cara mendapatkan 500 followers tiktok gratis tanpa aplikasi dengan cepat

Konten [Tampil]
cara mendapat 500 followers tiktok gratis tanpa aplikasi dengan cepat
500 followers tiktok

cara Mendapatkan 500 sampai 1000 followers tiktok pertama dengan 

Wadisipit – ingin mendapat 500 followers tiktok dengan cepat ? bahkan kamu bisa mendapatkan followers tiktok sampai ribuan dengan mudah, mau tau kan caranya ? kalau iya kamu harus membaca artikel ini sampai tuntas supaya lebih paham.


 Mempunyai followers di sebuah akun sosial media menjadi sebuah kebutuhan tersendiri selain bisa memudahkan kamu dalam mendapatkan uang, kamu juga bisa mengembangkan bisnis di tiktok dan sosial media dengan mudah dan cepat, bahkan jika kamu seorang yang ingin menjadi terkenal kamu harus berusaha agar followers di akun yang kamu miliki bertambah dengan cepat dan tentunya alami.


 Tidak sedikit juga yang menggunakan jasa penambah followers untuk menambah followers di akun yang mereka miliki, bahkan banyak  juga orang yang menggunakan aplikasi penambah followers tiktok supaya followers yang mereka miliki bertambah dengan sangat signifikan.

Baca Juga : Aplikasi penambah followers tiktok Gratis

Namun pada kesempatan ini admin akan memberikan cara untuk mendapatkan 500 followers tiktok pertama dengan mudah tentunya cepat dan pastinya aman. Di bawah ini cara mendapatkan 500 followers tiktok pertama di akun yang kamu miliki.


Cara mendapatkan 500 sampai 1000 followers tiktok pertama

Sebenarnya banyak cara untuk mendapatkan followers tiktok namun, pada kesempatan ini admin hanya membahas mengenai menambah followers tiktok dengan cara alami.

1 . membuat konten

 Yang pertama yaitu tentu saja mengenai membuat konten, dengan konten tiktok atau vido tiktok yang harus bagus dan berkualitas tinggi, yang di mana akan banyak kemungkinan video yang kamu miliki menjadi viral dan fyp di tiktok, jadi dengan fyp nya video tiktok yang kamu unggah maka dengan begitu video yang kamu unggah akan mendapatkan like dan komen yang banyak, dengan begitu followers pun akan berdatangan dengan sendirinya, jadi intinya cobalah unggah video yang berkualitas dan tentunya bagus baik dan sesuai dengan kebijakan dan privasi tiktok.

2 . unggah konten

 Yang ke dua mengenai meng unggah video atau konten konten tiktok yang kamu miliki, alangkah baiknya jika kamu meng unggah video dengan waktu yang tepat misalkan di jam jam istirahat kantor seperti jam 1 sampai jam 2 atau sebelum anak anak berangkat sekolah, kamu juga bisa mencoba meng unggah video pada jam jam istirahat sepulang kerja misalnya jam 7 sampai jam 10 malam, karena bisanya orang orang akan menonton video atau mencari hiburan terlebih dahulu untuk  menghilangkan stress dan cape sepulang sekolah.

 Dan jangan lupa untuk meng unggah video atau konten tiktok dengan sesering mungkin, jadi jika kamu merupakan seorang konten creator tiktok yang baru terjun alias pemula, kamu bisa mencoba dengan meng upload video tiktok dengan sesering mungkin, kamu bisa meng upload video tiktok 5 sampai 10 dalam kurun waktu 1 hari, karna jika salah satu video yang kamu unggah fyp dan viral, maka otomatis pula video yang  lain akan ikut viral.

3. gunakan hastag viral

 Selain meng unggah video dengan kualitas yang bagus dan waktu yang tepat, sebaiknya ketika kamu meng unggah video tiktok gunakanlah hastag yang sedang viral, biasanya ketika kamu menggunakan tagar misalnya dengan mengetikkan #fyp dan #foryoupage maka dengan begitu video yang kamu unggah akan lebih menarik dan ikut dalam hastag yang kamu tuliskan dalam unggah video tiktok tersebut. Tidak jarang loh video yang di unggah dengan menggunakan hastag menjadi viral, jadi jika kamu ingin melakukannya sebaiknya coba dulu aja. jika kamu tidak mengetahui mengenai fyp dan foryoupage kamu bias membaca artikel kami sebelumnya 

4. lakukan hal yang berbeda

 Maksud dari melakukan hal yang berbeda yaitu dengan tidak meniru vido video orang lain, namun kamu bisa sesekali menirunya misalnya ketika ada sebuah challenge di tiktok kamu bisa mencobanya untuk mengikuti challenge tersebut, karna di tiktok sangat banyak challenge yang tersedia jadi kamu bisa memilih challenge tersebut.

 Kamu juga bisa mengamati video video tiktok yang sedang trending lalu kamu bisa membuat video dengan ciri khas kamu sendiri, dengan begitu video yang kamu miliki akan terlihat lebih menarik, misalnya kamu bisa meng unggah video cover musik tiktok, atau dace, masak, tutorial, mukbang dan lain sebaginya. Ingat dengan ciri khas yang kamu miliki agar lebih menarik.

5. gunakan bot tiktok

 Maskud dari bot tiktok ini yaitu dengan menggunakan fitur tiktok yang ada, misalnya menjadwalkan pengunggahan video tiktok, menggunakan fitur komentar otomatis,lalu cobalah ikuti akun akun tiktok baru yang di rekomendasikan otomatis oleh tiktok.

6. follow un follow

 Semua orang pasti sudah atau pernah melakukan hal ini yaitu dengan cara follow un follow akun tiktok orang lain, maksudnya di mana kamu mem follow banyak akun tiktok lalu ketika orang yang kamu follow mem follow balik lalu kamu un follow akun tiktok tersebut, dengan pengalaman admin pribadi cara ini sangatlah work dan mudah di lakukan bahkan 1 hari admin bisa mendapatkan 1000 followers tiktok sampai 5000 followers tiktok.

 6. optimasi profil tiktok

 Nah terakhir menurut admin pribadi yaitu dengan meng optimasi profil tiktok yang kamu miliki, dengan car menambah kan deskripsi di bawah foto profil tiktok, dan jangan lupa gunakan nama sendiri dengan tidak menggunakan angka, satu lagi gunakan foto profil yang menarik dan bagus juga agar profil tiktok terlihat lebih profesional.

Baca Juga : 5000 followers tiktok gratis tanpa login dan password

 Itulah artikel mengenai cara mendapatkan 500 followers tiktok pertama yang bisa kamu lakukan dengan mudah dan tentunya aman, jika kamu ingin mendapatkan followers tiktok dengan cepat dan instan kamu bisa kontak admin atau komen  di bawah artikel ini, kamu juga bisa mendaptkan 5000 followers tiktok gratis tanpa login dengan cepat jadi silahkan baca juga artikel kami yang lainnya.


 Alangkah baiknya jika kamu share artikel ini ke media sosial yang kamu miliki seperti facebook, tweeter, whatsapp, dan lain sebagainya semoga bermanfaat.

cara mendapatkan 500 followers tiktok dalam 3 menit di video




LihatTutupKomentar
close