Cara membuat akun tiktok pribadi atau publik dengan sangat mudah 2023

Konten [Tampil]

Cara membuat akun tiktok pribadi atau publik dengan cepat

Wadi sipit  -- Cara membuat akun tiktok pribadi atau publik dengan sangat mudah, lalu bagaimana cara melakukannya ? kali ini admin akan sedikit membagikan tips dan trik seputar aplikasi tiktok yaitu cara membuat akun tiktok menjadi pribadi atau publik dengan sangat mudah.


setiap orang pasti mempunyai privasinya masing masing yang tentunya itu tidak untuk publik, mangkanya kamu pasti akan memprivasi apapun itu yang memang sangat di rahasiakan.


baca juga : cara membuat video tiktok

Apa itu akun tiktok pribadi dan publik ?

Lanjut—setiap kamu berhak untuk memutuskan menggunakan aplikasi tiktok dengan akun privat ( pribadi ) atau publik. Jika kamu ingin membuat akun tiktok menjadi privat tentu saja hanya orang orang tertentu saja yang dapat mengikuti kamu melihat videomu dan menykai videomu.


Dan apabila kamu membuat akun tiktok publik, maka semua yang ada di akun kamu akan bersifat publik dan bisa di lihat oleh siapa saja, dan juga setiap pengguna lain baik dari manapun mereka ketika akun tiktok kamu bersifat publik maka mereka bisa melakukan apa saja pada videomu baik menyukai, komen, duet, stict, dan juga bisa mendownload video kamu.

Tiktok di indonesia

Tiktok di indonesia semakin berjalannya waktu semakin populer bahkan aplikasi tiktok yang dulu sering di bully aplikasi kurang bermanfaat sekarang banyak yang menggunakannya baik kalangan anak kecil remaja bahkan sampai lansia, itulah kenyataanya.


Tiktok indonesia, di indonesia sangat banyak pengguana akun yang menggunakan akun mereka bersifat tiktok pribadi dan tiktok publik, tentunya mereka melakukannya ada perbedaan masing masing.


Cara membuat akun tiktok pribadi dengan mudah


  1. 1- Buka akun tiktok yang kamu miliki  lalu klik titik tiga di pojok kanan paling atas

Cara membuat akun tiktok pribadi atau publik dengan sangat mudah
 Cara membuat akun tiktok 


      1. 2 -  Lalu buka pengaturan akun dan privasi
  1. 3 -   Klik icon tanda geombok ( privasi )

Cara membuat akun tiktok pribadi atau publik dengan sangat mudah
cara membuat akun tiktok



  1. 4-          Klik akun privat
Cara membuat akun tiktok pribadi atau publik dengan sangat mudah
cara membuat akun tiktok


Setelah selesai maka akun tiktok kamu akan menjadi privat dan hanya orang orang tertentu saja yang dapat melihat akun tiktok pribadi kamu.

 Jika kamu berubah fikiran untuk menjadikan akun tiktok kamu menjadi publik, kamu cukup melekukan hal yang sama tinggal ubah akun tiktok kamu menjadi publik.


baca juga : follower tiktok gratis

Bagaimana cara  membuat akun tiktok publik ?

Jika akun tiktokmu sudah memiliki pengikut yang banyak admin sarankan jangan mengubah setelan akun kamu menjadi privat karena, analitik dan fitur fitur lainnya tidak akan tersedia,  jika akun tiktokmu sudah menjadi akun tiktok pribadi, kamu bisa mengubahnya menjadi publik dengan sangat mudah  lakukanlah langkah langkah awal yang sudah di jelaskan.


jadi itulah Cara membuat akun tiktok pribadi atau publik dengan sangat mudah kamu bisa membuatnya sendiri tanpa bantuan siapapun.


jika artikel cara membuat akun tiktok bermanfaat alangkah baiknya jika kamu share artikel ini kemedia sosial lainnya yang kamu miliki, baik itu whatsapp facebook dan lain sebagainya, semoga bermanfaat.


LihatTutupKomentar
close