Biodata profil Raffi Ahmad Artis Yang di Juluki Sultan Indonesia

Konten [Tampil]
Biodata profil Raffi Ahmad Artis Yang di Juluki Sultan Indonesia
 profil Raffi Ahmad 

Biodata Profil Raffi Ahmad Artis yang di Juluki Sultan Lengkap dengan Agama dan perjalanan karir


Wadi sipit – Raffi Ahmad, Biodata Raffi Ahmad,Agama Raffi Ahmad, pada kesempatan ini admin akan melanjutkan pembahasan mengenai Biodata profil Raffi Ahmad Artis Sultan yang mempunyai kekayaan dan bisnis di mana mana.


Raffi Ahmad merupakan Anak pertama dari tiga bersaudara dari Munawar Ahmad Alm, dan Amy Qanita,  selanjutnya raffi Ahmad merupakan orang yang sangat dermawan, karena meski sudah menajdi orang kaya dan harta di mana mana, nyatanya raffi ahmad sangat dermawan, sering menyantuni anak yatim,.


 Namun yang harus kamu ketahui bahwa kekayaan yang di dapat dan di miliki Oleh Raffi ahmad tidaklah Instan atau di dapatkan begitu saja, sebelumnya Raffi ahmad sering menjual minuman, dan makanan makanan  ringan, Bahkan sampai sekarang masi melanjutkan bisnis menjual makan makan ringan dan minuman tersebut.


Baca Juga 10 Artis Followers Instagram terbanyak di Indonesia

Lanjut – dari pada berlama lama langsung saja di bawah ini pembahasan mengenai Biodata Lengkap raffi Ahmad, lengkap dengan Agama dan Nama Ayah Dan Ibu Raffi Ahmad.


Biodata Profil Dan Latar belakang Raffi Ahmad Aktor Sultan Indonesia

 Raffi Ahmad merupakan aktor Tampan, yang sangat dermawan, dan kaya raya, selain itu juga Raffi Ahmad tidaklah sombong, bernama Lengkap Raffi Faridz Ahmad dan merupakan anak pertama dari tiga bersaudara dari Munawar Ahmad Alm, dan Amy Qanita  yang lahir tepat pada 17 Februari 1987.


Biodata lengkap Raffi Ahmad yang di Juluki Sultan Indonesia

1

Nama Lengkap

Raffi Faridz Ahmad

2

Nama Panggilan

Raffi / Aa raffi

3

Nama panggung

Raffi Ahmad

4

Tempat lahir

Bandung

5

Tgl Lahir

17 februari 1987

6

Kewarganegaraan

indonesia

7

Agama

Islam

8

Nama Ayah

Munawar Ahmad

9

Ibu

Ami Qanita

10

Istri

Nagita Slavina

11

Anak

Rafathar Malik Ahmad

12

Nama Saudara

Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah

13

Profesi / pekerjaan

Artis , Pebisnis , Bintang Iklan

14

Pendidikan

-          SMA,

-          Universitas  Terbuka

-          Universitas Paramadina

15

Akun Sosial media

Ig : @Raffinagita1717

 

 

Yt : Rans Entertaiment

 

Seperti yang kita ketrahuii Raffi memulai kariernya saat ia masih menduduki bangku SMP mulai dari mengikuti syuting sinetron, film, FTV atau bahkan layar lebar. Berawal dari menjadi pemeran pendukung di sinetron pertamanya, Tunjuk Satu Bintang (2002), Raffi baru melejit dalam Senandung Masa Puber di saat sebagai pemeran utama bersama Bunga Citra Lestari. Setelah itu, Raffi terus-menerus muncul di sinetron-sinetron dan FTV remaja bahkan film layar lebar, salah satunya film berjudul Love Is Cinta. Dan pada waktu itu Raffi Ahmad masih berumu 15 tahun untuk memulai karirnya.


Baca juga Cara mendapatkan Followers Instagram Real dengan cepat

Film Film yang di bintangi Oleh Raffi Ahmad selengkapnya di bawah ini

1

Tunjuk Satu bintang ( 2002 )

2

Senandung Masa Puber (  2003 )

3

Olivia ( 2006 )

4

Tarzan ( 2009 )

5

7 hari 7 kekasih ( 2011 )

6

14 hari Anak Band Atau Guru ( 2011 )

7

She's The Man Olivia ( 2006 )

8

Me vs High Heels  ( 2005 )

9

Love Is Cinta ( 2007 )

 

Dan masih banyak lagi Film Film yang di bintangi Oleh AA Raffi Ahmad bahkan sampai sekarang Raffi Ahmad masih membuat dan menciptakan karya karyanya di sosial media tertama Di youtube.


Untuk Artikel mengenai Biodata lengkap Raffi Ahmad Sultan indonesia hanya sampai di sini saja, jika ada kekurangan alangkah baiknya untuk memberikan komentar terbaikmu di kolom komentar atau hubungi admin melalui kontak yang sudah di sediakan.


Baca Juga 5000 Followers Instagram Real Gratis Tanpa Password

Jadi sekarang kamu sudah mengetahui mengenai biodata profil Raffi Ahmad, dan Juga Riwayat pendidikan raffi Ahmad, selain itu kamu Juga Telah membaca mengenai Keluarga raffi Ahmad, Namun Untuk mendapatkan Wa raffi Ahmad alangkah baiknya jika kamu langsung menghubungi Raffi Ahmad Langsung melalui Akun instagram @Raffinagita1717.


 Perhatian :

 Hebatnya website kami sudah Aktif Untuk Update artikel setiap harinya, jadi alangkah baiknya jika kamu mengikuti website kami agar mendapatkan update setiap harinya, dukung terus website kami agar semakin bersemangat dalam membagikan berita, tips dan trik setiap harinya. Untuk konten promosi dan bisnis bisa hubungi kami melalui kontak yang sudah di sediakan, terima kasih.

LihatTutupKomentar
close