penyebab blog di tolak oleh adsense dan cara mengatasinya

Konten [Tampil]

penyebab blog di tolak oleh adsense
penyebab adsense 

wadisipit26.my.id -- penyebab adsense di tolak pada blog dan cara mengatasinya, kenapa adsense menolak situs blog kalian ? mungkin saja ini sangat aneh bagi teman teman blog pemula yang baru memulai dan mengenal situs blog yang bisa menampilkan iklan dan tentunyabisa mendapatkan uang lewat adsense.

adsense menjadi situs google yang sangat terpopuler dan paforit bagi orang orang yang bergelut di dunia maya seperti situs web blogspot, wodpres, dan youtube, hal ini masih menjadi acuan untuk sebagian kalangan guna mendapatkan uang yang di hasilkan dari tayangan iklan dan jumlah klik dari iklan yang tampil pada situs mereka.


tak heran banyak orang yang berlomba lomba untuk menjadi seorang blogger, dan youtuber karena tujuan utama mereka uang, tapi yang harus teman teman ketahui untuk bisa menampilkan iklan pada situs yang teman teman kelola itu harus dan di wajibkan untuk mematuhi aturan aturan kebijakan adsense yang ada.


teman teamn bisa membacanya disini. bantuan adsense


lanjut--  sesuai pengalaman admin wadi sipit akan berbagi tips dan trik penyebab adsense di tolak pada blog dan cara mengatasinya di jamin work tanpa berlama lama lagi baca selengkapnya di bawah ini.


penyebab adsense di tolak pada blog dan cara mengatasinya 




1. blog baru 

 hal yang perlu teman teman perhatikan yang pertama adalah umur blog, banyak yang simpang siur soal kenapa adsense menolak situs mereka karena umurnya masih baru belum lama ? kenapa admin mengatakan yang pertama blog masih baru karena berdasarkan pengalaman admin umur blog dulu waktu pertama kali mendaftar adsense baru berumur 12 hari an dan baru mempunyai artikel sekitar 10 artikel. langsung aja di daftarkan ke adsense namun pada akhirnya berujung dengan penolakan adsense. maaf situs anda belum bisa menampilkan iklan, jadi yang harus di perhatikan pertama adalah umur blog.
untuk berapa lama umur blog baru bisa di monetisasi ? jawabannya admin juga kurang tau tapi berdasarkan situs wadi sipit yang admin kelola dalam jangka kurang dari satu bulan saja adsense sudah menerima situs ini untuk menampilkan iklan. 
dan mohon doanya ya teman teman agar situs ini bisa kembali menampilkan iklan karena bulan bulan ini sedang ada masalah trafik tidak valid dan sedang masa peninjauan oleh google untuk kembali menampilkan iklan.



2. dalam tahap edit

 ketika blog teman teman baru saja di buat tentu saja masih ada link link yang belum terisi dengan benar yang mengalihkan kepada halaman error / not found, Nah inilah masalah yang selanjutnya yang harus di atasi oleh teman teman pada situs blog, ketika sedang dalam tahap pengajuan adsense tidak boleh dalam masa edit karna pihak adsense akan beranggapan situs tersebut belum siap menampilkan iklan apabila situs tersebut sedang di edit.
  jadi saran admin ketika dalam tahap peninjauan google adsense di utamakan tidak dulu melakukan tindakan edit mengedit template dan di usahakan semua tujuan tujuan link pada blog teman teman sudah di isi dan di tujukan dengan benar, tujuannya agar si pembaca artikel nanti tidak kebingungan dengan arah link yang di tuju agar tidak di anggap spam oleh google.

3. artikel sedikit

 penyebab yang selanjutnya ialah artikel pada situs blog teman teman masih sedikit, mungkin baru 5 atau 10 artikel yang ada pada situs blog teman teman, selain harus sering sering update artikel pada situs blog yang hasrus di perhatikan juga adalah situs teman temansetidaknya mempunyai 15 - 20 artikel yang sudah ada pada situs blog teman teman. 
 jadi ketika situs wadi sipit baru 9 artikel langsung mendaftarkan adsense situs ini di tolak lalu mengupdate artikel setiap hari selama itu sampai ada 33 artikel nah pada saat itulah situs ini di terima google adsense untuk menampilkan iklan. 

4. artikel copy paste

 sekali lagi perlu di ingat bahwa artikel dari hasil copy paste tidak akan pernah di akui oleh google di hasil pencarianpun tidak akan ada hasilnya, bahkan artikel dan blog teman teman bisa saja di banned oleh pihak google. jika memang teman teman ingin menjadi seorang bloger lebih baik menggunkan dan membuat artikel asli ketikan sendiri bukan hasil copy paste. karna selain menjadikan kita malas dalam menulis artikel juga akan sia sia saja apa yang di kerjakan tersebut.
 saran admin lebih baik menggunakan artikel sendiri boleh kok kita mencari informasi dari google seputar yang kita cari untuk bahan tulisan yang kita akan tulis tapi tidak dengan copy paste, karna itu sangat merugikan kalian dan orang lain yang kalian copy paste artikelnya. pokoknya jangan sekali kali mengcopy paste artikel orang lain.

5. ganti ganti template

 jangan salah ambil langkah, langkah awal yang harus di tetapkan untuk keberlangsungan situs blog teman teman adalah template blog, mau pakai template blog gratisan atau premium itu terserah teman teman, Nah jika situs yang di kelola sedang dalam masa peninjauan google adsense sebaiknya jangan melakukan lagi ganti ganti template karna ketika kita mengganti ganti template link link HTML nya bisa saja berubah rubah karna setiap template mempunyai HTML yang di design berbeda beda.
 saran admin jangan keseringan deh ganti ganti template karna berpengaruh sekali untuk keberlangsungan situs blog teman teman nanti.

6. artikel belum terindex

 sebelum situs ini di buat dulu admin pernah membuat nama blog wadi musik namun sekarang sudah mimin hapus karan selalu di tolak oleh adsense, ternyata penyebab utama blog tersebut di tolak, karena blog tersebut belum terindex oleh google dan artiel artikel yang ada di dalamnya pun belum terindex sama sekali, jadi admin putuskan untuk menghapus blog tersebut dan membuat yang baru dengan nama wadi sipit, ini umur blog baru loh gak nyampe dua bulan alhamdulillah sudah di index google dan artikelnya pun sudah lumayan cukup banyak dan sudah di index di google.
 saran admin teman teman jika ingin google adsense menerima situs teman teman untuk menampilkan iklan sebaiknya artikel artikel yang ada pada situs yang di kelola harus terindex minimal 15 aja dulu supaya peninjauan tidak lama, peeninjauan untuk monetisasi paling cepat satu hari tapi bisa sampai 2 minggu bahkan lebih tergantung pada websitenya.




7. tidak mempunyai pengunjung 

 waktu itu sekitar 3 minngu yang lalu web mimin mempunyai 2.000 x di baca entah oleh siapa itu dan artikel yang terindex pun baru beberapa, tapi tidak di sangka sangka situs ini ternyata di monetisasi juga alhamdulillah. intinya kalau web kamu mempunyai pengunjung apalagi pengunjung tetap dan visitor asli dari google jangan di ragukan lagi pasti sehari juga langsung di tinjau untuk menampilkan iklan.


itulah penyebab adsense di tolak pada blog dan cara mengatasinya.

 intinya buatlahh artikel dengan tulisan serta ketikan sendiri, boleh mencari reverinsi untuk tambahan informasi yang valid dari web dan blog manapun tapi tidak dengan asal comot dan langsung copy paste.
buat teman teman yang baru mengenal blog semangat jangan pantang menyerah buatlah karya dengan tulisan tulisan yang kalian punya dan kalian tau.



LihatTutupKomentar
close