HACK !! cara melihat story ig orang lain tanpa di ketahui pemiliknya

Konten [Tampil]

HACK !! cara melihat story ig orang lain tanpa di ketahui pemiliknya
cara melihat story ig orang lain tanpa di ketahui

ingin melihat story instagram orang lain gebetan pacar atau sahabat tanpa di ketahui ? simak caranya di dan langsung praktikan dengan mudah


Wadisipit – pada kesempatan ini admin akan memberikan artikel mengenai cara melihat story instagram orang lain tanpa di kethui olehpemiliknya,  jadi alangkah baiknya jika kamu membaca artikel ini sampai tuntas agar bisa mempraktikannya sendiri.


 Ada kalanya ketika kamu menyukai seseorang di instagram, untuk melihat story ig nya saja merasa malu atau kurang pede sehingga untuk melihat story instagram nya saja menjadi canggung, maka agar kamu bisa melihat story instagram orang lain tanpa di ketahui pemiliknya ada caranya tersendiri.


 Di instagram story kamu bisa membuat postingan dan berbagi bermacam moment untuk di bagikan di story ig, dengan demikian setiap orang yang mengikuti atau tidak mengikuti akun instagram kamu maka mereka akan bisa melihatnya, jika akun mu merupakan akun publik dan bukan private.

Baca Juga cara mendapatkan followers instagram real


 cara melihat story ig gebetan tanpa di ketahui dengan mudah

kamu juga tahu bahwa setiap kamu melihat story instagram orang lain atau siapapun itu, maka pemilik story instagram tersebut akan mengetahui siapa saja yang sudah melihat story instagram yang dia buat, lalu apakah bisa melihat story instagram orang lain tanpa ketahuan ? simak penjelasannya di bawah ini.


1. langkah awal untuk melihat story instagram orang lain tanpa ketahuan yaitu kamu harus masuk dan login terlebih dahulu ke dalam aplikasi instagram.

2.  seperti biasa silahkan pilih story instagram mana yang ingin kamu lihat tanpa di ketahui pemiliknya, baik itu selebgram terkenal sisca kohl dan lainnya.

3. kemudian buka story instagram orang lain terlebih dahulu sebelum membuka story instagram target utama yang ingin kamu ketahui story instagram yang mereka buat.

4. setelah itu maka pasti story instagram yang kamu lihat akan berpindah dengan sendirinya, biasanya akan berpindah ke sebelah kanan story lainnya atau story instagram yang ingin kamu lihat.

5. setelah hampir terbuka semuanya, kemudian matikan data atau matikan dengan mode pesawat.

6. bisa juga jangan melihatnya sampai semuanya benar benar terbuka, jadi kamu hanya melihat setengah nya saja atau sedang loading langsung keluar dari story instagram target.


Baca Juga panel jasa penambah followers instagram gratis

Kemungkinan itulah  yang bisa admin berikan mengenai cara melihat story isntagram orang lain tanpa di ketahui pemiliknya, jadi jika ada kekurangan mengenai artikel ini di mohon ulasannya dengan meninggalkan komentar di bawah.


Kekurangan dari cara ini yaitu kamu tidak bisa melihat semua isi story instagram yang ingin kamu lihat, bahkan jika story  instagram target sangat banyak kemungkinan kamu hanya bisa melihat story tanpa di ketahui pemiliknya hanya satu story instagram saja.


Baca Juga Cara mendapatkan 5000 followers instagram gratis tanpa password

Untuk itu alangkah baiknya jika kamu melihat story instagramnya saja karena tidak ada slahnya juga kalau kamu melihat isi story instagram mereka, cara ini juga bisa di gunakan melaui ponsel android, iphone maupun pc, tentu dengan sangat mudah, simple dan aman.

LihatTutupKomentar
close