cara mengembalikan video tiktok yang terhapus dengan mudah

Konten [Tampil]
cara mengembalikan video tiktok yang terhapus dengan mudah
video tiktok terhapus


video tiktok yang kamu unggah di hapus tiktok? berikut cara mengembalikan video tiktok yang terhapus dengan mudah

wadisipit--video tiktok terhapus dari akun tiktok yang kamu miliki ? tenang saja video tiktok yang terhapus tersebut pasti akan kembali jadi jangan panik karena pada kesempatan ini admin akan membahas mengenai cara mengembalikan video tiktok yang terhapus dengan ssangat mudah.

 Mungkin untuk sebagian orang mengembalikan video tiktok yang sudah terhapus sangatlah sulit dan bahkan tidak ada kesempatan untuk video tersebut bisa kembali lagi, tapi jika kamu melakukan langkah yang tepat sudah pasti video tiktok yang terhapus tersebut oleh pihak tiktok akan dengan mudah kembali.

Kenapa video tiktok terhapus ?

Untuk kasus video tiktok yang terhapus, bisa saja karena video tiktok yang kamu unggah tersebut melanggar komunitas dan persayaratan tiktok itu sendiri, bisa juga ada pihak yang tidak bertanggung jawab melaporkan video tiktok yang kamu unggah kepada pihak tiktok sehingga terjadinya penghapusan video tiktok yang tidak di inginkan.

Apakah bisa melihat video tiktok yang sudah di hapus ?

 Cara mengembalikan video tiktok yang sudah terhapus ini adalah jawabannya, jadi tenang saja meski video tiktok yang kamu unggah di hapus oleh pihak tiktok baik itu di sengaja maupun tidak, dengan metode ini video tiktok yang di hapus akan bisa di lihat kembali.


Mungkin saja video tiktok yang terhapus maupun di hapus tersebut sangat penting dan sudah lama sehingga kamu tidak rela jika kehilangan video tiktok tersebut,  jadi berikut cara mengajukan ke pihak tiktok untuk mengembalikan video yang di hapus.

Cara mengembalikan video tiktok yang di hapus 

Seperti yang sudah di singgung di awal untuk mengembalikan video tiktok kamu harus mengajukan banding kepada pihak tiktok agar video tiktok yang di hapus tersebut bisa kamu unduh dan di upload kembali, untuk langkah mengajukan pengembalian video tiktok yang sudah di hapus sebagai berikut.

1.Langkah pertama Buka aplikasi TikTok.
2. Kemudian Tekan menu Profile.
3. Lalu Pilih Privacy & Settings.
4. Dan Tekan Report a Problem.
5. Selanjutnya pilih Account Issue.
6. Lalu Masukkan alamat email kamu.
7. Dan Tulis pesan dalam bahasa Inggris tentang kasus yang penghapusan video tiktok tersebut.
8. Isinya masalah video terhapus, kemudian minta solusi agar video bisa dikembalikan lagi.
9. Kalau bisa isi pesan sertakan tanggal upload video, caption, hingga gambaran video tersebut.
10. Pesan permintaan singkat, padat, dan sederhana.
11. Terakhir kirim pesan email ke TikTok.
12. Selanjutnya Tunggu sampai ada balasan dari TikTok.
13. Jika permintaan kamu diterima, pihak TikTok akan membalas pesan kamu. 
14. Kemudian TikTok akan mengirim link video tersebut kepada email yang di gunakan untuk pengajuan.
15. Kamu bisa mengunduh video tiktok yang di hapus dari link kiriman tiktok tadi.

Jadi di atas merupakan langkah langkah untuk pengajuan banding untuk cara mengembalikan video tiktok yang di hapus, jadi tenang saja dan tunggu sampai pihak tiktok memutuskan bahwa video tiktok yang kam upload akan kembali atau tidak.

Contoh permohonan banding untuk mengembalikan video tiktok yang terhapus

 Yang harus kamu ketahui bahwa untuk mengajukan banding mengenai pengajuan penghapusan video tiktok alangkah baiknya jika menggunakan bahasa inggris, tujuannya agar cepat di tanggapi oleh pihak tiktok, dan jika kamu tidak mahir berbahasa inggris kamu bisa membuat permohonan tersebut menggunakan google translate maupun bing translate.

Contoh permohonan untuk mengembalikan video tiktok yang terhapus bahasa indonesia

Selamat malam tiktok yang terhormat, nama saya wadisipit pemilik akun tiktok wadi sipit beberapa jam lalu video tiktok yang saya unggah telah di hapus ( jika di hapus oleh tiktok ) telah terhapus tanpa di  sengaja ( jika tidak sengaja terhapus ) video tiktok tersebut di upload pada tgl 8 desember 2021.

Dengan sangat berharap agar video tersebut bisa di kembalikan karena video tersebut merupakan moment atau kenang kenangan terbaik saya.
Terima kasih banyak.
Salam wadi sipit

Contoh permohonan untuk mengembalikan video tiktok yang terhapus bahasa inggris

Good evening, dear tiktok, my name is wadisipit, the owner of the tiktok account, wadi sipit, a few hours ago the tiktok video I uploaded has been deleted (if deleted by tiktok) it has been deleted accidentally (if accidentally deleted) the tiktok video was uploaded on that date December 8, 2021.
 I really hope that the video can be returned because the video is my best moment or memory.
Thank you very much.
Greetings wadi spit

Dengan singkat sudah admin berikan contoh kata untuk pengajuan pengembalian video tiktok, jika kamu berkenan bisa menggunakan contoh kata kata di atas untuk di gunakan kemungkinan di terima oleh pihak tiktok sangat besar karena menggunakan bahasa inggris.

Cara agar video tiktok tidak di hapus

 Untuk menghindari terjadinya penghapusan video tiktok yang berkelanjutan sebaiknya kamu ikuti beberapa tips agar video tiktok tidak terhapus sebagai berikut.

1.  edit video tiktok sebaik mungkin
2.  unggah video pada jam jam FYP tiktok
3. tidak mengunggah banyak video tiktok pada satu waktu yang sama
4. gunakan caption sewajarnya agar tidak ada yang tersinggung
5. video informative dan kreatif sangat kecil kemungkinan untuk di hapus oleh tiktok

 Jadi bisa di simpulkan agar video tiktok kita tidak terhapus dan di hapus pihak tiktok, kamu bisa menggunakan cara dan tips di atas namun jika kamu merasa tips tersebut masih kurang maksimal, kamu bisa memberikan komentar tambahan di bawah.
Kesimpulan dari cara mengembalikan video tiktok yang di hapus pihak tiktok, tentu saja kamu bisa mengajukan permintaan banding agar di terima gunakanlah kata kata permohonan di atas yang berbahasa inggris, jika masi belum bisa kamu bisa membuat video tiktok baru saja.

 Jika artikel ini bermanfaat alangkah baiknya jika kamu share artikel ini kemedia social yang kamu miliki lainnya seperti facebook, whatsapp twitter dan lain sebagainya, semoga bermanfaat terima kasih.
LihatTutupKomentar
close