-->

Alasan saya tidak ganti ganti template blog

wadisipit26.my.id -- alasan saya tidak ganti ganti template blog, bloger pemula harus tau apa fungsi dan tujuan template blog tersebut di gunakan, tidak hanya asal pilih saja karna akan berdampak pada situs web yang kita kelola.

alasan tidak ganti template blog
alasan tidak ganti template blog

banyak bloger bloger pemula seperti admin wadi sipit juga pernah ganti template tapi gak sering juga sih sekitar 2x blog ini ganti template karna sebelumnya menggunakan template untuk berita,  di rasa kurang cocok terpaksa deh di ganti dengan template yang sangat responsive. yang sekrang di gunakan ini!!

bagi teman teman yang sudah mempunyai visitor atau pengunjung tetap dari google lebih bai jangan keseringan mengganti ganti template karna sangat berbahaya.

kalau memang mau belajar dan bereksperimen tentang kode kode HTML pada blog lebih baik buat 2 blog saja yang satu untuk teman teman update artikel yang satu untuk sekedar main main dan belajar saja.


kalau tujuan teman teman emmbuat blog memang bukan untuk uang yaa,, admin rasa itu tidaklah masalah, tapi yang jadi permasalahan tujuannya untuk apa blog tersebut di buat, itu tergantung dari hati dan fikiran teman pribadi.


Alasan admin wadi sipit tidak ganti ganti template blog


1. takut blog hilang dari index google


pada awal dulu ganti template yang pertama memang tidak ada masalah sama sekali dan admin pribadi santai santai saja menanganinya, karna web ini masi seumur jagung belum beberapa minggu, dalam index google pun masih susah di carinya, dan ketika pegantian template yang ke tiga blog ini hilang dari pencarian google entah karena kesalahan server web hosting atau memang karna kesalahan pada templatenya, tapi yang jelas selama kurun waktu 1x 24 jam web ini tidak bisa di kases dan tidak ada dalam mesin penelusuran google.

 hal ini tentu saja sangat berpengaruh untuk kesehatan web dan blog teman teman yang di kelola, mulai dari trafik yang turun drastis karena selama 1 hari 24 jam tidak ada pengunjung dan lain sebagainya.
apalagi teruntuk website dan blog yang sudah di monetisasi yang terjadi pastinya pendapatan yang turun drastis tentu  sangat merugikan.


2. hilangnya link 


kenapa admin mengatakan hilangnya link ?, tentu saja karena setiap HTML web dan blog pada template berbeda beda, kalian harus memasang kembali link link agar tidak error seperti link yang bertujuan pada  sitemap, facebook, instagram, dan tweeter, terlebih navigasi navigasi akan tampil sangat berbeda ketika pertama kali mengganti template. 

 terlebih mengedit ini sangat membutuhkan ketelitian yang harus benar benar fokus tidak asal simpan dan terapkan, jangan salah loh bisa jadi blog teman teman manjadi error.


3. hilangnya ciri khas blog


 jika website teman teman sudah ada pada pringkat pageone google ini sangat sangat merugikan karena ketika teman teman mengganti template yang dulu menjadi template anggap saja templet teman tema ini lebih seo dari yang pertama lebih simple dan tidak ribet di gunakan, ini snagat berpengaruh kepada rank website teman teman.

 dan orang orang yan sering berkunjung kedalam website teman teman akan kurang percaya dan meninggalkan web begitu saja. karena di anggap tidak konsisten.


4. ribet dan lama

di bilang ribet emang ribet apalagi teman teman yang ngeblog menggunakan hp, tentu akan sulit mengutak ngatik template blog. hati hati lah jangan keseringan ganti ganti template blog.
mulai dari nata ulang navigasi, tentang situs, link link tujuan,ribet buang buang waktu yang seharusnya update artikel 2x eh ini kebuang jadi ngurusin template.


5. seo blog anjlok


mengganti ganti template bisa menurunkan keseoan blog terlebih jika blog teman teman sudah berumur tahunan tiba tiba pengen ganti blog yaa resiko yang harus di terima berupa seo anjlok, kenapa bisa anjlok? karena bisa membuat google bot bingung dan apabila artikel teman teman sudah mencapai page one google yang terjadi bisa saja artikel teman teman tergeser posisi oleh artikel artikel lain.
terlebih untuk mendapatkan dan mencapai page one itu sangatlah susah dan lama.


6. lama di monetisasi 


Nah yang terakhir adalah lama di terima monetisasi, pasti suhu suhu bloger semua pernah merasakan ini di tolak google adsense berkali kali, haduh nasib nasib memang seperti ini. tapi yang di alami admin hanya penolakan adsense hanya 2x itu karena umur blog dan jumlah artikel saja.

jika memang teman teman ingin menghasilkan  uang dari situs teman teman tetaplah konsisten dalam membuat artikel blog dan tidak mengganti ganti template, pokoknya sangat sayang dan sangat  merugikan.


jadi kesimpulannya itulah alasan admin wadi sipit tidak ganti ganti template blog, kalau sudah cocok dengan yang ini kenapa harus berpaling ke yang lain alahhh bucin hahaha.

intinya jangan pernah merubah rubah template blog yang kalian gunakan karena akibatnya sangatlah fatal yang mengakibatkan kerugian yang sangat signifikan. tetaplah menulis meski tidak ada yang membaca ingat suatu saa nanti pasti blog atau website teman teman akan maju dan dan ramai di kunjungi.

tag
LihatTutupKomentar