ratusan follower tiktok cara cepat mendapat followers tiktok gratis

Konten [Tampil]

 wadisipit26.my.id  -- cara mendapatkan followers tiktok ratusan sampai ribuan dengan cepat admin sendiri telah merasakan dan membuktikannya yang dimana akun tiktok admin sekarang mempunyai follower sekitar 60.000 follower hanya jangka kurang dari satu bulan.


Nah aplikasi yang lagi booming dan viral banget di tahun tahun ini adalah tiktok guys, siapa yang belum pernah mendengar salah satu aplikasi ternama yang populer dengan sangat cepat ini, yang dulu di anggap aplikasi gak guna, aplikasi alay, anak bocah bahkan banyak yang mencela aplikasi ini, sekarang siapa sangka dari kalangan rakyak biasa sampai orang kaya memainkannya, dari anak kecil sampai dewasa bahkan lanjut usia admin sendiri telah melihatnya banyak sekali yang memainkan aplikasi ini.

ratusan follower  tiktok cara cepat mendapat followers tiktok gratis
follower tiktok gratis

keunggulan aplikasi tiktok 

 tentu saja keunggulan aplikasi ini selain untuk cari hiburan untuk sekedar menghilangkan penat fikiran, juga bisa di jadikan penghasilan, banyak kreator kreator tiktok yang sukses mempunyai mobil mewah handpohe mahal jam tangan mahal sepatu mahal baju dan celana pun mahal. sudah banyak loh contohnya. 

baiklah untuk teman teman yang sedang mencari bagaimana cara agar mendapat followers tiktok ratusan tiap hari cara cepatnya yang admin lakukan.

1. unggah video yang berkualitas

banyak kreator pemula yang tidak memikirkan hasil video yang mereka unggah, mereka hanya coba coba dan ketagihan untuk unggah video namun tidak ada yang menonton itu sagat sangatlah percuma bukan, nah jadi mulai sekrang teman teman mulailah unggah video ketiktok dengan video bagus yang berkualitas, admin sarankan cari tempat yang bercahaya agar penonton melihat video kita lebih senang dan merasa puas. dan di sarankan juga perlihatkan wajah teman teman ke kamera karna kebanyakan orang ingin melihat sosok di balik video tersebut.

2. ikuti challenge tiktok

untuk menjadi kreator tiktok yang terkenal memang gampang gampang sulit tapi apa salahnya untuk berusaha dan mencobanya, bahkan banyak orang yang masuk tv dan terkenal lewat tiktok,mulai dari melakukan hal konyol dan lucu, ada juga yang membuat video mengundang unsur sara yang mengakibatkan video tersebut tidak berkualitas dan tidak mendidik.

baca juga : aplikasi penambah follower tiktok gratis

3. gunakan tagar

 selain video yang bagus mengikuti challenge tentu saja  hal selanjutnya yang membuat video kalian bisa masuk FYP yaitu dengan tagar for you page, semua orang pasti ingin sekali merasakan yang namanya fyp mendapatkan komentar banyak like banyak dan followers banyak hanya dengan satu video. admin sarankan setiap mengunggah video gunkan tagar yang sedang viraldan sedang trending topik, bisa juga gunkan tagar #fyp #viral #foryoupage #fypdong yang mengakibatkan video teman teman terjangkau luas.

4. duet 

 tentu saja dengan duet temen teman bisa sangat cepat masuk video fyp apalagi duet dengan orang orang yang sudah terkenal untuk melakukan colaborasi,namun itu membutuhkan biaya dan modal yang sangat menguras dompet, cara gampang duet agar masuk fyp dengan menduetkan video yang sedang viral banyak di perbincangkan dan tentunya video yang fyp muncul pertama di halaman tiktok teman teman. 

5. unggah video setiap hari

 semakin teman teman aktif meng -unggah video semakin besar pula kesempatan  video teman teman masuk fyp dan semakin besar pula teman teman menjadi terkenal banyak followers, tapi admin anjurkan unggah video di jam jam tertentu saja seperti jam istirahat kantor jam 11.00 - jam 13.00 atau malam jam 20.00 sampai 23.00 itulah yang di lakukan admin. untuk memaksimalkan unggahan video teman teman bisa mengedit -nya dengan aplikasi kinemaster pro dan aplikasi aplikasi pengedit video lainnya. kalau memang masih coba coba upload video minimal 1 video perhari dan lebih bagus lagi kalau 1 hari upload 3 video ini akan jauh lebih bagus dan maksimal hasilnya.

hanya sekadar motivasi admin melakukan duet video tiktok dengan 1 video saja sudah di tonton 3,7 juta dan like hampir 500.000 like itu bisa mengumpulkan followers sampai dengan 50.000 followers, kalau tidak percaya cek saja di akun tiktok wadisipit pasti ada.

6. lakukan follow un follow

 kegiatan follow unfolllow memang di larang dan sangat merugikan algirtma tiktok teman teman, tapi percaya atautidak dengan kegiatan follow un follow admin bisa mengumpulkan follower 1000 dalam jagka waktu 1-2 hari saja.

baca juga : cara mengembangkan bisnis di tiktok

catatan :

 '' lakukan kegiatan follow un follow minimal 1 jam 60 follow lalu 1 jam selanjutnya 60 untuk un follow, kalian juga bisa melakukan un follow per 1 jam 10 selama 1 hari  60x 20  maka kalian melakukan follow sebesar 1200. dan di hari selanjutnya lakukanlah un follow setiap satu jam 60. terus menerus sesuka kalian sampai follower kalian banyak''.


jadi yang mau jadi seleb tiktok silahkan di coba trik ini siapa tau keberuntunganada di tangan teman teman.

bagi yang mau belajar seo tiktok boleh komen atau contak admin melalui tab contak silahkan.

memang banyak tools tools dan web web penyedia follower namun untuk apa gak ada gunanya juga menggunakan tools tools tersebut karna akun bisa saja dan kapan saja di banned permanent oleh tiktok, yang selanjutnya setiap membuat video tidak ada yang melihat dan tidak ada yang like dan komen, tentu ini sangat percuma, saran admin lakukan lah cara alami selagi bisa kenapa tidak di lakukan.

tag :

 Aplikasi  tutorial

LihatTutupKomentar
close