Biodata Auzura Qrzura Lengkap Umur dan Agama cewek cantik yang viral di tiktok

Konten [Tampil]
Biodata Auzura Qrzura Lengkap Umur dan Agama cewek cantik yang viral di tiktok
 Biodata Auzura Qrzura 


profil biodata Auzura Qrzura lengkap cewek cantik asal purwakarta yang viral di aplikasi tiktok


Wadisipit-- Auzura Qrzura, biodata Auzura Qrzura lengkap umur agama dan akun sosial media cewek cantik yang viral di tiktok dan mempunyai banyak followers tiktok yang kamu cari akan admin bahas dalam artikel di bawah ini.


 Mungkin di antara kamu sudah mengetahui mengenai Auzura Qrzura namun ada beberapa di antara kamu yang belum mengetahui mengenai Auzura Qrzura ini, dan dengan lengkap akan admin bahas mengenai biodata Auzura Qrzura tiktok jadi simak terus artikel ini sampai selesai.


 Jadi untuk kamu yang penasaran mengenai biodata Auzura Qrzura lengkap dengan umur agama dan akun sosial media kebetulan sekali di bawah admin sudah merangkumnya.


 Seperti yang admin ketahui bahwa Auzura Qrzura merupakan seorang tiktokers yang mempunyai paras wajah yang sangat cantik dan mempunyai followers tiktok banyak, sehingga banyak laki laki dan orang yang menyukainya, namun meski begitu kenyataannya pada sebuah video yang di unggah oleh Auzura Qrzura, bahwa Auzura Qrzura sampai saat ini masih singgle loh, jadi yang mau daftar silahkan langsung dm aja ke instagramnya.


berapa tanggal lahir Auzura Qrzura ?

Auzura Qrzura lahir pada tahun 2001 jadi bisa di simpulkan bahwa Auzura Qrzura sekarang masih berumur 21 tahun dan tentu saja agama yang di percayainya adalah agama islam, karena konten konten yang Auzura Qrzura bawakan selain dance juga sering membuat video sholawat pada akun tiktoknya dan alan lainnya yang mengatakan bahawa Auzura Qrzura merupakan penganut agama islam adalah di setiap konten tiktok yang Auzura Qrzura upload selalu memakasi kerudung atau menutup aurat.


 Auzura Qrzura mempunyai akun tiktok yang setiap harinya selalu mengupload video menarik jadi buat kamu yang belum follow akun tiktok Auzura Qrzura silahkan follow terlebih dahulu dengan username tiktok qrzura, hebatnya sekang Auzura Qrzura mempunyai 3,6 jt followers pada akun tiktoknya dan 44,6 M like postingan tiktok.


Biodata lengkap Auzura Qrzura cewek cantik yang viral di tiktok

Jadi buat kamu yang sedang mencari biodata Auzura Qrzura bisa simak biodata lengkap Auzura Qrzura tiktoker cantik lengkap dengan umur agama nama orang tua Auzura Qrzura tiktok dan juga status pasangan Auzura Qrzura saat ini, sebagai berikut.

- Nama lengkap : Auzura Qrzura

- Nama panggilan : Auzura Qrzura / tth cantik

- Tempat lahir : purwakarta

- Lahir  : 2001

- Umur : 20 tahun

- Agama : islam

- Pendidikan : SMA

- Pekerjaan : konten kretaor ( tiktok – instagram )

- Hobi : bermain game terutama PUBG dan Mobile legend

- Akun sosial media :

Akun tiktok : @qrzura ( 3,6 M followers )

Akun instagram : @auzura.qr ( 432 K followers )

 

kesimpulan 

Jadi sekarang kamu sudah mengetahui biodata mengenai Auzura Qrzura cewek cantik yang viral di aplikasi tiktok ini, meski sampai saat ini belum di konfirmasikan mengenai nama orang tua baik itu ayah maupun ibunya namun sedikit banyaknya sekarang kamu sudah mengetahui biosata mengenai Auzura Qrzura.


Baca juga : fakta unik auzura qrzura

 Jika kamu mengetahui mengenai nama orang tua dan saudara Auzura Qrzura bisa langsung hubungi admin melalui  kontak yang sudah di sediakan, dan jangan lupa share artikel ini agar kami semakin bersemangat dalam membuat artikel setiap harinya.

LihatTutupKomentar
close