cara agar followers pasif tidak berkurang dengan cepat dan mudah

Konten [Tampil]
cara agar followers pasif tidak berkurang dengan cepat dan mudah
cara agar followers pasif tidak berkurang 

cara agar followers instagram pasif  tidak berkurang dengan cepat mudah dan aman, lakukan ini sekarang juga !! 

 
Wadisipit -- Cara agar followers pasif tidak berkurang, cara agar followers instagram tidak berkurang dan tidak bisa di unfollow, cara agar followers instagram tidak berkurang dengan mudah, yang akan admin bahas dalam artikel di bawah ini.

 Apakah bisa followers instagram berkurang ?

 Menurut analisis yang admin lakukan bahwa followers instagram bisa saja berkurang kapan saja dalam waktu yang tidak di tentukan bahkan followers instagram dapat hilang secara drastic meski kamu sudah mempunyai followers insatgram banyak di akun instagram yang kamu miliki.

Apakah followers pasif bisa berkurang ?

Dengan analisi yang admin lakukan bahwa jika sebagian followers di akun instagram yang kamu miliki merupakan followers bot atau followers pasif tentu saja itu akan berkurang sama halnya followers aktif yang bisa berkurang kapan saja,  jadi jika followers yang kamu miliki merupakan followers bot tentu saja itu sangat kurang efektif terlebih jika kamu upload konten baik itu foto instagram maupun video  instagram akan sulit mendapatkan like instagram maupun views instagram.


 Jadi di sini admin akan mencoba membahas mengenai cara agar followers pasif tidak berkurang sedikitpun karena jelas itu akan sangat bermanfaat, apalagi jika kamu seorang yang mempunyai bisnis atau orang yang sedang menjalankan bisnis, karena dengan mempunyai banyak followers akun instagram maupun bisnis di instagram akan lebih professional.

Cara mengunci followers instagram agar tidak berkurang

Keputusan yang kamu ambil saat ingin mempunyai banyak followers instagram pasti jalan yang kamu ambil berupa membeli followers atau menggunakan jasa followers instagram untuk meningkatkan followers di akun insatgram yang kamu miliki.


 Tentu saja itu bukan jalan satu sataunya kamu bisa membaca semua artikel wadi sipit mengenai cara mendapatkan followers instagram real dan juga link penambah followers instagram dengan cepat mudah dan aman tanpa login dan password.
Dan bagaimana cara agar followers bot tidak berkurang, simak penjelasannya sebagai berikut ;

1.  mendapatkan followers instagram organik

 Yang pertama yang harus kamu lakukan agar followers insatgram tidak berkurang yaitu dengan mendapatkan followers insatgram real dan organik, karena sedikit kemungkinan untuk followers real meng unfollow akun instagram yang kamu miliki.

2. gunakan jasa followers organik

Yang kedua cara agar followers instagram tidak berkurang dengan menggunakan jasa tambah followers instagram organik, tentu saja jika kamu menggunakan jasa followers instagram organik akan sulit bagi followers instagram yang kamu miliki akan berkurang.

3. gunakan jasa followers instagram terpercaya

 Selanjutnya menggunakan jasa followers terpercaya, karena dengan jasa followers instagram organik saja belum cukup, kamu juga harus menggunakan jasa penambah followers instagram terpercaya agar followers yang kamu pesan benar benar di kirim dan di tambahkan kedalam akun  instagram yang kamu miliki.

 Dan untuk mendapatkan jasa followers instagram terpercaya kamu harus memastikan beberapa hal berikut 
  • Pastikan followers bukan Bot atau akun fake computer
  • Pilih followers yang aktif yang mana maksudnya adalah real manusia
  • Gunakan followers yang berasal dari indonesia, bukan dari negara lain
  • Tanyakan mengenai garansi apakah ada. Seperti garansi jika followers berkurang dan sebagainya
  • Pilih yang sudah memiliki ulasan yang bagus dan yang terbaik.

4. gunakan aplikasi followers analyzer 

 Langkah yang harus kamu lakukan selanjutnya agar followers instagram yang kamu miliki tidak berkurang yaitu dengan menggunakan aplikasi analyzer instagram, tujuannya agar orang orang yang unfollow akun instagram yang kamu miliki bisa  ketahuan dan kamu bisa menyuruh orang tersebut memfollow kembali atau kamu unfollow balik.
Untuk aplikasi followers analyzer kamu bisa mendapatkannya di google playstore, dan di sana akan banyak aplikasi untuk analisis akun instagram silahkan pilih salah satu saja.

Cara mengunci followers instagram agar tidak berkurang dengan mudah 

Pembahasan inti cara mengunci followers instagram agar tidak berkurang atau cara mengunci followers instagram agar tidak berkurang dengan cepat mudah dan aman, dan sudah admin praktikan langsung kedalam akun instagram pribadi yang admin miliki.

 Namun yang harus kamu ingat bahwa cara mengunci followers instagram agar tidak berkurang ini bisa di gunakan apabila kamu membeli followers instagram atau menggunakan jasa tambah followers instagam dari penyedia layanan tambah followers maupun like instagram.

  • Buka instagram melalui browser. Bisa menggunakan web browser handphone atau melalui browser pc atau komputer.
  • Masuk instagram dengan akun kamu. Login beserta passwordnya.
  • Pilih menu profile, dan pilih “Edit Profil”
  • Pada bagian bawah kamu akan menemukan opsi “Nonaktifkan Sementara Akun Saya”
  • Otomatis semua followers kamu tidak bisa melakukan unfollow karena akun dianggap tidak ada.

Dikutip dari sebuah komentar facebook, kamu bisa menonaktifkan akun instagram 1-3 agar followers instagram yang di kirim benar benar masuk kedalam akun instagram yang kamu miliki.


Jadi itulah cara mengunci followers instagram dan cara agar followers pasif tidak berkurang di akun instagram ketika kamu membeli followers dari website dan jasa tambah followes tidak hilang.

 Jika artikel ini bermanfaat alangkah baiknya jika kamu share artikel cara agar followers pasif tidak berkurang ke social media yang kamu miliki seperti facebook, twitter, pintres dan juga grup grup whatsapp agar yang lain juga mengetahuinya, semoga bermanfaat.

LihatTutupKomentar
close