan auto komen ig di sarankan untuk lebih berhati hati supaya akun tetap aman dan terhindar dari banned instagram.

pengalaman mendapatkan 1000 komentar instagram

 berdasrakan pengalaman dan study kasus yang di lakukan wadi sipit pernah mendapatkan 1000 komantar instagram dengan sangat mudah namun membutuhkan waktu hingga 1 bulan supaya konten menjadi viral di instagram.

mengapa bisa mendapatkan 1000 komentar lebih dalam satu bulan ? ini di lakukan dengan cara alami dan tanpa menggunakan auto komen ig yang dapat menurunkan performa akun instagram yang di miliki berikut tips dan trik yang bisa kamu tiru dengan mudah.
  • membuat konten menarik
  • upload konten dengan durasi 15 detik
  • gunakan caaption yang relevan
  • masukan tagar yang relevan
  • balas komentar apabila ada yang berkomentar di video
  • share ke media sosial lain yang kamu miliki
berdasarkan pengalaman dan study kasus yang wadi sipit lakukan dengan cara di atas video yang di unggah ke instagram mendapatkan 93.500 like instagram 5.334 share instagram dan 1.661 komentar alami bahkan kini sudah mencapai 12.450.000 tayangan dalam kurun waktu satu bulan.

auto komen ig

auto komen ig atau penambah komentar instagram otomatis bisa di gunakan untuk menambahkan komentar postingan instagram hingga ratusan komentar instagram bahkan ribuan komentar instagram secara instan dan tentunya ada yang gratis. di bawah ini wadisipit sudah menyediakan situs penambah komentar instagram yang bisa di gunakan dengan sangat mudah dan aman.

1. izood.net

 auto komen ig pertama dan banyak di gunakan oleh pengguna instagram baik itu yang sudah memiliki banyak followers maupun tidak adalah situs izood.net karena dengan situs tersebut video instagram yang di upload akan dengan cepat mendapatkan banyak komentar hingga ribuan.

bahkan dengan izood.net akun instagram yang kamu miliki akan berkembang sangat cepat karena situs ini menyediakan berbegai keperluan untuk akun instagram mulai dari auto followers instagram, auto like instagram dan juga auto views instagram bahkan ada tools terbarunya yaitu auto share instagram.

meski dengan adanya situs ini memudahkan kamu dalam meningkatkan popularitas di instagram namun banyak pula yang mengatakan bahwa situs ini terlalu hebat dan juga canggih karena dapat meningkatkan popularitas dengan singkat, agar akun instagram tidak di anggap spam sebaiknya gunakan situs ini dengan sebaik mungkin.

2. gogram.id

 auto komen ig kedua dan sekaligus situs yang sangat banyak di gunakan oleh pengguna instagram pemula maupun selebgram yaitu gogram.id dengan situs ini kamu akan mendapatkan komentar instagram gratis bahkan hingga 1000 komentar instagram apabila menggunakan cara dan langkah yang benar.

adanya gogram.id tentu saja dapat membantu kamu dalam menambahkan komentar instagram secara instan dan aman bahkan kamu juga dapat menggunakan tools atau layanan gratis lainnya seperti penambah followers instagram gratis, penambah like instagram gratis, dan penambah tayangan video instagram gratis.

namun perlu di ingatkan untuk menggunakan layanan dari situs tersebut kamu di haruskan login terlebih dahulu menggunakan akun instagram maupun akun facebook apabila tidak memilikinya silahkan buat terlebih dahulu.

nah agar akun instagram utama aman sebaiknya gunakan akun tumbal untuk mengunakan layanan dari situs ini karena bisa saja jika kamu menggunakan akun utama akan di curi dan di gunakan untuk hal yang sangat merugikan oleh orang lain, jadi lebih berhati hati lagi ya.

3. instagress.com

 auto komen ig yang selanjutnya dan situs ini juga tidak kalah populer karena dapat meningkatkan komentar video instagram yang kamu unggah namun sayangnya situs ini sudah tidak dapat di gunakan dan memang pada awal tahun lalu situs ini sangat banyak di gunakan oleh pengguna insatgram khususnya pemula untuk menambahkan followers instagram gratis, like ig gratis dan views instagram gratis bahkan dapat meningkatkan komentar video instagram ( auto komen ig ) free dengan sangat mudah.

4. popularup.com

 auto komen ig yang sudah banyak di gunakan tidak kalah populer selanjutnya yaitu popularup.com bahkan situs ini sudah memiliki ribuan pelanggan aktif dari tahun ke tahun hingga saat ini sehingga untuk menggunakannya tidak perlu di ragukan lagi.

ada banyak tools yang dapat kamu gunakan seperti tools instagram, youtube, twitter, tiktok, facebook, dan spotify dan untuk menggunakan layanan dari popularup.com tentu saja penggunanya di haruskan login terlebih dahulu menggunakan alamat email aktif danpassword.

perlu di ingatkan bahwa untuk menggunakan tools auto komentar ig dari situs ini tidaklah gratis alias berbayar sehingga bagi para pengguna instagram yang sedang mencari auto komen ig free situs ini tidak di rekomendasikan karena harganya yang sedikit menguras kantong.

5. instafollowers.co auto komen ig

 sesuai judulnya instafollowers.co bisa di gunakan untuk meningkatkan komentar video instagram secara instan dan mudah bahkan situs ini sudah banyak yang menggunakannya dan terbukti dapat menambahkan komentar di video instagram dengan cepat.

ada beberapa layanan tambahan yang dapat di gunakan untuk meningkatkan popularitas akun instagram yang kamu miliki mulai dari followers instagram, like instagram, views insatgram, dan kebutuhan akun instagram lainnya.

dan harus di ingatkan kembali bahwa instafollowers.co memang dapat menambahkan komentar instagam dengan sangat mudah namun itu semua tidak gratis alias berbayar jadi bagi kamu yang sedang mencari auto komen ig free wadi sipit tidak merekomendasikannya ya karena harganya juga lumayan menguras kantong, misalnya untuk 10 komentar instagram saja di hargai dengan $2.60 namun apabila kamu memiliki cukup uang silahkan langsung kunjungi situs ini dan langsung di order.

6. follovery.com auto komen ig

 situs terakhir yang dapat di gunakan untuk meningkatkan komentar video instagram yaitu follovery.com sama halnya dengan instafollowers.co situs ini dapat menambah komentar instagram secara cepat mudah dan aman hingga 1000 komentar kurang dari 5 menit, namun tidak gratis alias berbayar untuk harga yang di tawarkan juga sedikit lebih malah di bandingkan dengan situs yang sudah di bahas sebelumnya namun balik lagi apabila kamu memiliki cukup uang silahkan saja di beli karena ini memang nyata dan real.

dengan follovery.com selain dapat meningatkan komentar instagram juga bisa menambahkan followers instagram, like instagram bahkan views video instagram dan ingat kamu hanya perlu mengunjungi situs tersebut dan pilih layanan yang kamu butuhkan lalu lalukan pembayaran.

meski situs auto komen ig memberikan komentar instagram dengan sangat instan dan cepat tidak butuh 5 menit untuk mendapatkan 1000 komentar dengan mudah namun tetap harus berhati hati dan juga harus bijak dalam penggunaanya agar akun instagram pribadi tetap aman dan terhindar dari spam.

link auto komen instagram 2023

 selain 6 situs auto komen instagram gratis dan berbayar di atas kamu juga dapat menggunakan beberapa link auto komen ig 2023 di bawah ini, perlu di ingat ya link auto komen ig gratis dan juga ada link auto komen instagram berbayar berikut ini.
  1. https://jasaallsosmed.co.id/services/instagram/comments
  2. https://igautolike.com/product/instagram-auto-comments/
  3. https://www.followers-gratis.com/
  4. https://free.panelpedia.net/
  5. https://gosocial.co.id/service/social-media-engagement/instagram
  6. https://ig.informatikamu.id/
  7. https://tokofile.com/market/detail/auto-likes-auto-comment-auto-follower-instagram-full-source-code
  8. https://indofoll.com/
  9. https://followersindo.com/
  10. https://pojoksosmed.com/beli-follower-instagram-2/
  11. https://www.thesocmed.com/
di atas merupakan beberapa link auto ig yang dapat di gunakan dan tentunya aman di gunakan 100% terpercaya jadi apabila kamu ingin meningkatkan komentar video instagram dengan cepat silahkan kunjungi situs di atas sekarang juga.

meski masih banyak situs auto komen insatgram gratis dan juga berbayar admin hanya dapat merekomendasikan link penambah komentar instagram 2023 di atas saja dan apabila kamu mengetahui panel penembah komentar instagram lainnya silahkan berikan komentar di bawah.

apakah auto komen ig aman ?

 menurut pengalaman wadi sipit pribadi menggunakan auto komen ig tentu saja aman di karenakan mereka situs yang terpercaya dan sudah di gunakan oleh banyak orang untuk membantu meningkatkan performa video instagram yang mereka unggah.

namun perlu di ingatkan untuk kesekian kalinya apabila kamu di haruskan login terlebih dahulu untuk menggunakan auto komen instagram sebaiknya gunakan akun tumbal atau akun cadangan untuk login kedalam situs yang ingin di gunakan karena ada beberapa situs yang tidak bertanggung jawab sehingga akun insatgram pribadi atau akun instagram utama di curi.

dan yang terpenting adalah ketika ingin meggunakan auto komen ig sebaiknya gunakan dengan sangat bijak dengan jeda waktu misalnya 1 jam sekali atau 1 hari sekali supaya akun tidak di anggap spam dan menghindari akun terkena banned permanen karena apabila sudah di banned akun tidak akan kembali tentu saja ini sangat merugikan, karena menggunakan auto komen ig merupakan  pelanggaran kebijakan dan privasi instagram.
Baca juga : 

kesimpulan

 jadi di atas merupakan pemabahasan lengkap mengenai auto komen ig yang dapat kamu fahami dan praktikan untuk meningkatkan komentar video instagram yang kamu unggah dengan aman dan tentunya secara instan.

apabila ada perkataan yang kurang berkenan mohon di maafkan dan jangan lupa share artikel auto komen ig ini ke media sosial lainnya yang kamu miliki agar semakin banyak orang yang mengetahui cara dan langkah meningkatkan komentar dengan mudah dan aman.
LihatTutupKomentar
close