cara meningkatkan popularitas di instagram dengan cepat 2022

Konten [Tampil]

cara meningkatkan popularitas di instagram dengan cepat
popularitas di instagram

ingin popularitas di instagram kamu meningkat dengan cepat ? ini dia tips nya


Wadisipit --  menjadi terknal dan populer di instagram memang sangat menyenangkan terlebih jika setiap postingan yang di upload selalu di like dan di komentari oleh para followers yang kamu miliki, namun untuk menjadi populer di instagram tidak lah mudah, selain kamu harus mempunyai banyak followers, juga kamu harus menentukan akun instagram yang kamu miliki akan membahas apa ? atau mengupload apa ? apakah membahas video viral atau hanya menyajikan bakat yang kamu miliki.


Untuk mempunyai banyak followers di instagram banyak hal yang harus kamu coba dan lalui supaya video atau postingan yang kamu uplaod menjadi populer dan viral misalnya optimasi profil instagram dan yang lainnya.


Untuk itu pada kesempatan ini admin akan membahas mengenai cara meningkatkan popularitas di instagram dengan cepat supaya kiriman atau postingan instagram yang kamu upload terlihat lebih bagus dan banyak di minati.


Cara meningkatkan popularitas di instagram melalui postingan

 1. upload foto berkualitas tinggi

  Salah satu yang sangat jarang orang lakukan dan perhatikan untuk meningkatkan kepopulerannya di instagram yaitu dengan cara menguopload foto dengan kualitas yang bagus, karena dengan unggahan foto yang bagus maka otomatis orang orang akan tertarik melihat foto yang kamu unggah, terlebih jika foto yang kamu unggah merupakan suatu hal yang orang lain juga minati dan alami. Untuk itu kamu bisa mencoba uplaod foto menggunakan caption atau kata kata menarik atau sedih.


2. upload  video berkualitas bagus

 Selanjutnya mengenai upload video di instagram agar menjadi populer dan memang sangat harus di perhatikan karena tidak cukup  dengan asal meng uplaod video saja, kamu juga harus memperhatikan apa yang kamu upload, video tersebut di tujukan untuk siapa dan untuk apa, misalnya video musik atau cover musik bisa kamu tujukan untuk seorang remaja. Alangkah lebih baiknya juga video yang kamu upload merupakan video hasil kamu sendiri dan berkualitas HD.


3. gunakan caption

 Yang ketiga selain memperhatikan kualitas unggahan kamu juga harus memperhatikan caption yang sesuai dengan unggahan foto atau video, karena dengan caption yang bagus akan membuat banyak orang yang mengomentari sesuai caption yang kamu tuliskan.

Jangan lupa juga gunakan tagar yang sedang viral yang banyak di gunakan oleh khalayak orang dan gunakan pula tagar yang sesuai unggahan foto atau video yang kamu miliki.


4. berinteraksi dengan followers

 Selanjutnya agar akun instagram yang kamu miliki menjadi lebih populer tentu saja kamu harus berinteraksi dengan penggemar yang kamu miliki, terlebih jika kamu membuat sebuah story dengan menanyakan kabar atau meminta saran maka engangement atau interaksi di akun kamu akan semakin meningkat, maka dengan itu akan banyak orang orang yang ikut berinteraksi dengan kamu seiring waktu berjalan.


Baca juga : Link Website Penambah Followers Instagram Gratis Tanpa Password

 Apa manfaatnya dengan meningkatnya popularitas akun instagram yang kamu miliki ? selain menjadi populer tentu saja akan banyak followers yang akan berdatangan dengan itu maka followers intagram yang kamu miliki akan semakin bertambah banyak.


cara agar populer di instagram dengan cepat 





LihatTutupKomentar
close