aplikasi edit foto aesthetic iphone gratis

Konten [Tampil]
aplikasi edit foto aesthetic iphone gratis
aplikasi edit foto aesthetic iphone gratis 

Aplikasi edit foto aesthetic iphone gratis dengan fitur lengkap dan mudah di gunakan


wadisipit -- aplikasi edit foto aesthetic iphone , aplikasi edit foto aesthetic gratis, aplikasi edit foto aesthetic offline, aplikasi edit foto aesthetic yang sering di gunakan oleh artis korea, dan aplikasi edit foto kekinian yang akan di bahas pada kesempatan ini.


Menjadikan hasil jeprertan foto menjadi lebih bagus sangat di inginkan setiap orang, bahkan tidak sedikit di antara kamu yang kesulitan membuat foto menjadi lebih bagus dan aesthetic, yang harus kamu ketahui bahwa saat ini sudah banyak aplikasi edit foto aesthetic iphone yang tersedia secaar gratis di app store, maupun di playstore.


 Tentu saja fitur fitur yang ada dalam aplikasi edit foto aesthetic iphone ini sangatlah banyak sehingga hasilnya akan jauh lebih bagus dan memuaskan, bahkan jika kamu melihat lebih detail hasil foto tersebut akan jauh lebih indah.


 Terlebih di jaman serba canggih ini semua orang jauh lebih menyukai hal hal yang berbau visual yang sangat bagus enak di pandang, rapi dan indah jika di lihat, karena dengan begitu akan memeberikan kesan yang sangat berwarna dalam setiap foto atau gambar yang kamu buat.


 Mungkin saja di antara kamu masih berfikir bahwa aplikasi edit foto aesthetic iphone itu harus di beli dengan harga mahal ? namun yang harus kamu ketahui sebenarnya aplikasi edit foto aesthetic iphone ini tentu saja gratis, dan kamu bisa menggunakannya kapanpun dan di manapun.


 Jadi simak terus artikel mengenai aplikasi edit foto aesthetic iphone yang bisa kamu gunakan secara gratis tanpa harus membayar seperpun yang sudah tersedia di aplikasi google playstore maupun app store di bawah ini.


Baca Juga : cara Edit foto tangan Aesthetic mudah 

aplikasi edit foto aesthetic iphone terbaik dan kekinian

seperti yang sudah admin katakan di awal aplikasi ini bisa kamu unduh di google plasytore maupun appstore secara gratis tentunya ini aman dan mudah di gunakan.


1. VCSO

aplikasi edit foto aesthetic iphone pertama yaitu VCSO yang merupakan aplikasi gratis untuk edit foto aestheatic  dan aplikasi VCSO merupakan aplikasi yang mempunyai reputasi yang sangat baik dan hebatnya selain bisa di gunakan di iphone aplikasi VCSO ini juga bisa kamu gunakan di handphone android.


Kelebihan dari aplikasi VCSO ini yaitu mempunyai efek dan opsi yang banyak dan bisa kamu atur sesuai minat yang kamu inginkan, terlebih dengan pilihan warna yang sangat menonjol,  untuk hasil edit foto aestheatic dari VCSO ini sangat bagus bahkan jika kamu sudah handal meng edit foto menggunakan aplikasi VCSO kamu hasil edit fotomu akan terlihat lebih profesional.


2. Picsart

aplikasi edit foto aesthetic iphone yang selanjutnya yaitu aplikasi Picsart yang di mana jika kamu menggunakan aplikasi picsart ini kamu akan mendapatkan hasil yang sangat bagus dan memuasakan karena fitur fitur yang lengkap yang sudah tersedia di dalam aplikasi ini memudahkan kamu dalam melakukan pengeditan foto.


 Aplikasi picsart ini selain bisa kamu gunakan di iphone ternyata aplikasi picsart ini bisa kamu gunakan di android sehingga aplikasi ini begitu sangat populer saat ini, karena banyaknya fitur dan lengkapnya fitur yang ada pada aplikasi ini seperti menambahkan background, menghapus latar belakang dan lain sebagainya.


3. Pixlr

Pixlr merpakan aplikasi edit foto aestheatic yang sangat sering di gunakan oleh para selebgaram terutama orang yang baru terjun dalam dunia sosial media pasti mereka akan menggunakan aplikasi ini.

 Apliksi Pixlr juga merupakan aplikasi edit foto aestheatic gratis yang bisa kamu unduh melalui aplikasi google playstore maupun appstore, Selain itu, di aplikasi Pixlr ini kamu bisa menerapkan efek pensil, poster, sutra, cat air, tidak berwarna, vintage, tua, dan silang pada gambar. 


 Banyaknya fitur dan filter di aplikasi edit foto yang satu ini berhasil menarik minat banyak pengguna IOS untuk menggunakannya. Saturasi dan pengaturan lainnya membuat Pixlr menjadi salah satu aplikasi edit foto iPhone terpopuler tahun 2021.Untuk hasil edit dari pixlr jangan di ragukan lagi karena tentu saja hasilnya akan sangat bagus dan indah bahkan akan terlihat seperti profesional.


4. Adobe lightrom CC

aplikasi edit foto aesthetic iphone selanjutnya yaitu Adobe Lightroom CC Adobe Lightroom CC ini merupakan kemasan yang lebih minimalis dari Adobe Photoshop yang biasa di-instal di laptop. Untuk kamu yang belum pernah mencoba aplikasi edit foto iPhone berkualitas ini, kamu dapat mendownload-nya secara gratis di App Store.


 Dengan fitur yang lengkap dan tentu nya gratis membuat aplikasi ini juga tidak kalah populernya dengan aplikasi yang sudah admin bahas di awal, bahkan karena fitur fitur yang  lengkap dan mudah di gunakan, aplikasi ini menjadi banyak di gunakan baik itu pemula maupun yang sudah biasa menggunakan aplikasi foto aestheatic lainnya.


5. SnapSeed

aplikasi edit foto aesthetic iphone selanjutnya yang tidak kalah menarik yaitu aplikasi snapseed, selain bisa di akses menggunakan iphone aplikasi ini juga bisa kamu akses secara gratis di handphone android, tentu saja aplikasi ini juga tidak kalah menarik di banding aplikasi yang sudah di bahas di atas,aplikasi ini juga sangat populer dan mempunyai fitur canggih yang bisa membantu kamu menghasilkan foto aestheatic secara cepat dan mudah.


Ada banyak filter yang bisa kamu pilih di dalam aplikasi SnapSeed ini. Tentunya filter-filter tersebut bisa membuat gambar Anda jauh lebih maksimal. Untuk menginstalkannya, Anda harus memiliki OS minimal iOS 10.0 atau lebih baru. Ukuran filenya juga terbilang kecil, hanya 95.8 MB saja.


6. Camera 360

aplikasi edit foto aesthetic iphone selanjutny yang admin rekomendasikan yaitu camera 360 yang bisa kamu akses di iphone maupun android, selain itu aplikasi ini juga bisa kamu download secara gratis di google playstore maupun appstore.


Camera 360 versi terbaru memiliki banyak fitur dan efek menarik yang akan membuat foto kamu semakin keren. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk mendapatkan filter dan border foto yang keren tanpa harus mengeditnya lagi di laptop.

 Jadi untuk itu jika kamu seorang pemula dalam hal edit foto sebaiknya jugankan terlebih dahulu aplikasi ini agar ke depannya hasil edit foto aestheatic yang kamu buat semakin lebih bagus lagi.


7. Meitu

aplikasi edit foto aesthetic iphone selanjutnya bernama aplikasi meitu dan di mana  aplikasi ini merupakan aplikasi edit foto yang akhir-akhir ini cukup ramai dibicarakan dan di guanakn  banyak orang. Pasalnya, Meitu adalah aplikasi pengedit foto yang bisa menyulap objek foto menjadi kartun. Menarik sekali bukan? Beragam filter di dalamnya dapat mempercantik dan memperindah momen terbaikmu. jadi untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk mengubah foto-fotomu menjadi lebih berwarna dan tentunya tidak membosankan. Hebatnya aplkasi meitu ini bisa kamu download di appstore maupun google plasytore tentu itu gratis.


8. Afterlight 2

aplikasi edit foto aesthetic iphone selanjutnya yang bisa kamu akses secara gratis bernama aplikasi Afterlight 2, Afterlight 2 merupakan salah satu rekomendasi aplikasi edit foto  Aestheatic iPhone terbaik lain yang bisa kamu  pilih untuk memaksimalkan hasil foto. Aplikasi ini merupakan pengembangan dari aplikasi sebelumnya yakni Afterlight.


Namun ternyata ada banyak sekali perubahan yang terjadi pada aplikasi tersebut setelah dikembangkan ke versi yang lebih tinggi. Diantaranya adalah deretan filter yang jauh lebih banyak dibandingkan dengan versi sebelumnya, dan fitur fitur yang lebih lengkap dan mudah di gunakan di bandingkan dengan aplikasi sebelumnya.


Tidak hanya itu saja, aplikasi satu ini juga memungkinkan kamu untuk mendapatkan gambar realistis dengan manual setting yang ada di dalamnya. Penggunaan aplikasi ini memungkinkan kamu  untuk melakukan pengaturan brightnes, eksposure, sharpness dan lain-lain secara manual. Tentu saja hasil edit foto aestheatic dari aplikasi Afterlight2 ini sangat bagus, indah dan memanjakan mata yang melihatnya.


9. Prisma

aplikasi edit foto aesthetic iphone selanjutnya yaitu aplikasi prisma mungkin di antara kamu sudah ada yang mendengarnya atau mengetahui aplikasi prisma ini atau bahkan sudah pernah menggunakannya ? aplikasi  Prisma merupakan salah satu aplikasi terpopuler di AppStore dengan segala kelebihannya. Bagaimana tidak, dengan menggunakan aplikasi satu ini kamu bisa memilih banyak filter canggih untuk foto.

 

Filter tersebut sudah pasti bisa membuat foto kamu jauh lebih keren. Selain itu kamu juga bisa melakukan pengaturan eksposure dan pencahayaan secara manual di dalamnya. Tentu saja foto yang diedit akan terlihat semakin cantik dan pas untuk dipajang di beranda instagram.

 

TIdak hanya itu saja, aplikasi satu ini juga memberikan fitur 3D editing untuk kamu yang menginginkan gambar yang berbeda. Kamu  hanya perlu melihat beberapa template filter yang ada di dalam aplikasi satu ini  dan jika kamu berminat menggunakan aplikasi ini sebaiknya unduh sekarang juga karena ini gratis.


10. Fotograf

Di urutan terakhir untuk aplikasi edit foto aesthetic iphone yang tidak kalah keren ada aplikasi Fotograf Untuk kamu yang suka hasil foto bernada klasik dan monokrom, maka jawabannya ada Fotograf. Di aplikasi edit foto iPhone yang satu ini kamu bisa berkreasi mengubah atau mengedit fotomu sebebas mungkin sesuai dengan seleramu.  Menariknya, meskipun di dalamnya berisi sejumlah filter klasik yang sangat aesthetic, akan tetapi kamu bisa mendapatkannya secara cuma-cuma atau gratis di App Store. Nah, tunggu apa lagi? Buat momen-mu lebih berwarna dengan Fotograf.


Baca Juga : 20+ situs terbaik untuk beli followers instagram dan tiktok 

Artikel mengenai aplikasi edit foto aesthetic iphone admin rasa cukup, jadi tunggu apalagi segera download dan nikmati fitur fitur yang ada dengan efek  edit foto aestheatic yang mudah di gunakan, untuk itu jika di antara kamu ada yang merasa kesulitan dalam meng edit foto dari aplikasi aplikasi di atas sebaiknya kamu membaca cara edit foto aesthetic agar hasil lebih maksimal dan memuaskan.

LihatTutupKomentar
close