livy renata biodata gamers dan tiktokers cantik lengkap dengan agama

Konten [Tampil]

livy renata biodata gamers dan tiktokers cantik lengkap dengan agama
livy renata biodata 


Biodata livy renata cewek seksi sekaligus gamer cantik yang viral di sosial media

wadisipit – biodata livy renata, agama livy renata, tanggal lahir livy renata, lengkap dengan nama orang tua dan karir beserta fakta unik livy renata yang akan admin bahas dalam artikel di bawah ini.

Siapa itu livy renata ?

 Nama livy renata sangat trending Pasalnya ia merupakan Brand Ambassador dari salah satu tim eSports terkenal tanah air, yaitu Alter Ego. Sosok Livy renata ternyata fasih dalam menggunakan berbagai bahasa. Ia mengaku bisa berbahasa China, Jepang, Inggris, dan Indonesia.


 Nama livy renata saat ini sedang banyak di cari baik itu nama asli livy renata tanggal lahir livy renata agama livy renata nama orang tua livy renata bahkan fakta fakta unik dan menariknya pun sangat di cari baik itu di kalangan remaja maupun dewasa pada umumnya terutama di Negara Indonesia.


 livy renata menjadi viral karena dia sering bermain game mobile legend, game PUBG, Valorant, dan game menarik lainnya untuk di siarkan langsung, sehingga dengan begitu banyak orang yang menontonnya.


Meski livy renata bukan seorang pro player atau jago bermain game, namun nyatanya dengan parasnya yang cantik dan keseksian yang di miliki livy renata namanya semakin melambung awal tahun 2020 sampai saat ini.


Baca Juga : catherine Alicia Biodata

Yang perlu kita ketahui bahwa livy renata terlahir dari orang tua yang kaya raya dan tentu saja hidup di lingkungan yang serba ada dan mencukupi, bahkan livy renata tidak tahu jajanan pinggir jalan sehingga nama livy renata menjadi trending karena unik. untuk mengenal lebih jauh tentang livy renata kamu bisa simak terus artikel ini sampai tuntas.


Siapa nama ayah livy renata ?

 Mengenal sososk ayah livy renata, sangat di sayangkan sampai saat ini belum di ketahui baik itu nama lengkap ayah livy renata maupun tanggal lahir ayah livy renata. Namun jika ada yang mengetahui sosok ayah livy renata silahkan berikan komentar di bawah.


Apa agama livy renata ?

 Meski sebelumnya tidak ada yang mengetahui bahwa livy renata memeluk agama apa, namun nyatanya dari berbagai sumber mengatakan bahwa livy renata beragama kristen.


Dimana livy renata lahir ?

 Untuk kelahiran livy renata sudah di konfirmasikan bahwa livy renata lahir di Jakarta, Indonesia tepatnya 26 mei 2002 dengan kata lain livy renata ini masih lah sangat muda di bandingkan dengan usia admin.


Biodata livy renata lengkap dengan umur dan agama

  Di atas kamu sudah mengetahui sedikit tentang livy renata baik itu orang tua livy renata agama livy renata dan tempat tanggal lahir livy renata, untuk lebih lengkapnya kamu bisa membacanya sebagai berikut.

Nama lengkap : livy renata

Nama panggung : livy renata

Nama panggilan : livi atau renata ( enat )

Nama china : yang lifei

Tempat lahir : Jakarta

Tanggal lahir : selasa 26 maret 2002

Agama : Kristen

Kewarganegaraan : Indonesia

Usia : 20 tahun

Profesi : selebgram, tiktokers, gamers, dan youtuber

Nama ayah : -

Nama ibu : Susana Rahardjo

Akun social media

Tiktok : @livyrenata

Youtube: livy Renata official

Instagram : @livyrenata

Twitter : @livyrenata

 

 Jadi di atas merupakan biodata lengkap livy renata cewek cantik yang viral di social media terutama di tiktok, lengkap dengan nama lengkap umur dan agama bahkan nama orang tua livy renata sekarang kamu sudah mengetahuinya.


Baca juga : followers tiktok gratis

Kesimpulan

 Mengenai artikel biodata lengkap livy renata admin rasa sudah cukup karena memang sudah cukup lengkap pembahasannya mulai dari nama asli, tanggal lahir agama dan nama orang tua livy renata. Jika artikel ini bermanfaat alangkah baiknya jika kamu share artikel ini kemedia social lainnya yang kamu miliki.

 


LihatTutupKomentar
close