Tips konten tiktok Untuk pemula yang wajib kamu coba

Konten [Tampil]
Tips konten tiktok Untuk pemula yang wajib kamu coba
konten tiktok untuk pemula


Tips konten tiktok Untuk pemula jika ingin video banyak yang nonton dan viral.


Wadisipit -- membuat konten di sosial media merupakan sebuah kegiatan yang tidak bisa di pisahkan dari kehidupan yang serba canggih ini, namun beberapa orang masih bingung dalam menetapkan sebuah konten yang akan mereka unggah.


 Untuk itu pada kesempatan ini admin akan membahas mengenai konten tiktok untuk pemula yang bisa kamu lakukan dengan mudah. Namun sebelum itu apakah kamu tau apa yang di minati di aplikasi tiktok ini? Menurut analisis yang kami lakukan konten konten yang sangat banyak di minati di aplikasi tiktok sangatlah beragam, namun yang paling sangat mencolok dan sering muncul di beranda fyp kami hanya beberapa saja.  Jadi jika kamu ingin tahu apa saja konten konten tiktok yang sangat di minati sebaiknya agar membaca artikel ini sampai selesai.


 Lanjut mengenai konten tiktok untuk pemula ? sebagian di antara kamu mungkin masih bingung dalam membuat sebuah video atau konten menarik di tiktok, apa tujuan di buatnya konten atau video tersebut ? tentu saja karena ingin mendapatkan followers  tiktok sebanyak banyaknya dan menjadi viral.


 Kemungkinan besarnya membuat konten di tiktok tentu saja ingin menjadi viral, video menjadi FYP, mendapatkan jutaan views dan like, dan di minati oleh banyak orang. Untuk itu simak lah artikel di bawah ini dengan cermat.


Cara membuat video tiktok untuk pemula yang wajib kamu coba

1. video cover musik

 Yang pertama yaitu dengan membuat video cover musik yang bisa kamu upload di tiktok,  karena dengan membuat konten video cover musik tidak menutup kemungkinan video kamu akan menjadi FYP dan viral di tiktok.


 Beberapa minggu yang lalu di halaman beranda tiktok yang admin milik selalu saja muncul video video cover musik, eitss tapi jangan asal rekan lalu upload video tiktok begitu saja, kamu juga harus memperhatikan video atau musik apa yang sedang viral sekarang, karena dengan begitu kamu akan mendapatkan kesempatan menjadi viral dan video tiktok yang kamu upload akan trending.


2. konten video dance atau menari

 Selanjutnya dengan membuat konten menari di tiktok, konten menari atau dance memanglah sangat di minati oleh semua kalangan, agar video yang kamu mempunyai kesempatan menajdi viral, kamu bisa menggunakan hastag yang sedang viral dan sesuai dengan isi video tiktokmu, jangan lupa juga gunakan sound tiktok yang viral.


 Agar konten video dance yang kamu upload menjadi populer, sebaiknya kamu membuat challenge dance atau tarian yang kamu buat sendiri, karena sudah banyak konten kreator tiktok yang menjadi viral dengan membuat challenge  dance yang mereka buat sendiri. Agar video dance yang kamu miliki lebih menarik sebaiknya ajak juga teman teman atau sahabatmu membuat video bersama sesuai gerakan dance challenge yang kamu miliki.

Baca Juga Auto followers tiktok gratis tanpa verifikasi


3. konten video menyanyi

 Yang paling mudah di lakukan menurut admin yaitu membuat video dengan konten menyanyi, di jamin semua orang juga bisa melakukannya tinggal kepercayaan diri saja di tingkatkan, karena dengan membuat video tiktok menyanyi yang harus kamu persiapkan hanya handphone, dan suara saja, jika kamu bisa bermain gitar kamu bisa membuat video menyanyi dengan di iringi petikan gitar.


 Namun agar video menyanyi yang kamu upload menjadi cepat FYP atau populer di tiktok,  buatlah video menyanyi dengan lagu yang sedang viral, biasanya video atau sound yang sedang viral akan di gunakan banyak orang dan di bagikan oleh siapa saja.


4. konten video edukasi

 Selanjutnya membuat konten edukasi dan informasi karena di tiktok yang paling di gemari tidak hanya video hiburan saja, karena konten konten edukasi dan konten yang memberikan manfaat juga sangat banyak peminatnya, untuk itu membuat konten video edukasi sebaiknya membuat video edukasi seputar pelajaran yang kamu kuasai, contohnya apabila kamu ahli dalam matematika, kamu bisa membuat video edukasi seputar pelajaran mengenai mata Pelajaran Matematika.


 5. konten masak

Selanjutnya yaitu membuat video memasak beserta tata cara membuatnya, meski sudah banyak yang membuat video dengan konten memasak, kamu bisa membuatnya dengan ciri khas yang kamu miliki agar terlihat berbeda, faktanya konten memasak juga sangat di minati di tiktok, bahkan salah satu konten kreator tiktok menjadi populer dengan ciri khas memasaknya sehingga video tiktok tersebut banyak viewers hingga jutaan lohh.


6. konten video mukbang

 Apakah kamu tahu apa yang di maksud dengan mukbang ? mukbang atau moekbang berasal dari dua kata istilah korea yang berarti makan dan siaran, jadi mukbang merupakan sebuah siaran langsung  di mana acara makan  dengan berinteraksi audiensnya.


  Dengan membuat konten video mukbang selain perut menjadi kenyang apabila kamu sudah mempunyai banyak followers maka tidak menutup kemungkinan kamu akan mendapatkan uang dari followers yang kamu miliki ketika siaran langsung berlanjut.


Menurut analisis yang bisa di simpulan itulah beberapa konten tiktok yang menarik untuk pemula yang bisa kamu buat dan bagikan, dengan itu kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk menjadi seorang seleb tiktok yang terkenal dengan banyak followers.

Baca Juga cara Download video tiktok tanpa watermark

 Akhir kata jika artikel ini bermanfaat jangan lupa di share ke media sosial yang kamu miliki, jika ada kesalahan berikan komentar dan saran terbaik yang kamu miliki.


lengkap di video mengenai konten tiktok bagi pemula


LihatTutupKomentar
close