Cara cepat mengatasi iklan adsense di batasi masalah trafik tidak valid

Konten [Tampil]

masalah trafik tidak valid
trafik tidak valid

 wadisipit26.my.id --cara cepat mengatasi iklan adsense di batasi masalah traffik tidak valid, penyebab invalid traffic adsense, cara melihat invalid traffic adsense, (traffic tidak valid).

 Baru baru ini admin wadi sipit di kagetkan dengan kemunculan notifikasi berupa traffic adsense tidak valid, sangat kaget dan benar benar tidak di sangka sangka tapi jujur saja admin pribadi jadikan ini sebagai ajang mendapatkan ilmu dan pengalaman.


 Awalnya Admin sendiri tidak tau dan kurang faham kenapa penayangan pada akun adsense admin bisa di batasi tapi setelah di telusuri dan di cari di forum forum pembelajaran ternyata masalah trafik tidak valid ini terjadi karena adanya aktifitas yang mencurigakan seperti klik iklan yang tidak valid, jadi bisa di simpulkan ada orang orang yang mempunyai tangan jail untuk mengklik iklan pada web wadi sipit ini.


Pantes aja waktu check  di akun adsense nya jumlah penghasilan sangat meningkat drastis, awalnya sih seneng banget dan waww pokoknya seneng banget tiba tiba pendapatan jadi banyak dalam hitungan jam dan ini kejadiannya pada siang hari, dan ketika sore hari ehh pendapatannya menurun sangat sangat drastis pula bahkan pendapatan yang kemarin pun menjadi hilang, yaaa akhirnya sedih lahh pastinya.


Selang beberapa jam sekitar isya email dari goole adsense pun muncul, yaahh sedih deh email-nya berisi penayangan iklan pada situs anda telah di batasi.


Waduh udah gak karuan pokoknya udah lemes lemes gmana gtu lah udah gak ada gairah lagi, apa mungkin gak ada caranya ? Sampai sampai admin wadi sipit begadang loh buat ngatasinnya. Tapi semua percuma aja gak ada hasil.

penyebab adsense di batasi masalah trafik tidak valid

 Menyangkut benar atau tidak, trafik sedikit adalah salah satu penyebab alasan kuat mengapa iklan adsense Anda dibatasi. Biasanya, Google memberikan pemberitahuan ini dengan alasan “Trafik tidak valid.” Dengan kebijakan ini Google akan selalu senantiasa memantau kulitas trafik dan konten kamu, trafik tidak valid biasanya di karenakan klik iklan sendiri maupun menyuruh orang lain. dan trafik yang di hasilkan oleh blog kamu tidak organik.

cara cepat mengatasi pembatasan iklan pada  blog 



1. Cek notifikasi pada adsense apa penyebab utama pembatasan iklan.
2. Hapus semua scrip iklan yang ada, mulai iklan display iklan dalam artikel, dan nonaktifkan iklan otomatis dan amp juga.
3. Nonaktifkan monetisasi pada blog.
4. Terus update artikel.
5. Sabar pasti ada jalan keluarnya.

Kesimpulannya

 jika pembatasan iklan sudah tidak ada pada notifikasi akun google adsense teman teman jangan langsung mengaktifkan kembali dan memasang kode kode iklan pada blog, karna bisa saja kode kode iklan yang sudah ada itu belum berfungsi dengan benar, jadi lebih baik tunggu 10 sampai 15 hari agar kode kode iklan pada blog kembali normal.

Penulis : Taufik Mulyadi
Editor.  : Wadi Sipit

Tag 
LihatTutupKomentar
close