cara membatasi komentar di tiktok hanya butuh 5 detik

Konten [Tampil]
cara membatasi komentar di tiktok
cara membatasi komentar di tiktok

wadisipit26.my.id, termudah cara membatasi komentar di tiktok supaya akun tiktok tetap aman dan video tiktok tidak akan mendapatkan komentar yang negatif, untuk kamu yang belum mengetahuinya silahkan simak artikel ini sampai tuntas.

menggunakan aplikasi tiktok memang sangat menyenangkan terlebih lagi di dalam aplikasi tiktok kamu dapat melihat berbagai macam video tiktok yang unik dan menarik bahkan tidak sdikit orang yang ingin mengomentari video tiktok yang sudah di lihat.

bahkan terkadang komentar tiktok tersebut hilang meski kamu sudah ber komentar yang sopan pada video tiktok yang lewat di beranda akun tiktok yang kamu miliki, pernah kah kamu berfikir bahwa itu karena pemilik video tiktok tersebut membatasi komentar di tiktok ?

biasanya berkomentar pada video tiktok namun komentar tersebut tiba tiba hilang itu di sebabkan karena pemilik membatasi komentar di tiktok ataupun membatasi komentar di video tiktok yang mereka unggah.

pengertian membatasi komentar di tiktok

 yang di maksud dari membatasi komentar di tiktok yaitu pemilik akun maupun pemilik video tiktok menyaring komentar yang melanggar kebijakan aplikasi tiktok, sehingga ketika kamu berkomentar di salah satu video tiktok namun komentar tersebut tiba tiba menghilang itu di karenakan pemilik membatasi komentar di tiktok.

nah untuk itu agar kamu bisa berkomentar di video tiktok orang lain supaya tidak menghilang sebaiknya berkomentarlah dengan bijak dan sopan di karenakan komentar yang kamu lontarkan akan menghilang apabila menyinggung pihak lain dan secara otomatis akan di saring oleh fitur membatasi komentar.
Baca juga : like tiktok gratis

cara membatasi komentar di tiktok

 setelah kamu mengetahui akan maksud dari membatasi komentar di tiktok selanjutnya kamu bisa mengikuti langkah cara membatasi komentar di tiktok yang sangat mudah berikut ini, jadi silahkan simak agar kamu bisa mempraktikannya langsung sendiri.
  1. langkah pertama buka aplikasi tiktok kesayanganmu
  2. masuk kedalam profil tiktok pribadi kamu
  3. lalu klik icon titik tiga sebelah kanan atas
  4. klik menu privasi 
  5. selanjutnya klik icon komentar 
  6. terakhir pilih siapa saja yang dapat mengomentari video tiktok yang kamu unggah
  7. selesai
 kamu bisa pilih siapa saja yang dapat mengomentari video tiktok yang di unggah baik itu followers, teman bahkan tidak seorangpun yang dapat mengomentari video tiktok yang kamu unggah tersebut. sampai langkah ini kamu sudah membatasi komentar di tiktok loh jadi silahkan selamat mencobanya.
Baca juga : view tiktok gratis

cara filter komentar di tiktok

 dengan cara membatasi komentar di tiktok tentu saja hanya beberapa orang yang saja yang dapat mengomentari video tiktok yang kamu unggah namun dengan cara filter komentar di tiktok semua komentar yang kotor, jorok dan megandung kebencian akan langsung secara otomatis menghilang dan hanya kamu yang dapat melihat pratinjau komentar tersebut.

adanya cara filter komentar di tiktok semua komentar yang masuk dengan kata kata yang kurang pantas akan secara otomatis di filter untuk melakukannya silahkan simak cara dan langkah di bawah ini.
  1. pertama masuk kedalam aplikasi tiktok
  2. kemudian pilih profil tiktok yang ingin di filter komentar tiktoknya
  3. lalu pilih icon titik 3 di bagian pojok kanan atas
  4. masuk ke menu pengaturan
  5. selanjutnya scroll kebawah dan pilih menu privasi komentar
  6. agar kamu bisa filter komentar di tiktok silahkan scroll kebawah lagi
  7. selanjutnya kamu aktifkan filter kata kunci 
  8. terakhir masukan kata kata yang ingin kamu filter 
  9. selesai
dengan cara dan langkah filter komentar di tiktok maka secara otomatis komentar negatif yang mengandung profokasi dan hinaan akan tersaring sesuai kata kunci yang kamu masukan di menu filter kata kunci tadi, dan sekarang kamu sudah mengetahui cara filter komentar di tiktok dengan mudah silahkan lakukan sekarang juga.

adanya cara filter komentar di tiktok maka kamu sudah membatasi komentar di tiktok supaya komentar lebih bersih dan terhindar dari komentar yang kurang baik dan menjatuhakan.

kesimpulan

 apabila kamu sudah melakukan cara membatasi komentar di tiktok admin bisa pastikan kamu akan lebih aman bermain tiktok dan membuat konten di tiktok namun tetap saja kamu harus mematuhi kebijakan privasi yang ada di aplikasi tiktok.

akhir kata itulah seluruh pembahasan mengenai cara membatasi komentar di tiktok yang bisa kamu lakukan dengan simple dan mudah bahkan tidak sampai 5 menit, apabila artikel ini membantu memecahkan permasalahan yang sedang kamu alami silahkan di share semoga bermanfaat.


LihatTutupKomentar
close