Cara membuat akun facebook tanpa no HP hingga 1000 akun

Konten [Tampil]
Cara membuat akun facebook
Cara membuat akun facebook 

cara membuat 2 akun facebook dalam 1 hp 

Wadi sipit--cara membuat akun facebook, membuat  dua akun facebook, membuat akun facebook banyak dalam satu hp, cara membuat 1000 akun facebook dengan email cara membuat jutaan akun facebook dalam satu perangkat tanpa aplikasi tambahan yang akan admin bahas dalam artikel di bawah ini dengan singkat dan jelas.

pengertian facebook

Facebook merupakan sebuah aplikasi sekaligus website media social dan layanan jejaring social media online amerika yang di miliki oleh meta platforms. Didirikan oleh mark zuckerberg  dengan sesama siswa Harvard College dan teman sekamar Eduardo Saverin, Andrew McCollum, Dustin Moskovitz, dan Chris Hughes, namanya berasal dari direktori face book yang sering diberikan kepada mahasiswa Amerika.


Biasanya facebook di gunakan oleh pera penggunanya untuk mencari teman, curhat, membuat status, membuat kata kata motivasi, membuat karya dan lain sebagainya. Jadi tidak heran sekarang ini facebook sangat berkembang dengan sangat pesat.


 Bahkan dengan menggunakan facebook, kamu juga bisa mengembangkan bisnis yang kamu miliki baik itu di share ke grup grup facebook, ke profil facebook dan juga di iklankan dengan biaya yang cukup murah.

Baca Juga : lencana verifikasi facebook

Apa kegunaan facebook ?

 Seperti halnya aplikasi lainnya dengan menggunakan facebook kamu bisa mendapatkan keuntungan yang cukup banyak dari segi bisnis dan lain sebagainya, contoh kegunaan facebook yang bisa kamu dapatkan di antaranya sebagai berikut.

  • Memperbanyak teman dan talipersaudaraan
  • Tempat berkarya
  • Tempat curhat
  • Bisa mendapatkan uang
  • Dapat mengembangkan bisnis
  • Bisa di jadikan alat promosi yang luar biasa.

 Di atas merupakan beberapa kegunaan facebook yang bisa kamu dapatkan mulai dari segi bisnis dan sebagainya bisa kamu dapatkan di facebook.

 Bagaimana cara membuat akun facebook ?

 Masuk kedalam pembahasan inti mengenai cara membuat akun facebook, sebenarnya untuk membuat akun facebook sangatlah mudah baik itu membuat akun facebook menggunakan nomor hp, membuat akun facebook menggunakan email, dan membuat akun facebook tanpa no hp bisa kamu lakukan dengan mengikuti cara dan langkah di bawah ini.

Cara membuat facebook di hp

 Berikut ini cara dan langkah membuat akun facebook di hp dengan cepat dan mudah yang sudah admin praktekan sendiri di rumah.

1. Pertama masuk kedalam aplikasi facebook.com

2. Kemudian klik buat akun

3. Selanjutnya masukan nama, email atau nomor ponsel, kata sandi tanggal lahir dan jenis kelamin

4. Lalu klik daftar

5. Terakhir kamu harus mengonfirmasi email atau nomor hp agar akun facebook bisa segera di gunakan.

 Setelah pembuatan akun facebook berhasil di buat maka selanjutnya kamu harus mengatur akun facebook kamu agar semakin mudah di kenali.


Cara mengatur akun facebook yang baru di buat

Nah seperti yang kita ketahui setelah membuat akun facebook, tentu saja kamu harus menata akun facebook tersebut agar semakin cantik dan lebih di kenal oleh khalayak ramai, berikut ini langkah langkah mengatur akun facebook agar lebih di kenal banyak orang.

1. tambahkan foto profil

 Tujuan utama menambahkan foto profil facebook yaitu agar akun facebook yang kamu miliki lebih di kenal banyak orang, dan mengonfirmasi bahwa akun facebook tersebut benar benar milikmu.

2. tambahkan teman

Langkah kedua yaitu menambahkan teman karena tujuannya agar pertemanan semakin banyak, dan ajang silaturahmi online semakin erat.

 Untuk menambahkan pertemanan kamu bisa mencari teman pada tab yang sudah di sediakan, dan ketikan nama akun facebook teman kamu lalu klik tambahkan pertemanan.

3. kelola pengaturan privacy

 Hal yang sangat penting selanjutnya yaitu mengenai pengaturan privasi, baik itu postingan facebook, profil facebook, postingan facebook dan lain sebagainya.

Cara membuat akun facebook tanpa no HP

 Cara membuat facebook tanpa no Hp merupakan cara yang sangat banyak di cari cari oleh banyak orang baik itu pebisnis, penjual akun dan lain sebagainya. Berikut ini cara dan langkah membuat akun facebook tanpa no HP dengan cepat dan mudah.

1. langkah pertama masuk kedalam aplikasi fabeook, dan masukan nama lengkap ( nama depan dan nama belakang)

2. selanjutnya klik daftar dengan email

3. lalu masukan alamat email untuk daftar facebook

4. masukan tanggal lahir dan jenis kelamin

5. dan buat kata sandi facebook yang kuat

6. terakhir konfirmasi email, buaka email yang di daftarkan facebook lalu masukan kode verifikasi yang di kirimkan oleh facebook kedalam email yang kamu daftarkan tadi

 Jadi untuk membuat akun facebook tanpa no hp sangatlah mudah, bahkan untuk membuatnya sangatlah cepat dan aman tanpa ribet dan tentu saja kamu bisa langsung mempraktikannya di rumah.

Cara di atas juga bisa di parktekan untuk membuat dua akun facebook dalam satu hp, bahkan untuk membuat 1000 akun facebook pun bisa tanpa nomor hp dengan menggunakan alamat email saja.

Baca Juga : like facebook gratis

Kesimpulan

 Di atas admin sudah membahas mengenai aplikasi facebook dan cara membuat akun facebook dengan cepat mudah dan aman, bahkan dalam satu handphone kamu bisa membuat banyak akun facebook tanpa menggunakan nomor hp. Jika artikel ini bermanfaat alangkah baiknya jika kamu share artikel ini kemedia social yang kamu miliki, semoga bermanfaat.


LihatTutupKomentar
close