Cara membuat reels instagram agar banyak views dan followers di android iphone dan pc

Konten [Tampil]
Cara membuat reels instagram agar banyak views dan followers di android iphone dan pc
cara membuat Reels Instagram

cara membuat Instagram Reels di android iphone dan pc dengan cepat dan mudah


Wadisipit – apakah kamu tahu apa yang di maksud dengan reels instagram ? reels instagram merupakan sebuah fitur baru yang memungkinkan kamu membuat dan memposting video pendek berdurasi 15 detik. Baik itu merekam video dengan efek maupun tanpa efek yang ada di instagram.


 Selain itu seperti yang di bahas di awal ketika kamu membuat video Reels instagram kamu bisa leluasa  menggunakan berbagai macam efek instagram yang sudah di sediakan secara otomatis oleh instagram ketika hendak membuat video reels.


 Selain itu, kamu juga bisa mengedit video reels instagram ketika hendak mau di posting, sepeti menambahkan efek, sound efek, caption, tagar instagram, dan juga bisa meng tag orang lain supaya video lebih profesional.


Baca juga 5000 followers instagram gratis tanpa login dan password

Lalu bagaimana agar Reels instagram bisa di gunakan ? cara untuk bisa menggunakan instagram Reels yang harus kamu lakukan adalah dengan meng update aplikasi instagram melalui google playstore baik itu di android pc, maupun uiphone.


Cara membuat instagram Reels dengan cepat

 Untuk membuat instagram reels sangatlah mudah yang harus kamu sediakan hanya sebuah smartphone dan juga aplikasi instagram itu sendiri, selanjutnya kamu harus merekam sebuah video berdurasi 15 detik seperti video yang biasa kamu buat atau unggah saja agar lebih bagus hasilnya.


Baca juga Panel jasa penambah followers instagram gratis tanpa password

 Selain itu kamu juga bisa mengedit dengan menambahkan efek instagram yang sesuai dengan video yang akan kamu unggah ke instagram,gunanya agar video tersebut menjadi lebih bagus, enak di lihat dan tentu saja video tersebut akan banyak yang menonton dan juga menyukainya.


 Untuk instagram Reels yang kamu unggah tadi kamu bisa membagikannya di beranda instagram, story instagram, dan juga facebook ketika kamu membagikannya di story instagram.


Manfaat dari instagram Reels

  • Membuat video menjadi lebih simpel
  • Fitur yang bagus dan banyak menjadikan hasil video menjadi lebih kreatif
  • Lebih mudah mendapatkan viewss dan like
  • Dan juga mudah mendapatkan banyak followers instagram real
  • bisnis bisa cepat berkembang
  • jangkau dan interaksi semakin meningkat

Cara membuat Reels insatgram di android dan iphone

Meski cara membuat instagram reels ini sangat mudah dan simple kemungkinan di antara kalian masih ada yang kebingungan mengenai cara membuat instagram reels ini jadi alangkah baiknya untuk di simak dengan seksama artikel ini sampai selesai.

Baca juga link penambah like instagram gratis tanpa login dan password


1. cara membuat instagram reels di android dan iphone

 Bagi admin pribadi membuat instagram reels sangatlah mudah karena hanya merekam dan upload saja tanpa harus meng edit video terlebih dahulu karena fitur yang ada di instagram reels ini yang menurut admin sudah lengkap. Namun bagi kamu yang masih awam pasti akan kesulitan untuk membuatnya.


Langkah langkah membuat Reels instagram

1. Masuk ke dalam aplikasi instagram

2. Klik opsi bagian tengah ( reels instagram )

3. Lalu klik buat video langsung

4. Lalu rekam sampai 15 detik

5. Selamat Reels instagram pertamamu sudah jadi


Selanjutnya agar hasil reels instagram menjadi lebih kece keren dan menarik ikuti caranya di bawah ini

1. Gunakan soudn efek tambahan atau gunakan sound musik yang sudah di sediakan

2. Gunakan efek agar lebih kece

3. Gunakan caption ketika meng unggah reels instagram

4. Gunakan juga tagar yang sesuai dengan video Reels yang kamu unggah

5. Jangan lupa tag seseorang biar lebih mantap


Dan selamat video reels yang kamu buat akan mendapatkan views yang sangat banyak, tinggal tunggu dan sering upload konten Reels instagram saja.


BacaJuga Cara mendapatkan followers instagram Real 

Selain itu kamu juga bisa mengikuti trening video yang ada di instagram, atau menggunakan efek instagram yang sedang viral gunanya supaya reels instagram yang kamu buat lebih menarik dan supaya video tersebut banyak yang melihat, like dan juga komen.


Terkahir kamu juga bisa membagikan video reels Instagram yang kamu unggah ke dalam aplikasi tiktok, facebook, maupun tweeter asalkan sebelum di upload kamu unduh terlebih dahulu supaya video tersebut langsung masuk ke dalam galery handphone.


Umumnya ketika reels instagram yang kamu buat banyak yang views dan viral maka otomatis banyak juga yang akan mengikuti akun insatgram yang kamu miliki.


Baca Juga Link Penambah followers instagram gratis

Akhir kata itulah artikel mengenai cara membuat Reels instagram dengan cepat dan mudah baik di android pc maupun iphone, jika artikel ini mempunyai kekurangan alangkah baiknya jika kamu memberikan komentar di bawah artikel ini, atau hubungi admin melalui kontak yang sudah di sediakan di atas.

LihatTutupKomentar
close