Biodata kienzy tiktok cewek cantik ratu pargoy duta kolam renang

Konten [Tampil]

biodata lengkap kinezy tiktok / kienzy myelin yang viral di tiktok

Wadi sipit – biodata kienzy tiktok, Kienzy Myelin, biodata kienzy, Kienzy Myelin lengkap dengan nama asli agama umur dan akun social media lainnya yang kamu cari dan akan admin bahas dalam artikel di bawah ini.

 seperti yang kita ketahui banyak orang yang menjadi viral dan terkenal di sosial media melalui aplikasi tiktok dan saat ini ada salah satu seleb tiktok yang namanya menjadi viral di karenakan sering mengupload konten tiktok pargoy berikut ini penjelasan lengkapnya.

Siapa kienzy tiktok ?

Biodata kienzy tiktok
Biodata kienzy tiktok 

 Kienzy tiktok dengan nama asli kienzy myelin merupakan sosok wanita cantik yang mempunyai banyak followers di tiktok, dan tidak sedikit penggemarnya yang menyukai kienzy myelin karena kecantikannya.


 siapa yang tidak tahu dan tidak mengenali kienzy myelin, karena kenzy tiktok di sebut sebut sebagai ratu pargoy dan selain di sebut sebut sebagai ratu pargoy kienzy juga di sebut sebagai duta kolam renang. karena itulah kienzy tiktok menjadi terkenal di tiktok dan media sosial lainnya.

 Kienzy Tiktok dikenal juga dengan nama Gao Hay Feng dan banyak para warganet ataupun penggemar memuji wajahnya yang cantik seperti aktris Korea.


Kienzy tiktok di kenal sebagai konten creator tiktok yang sangat cantik dan kecantikannya membuat orang yang melihatnya menjadi terpesona, tidak heran jika video yang di upload kienzy pasti akan meledak bahkan views yang di dapatkan bisa puluhan juta dan like tiktok yang di hasilkan bisa sampai ratusan ribu bahkan jutaan like.


 Kienzy tiktok juga merupakan seorang konten creator youtube, instagram dan bahkan admin juga pernah melihat beberapa postingan di tiktok yang sedang berkolaborasi dengan Brand ambassador opi esport. 

Apa agama kienzy tiktok ?

Dari beberapa sumber yang ada bisa di sebutkan bahwa agama yang di anut oleh kienzy tiktok adalah agama katolik, dan bisa di simpulkan bahwa agama kienzy tiktok adalah katolik karena banyak yang mengatkannya baik itu di tiktok maupun media lainnya. 

Biodata lengkap kienzy tiktok ratu pargoy duta lolam renang

di bawah ini merupakan pembahasan inti mengenai biodata kienzy tiktok yang viral di tiktok, lengkap dengan umur, agama, dan akun social media lainnya.

  • Nama lengkap : Kienzy Myelin
  • Nama panggilan : kienzy /kenzy
  • Umur : 17 thn
  • Tgl lahir : 19 oktober 2004
  • Tempat lahir : kalimantan
  • Agama : katolik

Akun social media kienzy tiktok

  • Ig : @kienzy.mylien02
  • Tt : @knzymyln__

 

 Jadi di atas merupakan biodata lengkap kienzy tiktok cewek cantik ratu pargoy duta kolam renang yang viral di aplikasi tiktok, lengkap dengan umur agama, tempat lahir dan tgl lahir. Demikian lah artikel ini admin sampaikan jika ada kekurangan alangkah baiknya jika tinggalkan komentar di bawah.


 Jangan lupa untuk share artikel ini kemedia social lainnya yang kamu miliki seperti facebook, whatapps, instagram dan lain sebagainya, semoga bermanfaat.


LihatTutupKomentar
close