cara mendapatkan lencana verifikasi di aplikasi helo

Konten [Tampil]

cara mendapatkan lencana verifikasi di aplikasi helo
lencana verifikasi helo
 wadisipit26.my.id-- cara mendapatkan lencana verifikasi di aplikasi helo, cara mendapatkan lencana verifikasi helo terbaru, aplikasi penghasil uang terbaru, aplikasi penghasil uang terbukti membayar, cara mendapatkan follower banyak di aplikasi helo. 

 cara mendapatkan lencana verifikasi pada akun kita di aplikasi helo terbaru dan lengkap !! Apa itu lencana verifikasi helo ? lenacana verifikasi pada helo yaitu berupa tanda biru atau centang biru di samping nama kita. pertanyaannya apakah kita bisa mendapatkan lencana verifikasi di akun kita pada aplikasi helo ? jawaban admin tentu saja bisa, Namun tidak semua orang atau semua pengguna bisa mendapatkan lencana verifikasi tersebut. 

baru baru ini admin wadi sipit menanyakan perihal lencana verifikasi pada akun wadi sipit di aplikasi helo, dan selang satu hari 24 jam admin mendapatkan balasan, yang dimana balasannya kurang lebih seperti ini.


" karena proses verifikasi baru saja di mulai, saat ini helo melakukan evaluasi akun internal dan akan memprioritaskan akun yang memiliki kemungkinan lebih kuat untuk di tiru, seperti tokoh publik, selebriti,  dan pejabat pemerintah. saat ini kami belum memiliki proses pengajuan verifikasi terbuka. terima kasih atas pengertian dan dukungannya. "


wadi sipit-- jadi aplikasi helo baru saja memproses verifikasi, kenapa itu terjadi karena apliksi ini baru saja liris dan untuk itu kita tetap tunggu saja dan sabar sambil mengupload konten konten agar akun kita semakin besar dan berkembang agar pengkit kita menjadi banyak.


cara mendapatkan lencana verifikasi di aplikasi helo, untuk mendapatkan lencana verifikasi dengan sangat cepat dan mudah sebagai berikut.

  • akun bersifat publik
  • akun selebriti atau artis terkenal
  • website resmi dari nasional 
  • pejabat pemerintah

Nah itulah cara agar menadapatkan lencana verifikasi di aplikasi helo dengan cepat dan mudah, bagi teman teman yang mau mencobanya tinggal tunggu saja atau bagi teman artis dan selebriti tinggal menunggu saja.


lalu bagaimana agar postingan kita bisa banyak yang like dan banyak yang mengomentari ?
langkah langkahnya sebagai berikut : 


 

1. upload dan unggah video dengan resolusi yang tinggi


 karena kebanyakan pengguna sangat senang melihat video yang bersolusi tinggi atau ukuran HD, tapi tidak hanya mengupload dengan resolusi HD saja, yang selanjutnya yaitu kalian harus upload konten yang menarik, saran admin upload konten sesuai dengan apa yang kalian bisa, contohnya  apabila kalian bisa bernyanyi kalian bisa mengupload konten dengan mengcover lagu. atau kalian bisa melakukan dans kalian bisa mengupload konten dans, kenapa admin menyarankan seperti itu karena jika kalian mengupload konten berdasarkan hobi atau yang kalian bisa, kalian tidak akan pernah bosan mengupload konten meski penonton, like dan komen sedikit. pokoknya semangat deh.

2. konsisten 


yang kedua sekaligus yang terakhir yaitu konsisten dalam mengupload konten konten. yang terpenting konten yang di upload tidak melanggar kebijakan kebijakan dan privasi di aplikasi helo.

Nah itu lah Cara mendpatkan lencana verifikasi di aplikasi helo, admin rasa itu sangat detail dan pertanyaan pertanyaan yang di sampaikan juga sudah jelas intinya semoga bermanfaat jikalau artikel ini di rasa bermanfaat bolehlah untuk di share ke media sosial kalian. 

tag : tutorial     tips&trik 
LihatTutupKomentar
close