Profil biodata chanee kalaweit ayah Andrew kalaweit lengkap umur dan agama

Konten [Tampil]

Profil biodata chanee kalaweit ayah Andrew kalaweit lengkap umur dan agama
 Profil biodata chanee kalaweit

biodata lengkap chanee kalaweit

Wadisipit--chanee kalaweit biodata, chanee kalaweit orang tua Andrew kalaweit chanee kalaweit profil biodata lengkap dengan umur dan agama, chanee kalaweit seorang aktivis lingkungan asal prancis yang akan admin bahas dalam artikel di bawah ini.


Siapa itu chanee kalaweit  ?

 chanee kalaweit merupakan seorang aktivis lingkungan asal prancis khususnya sebagai aktivis lingkungan di hutan kalimantan dan chanee kalaweit juga seorang ayah dari Andrew kalaweit yang viral di tiktok maupun akun social media lainnya, sehingga dari Andrew kalaweit nama chanee kalaweit juga menjadi viral.


 Bahkan rupanya chanee kalaweit sudah mendirikan sebuah yayasan yang di dirikan olehnya di Kalimantan, guna kepentingan hutan dan observasi satwa liar dan juga tanaman yang ada di sana. chanee kalaweit  sekarang berusia 43 tahun kini iya tinggal di hutan Kalimantan bersama keluarganya.

Baca juga : Biodata Andrew Kalaweit


Biodata lengkap chanee kalaweit beserta agamanya

 nama chanee kalaweit semakin melambung setelah nama andrew kalaweit viral di sosial media dan tidak heran jika banyak yang mencari biodata lengkap chanee kalaweit, berikut ini profil biodata lengkap chanee kalaweit yang harus kalian ketahui.


nama asli: aurelien francis brule

nama panggilan: chanee kalaweit

tempat,tanggal lahir: prancis,2 juli 1979

umur: 43 tahun

pasangan: nur pradawati {prada kalaweit}

anak: Andrew ananda brule dan enzo

agama: Kristen

profesi: aktivis lingkungan

yayasan: kalaweit

tahun aktif: 1998-sekarang

instagram: @chaneekalaweit

channel youtube: chanee kalaweit

 

Oke, yang di atas itu adalah biodata lengkap dari chanee kalaweit ,yang merupakan ayah dari Andrew kalaweit,yaitu seorang aktivis kelahiran prancis yang selalu aktif untuk menjaga kelestarian alam di Indonesia terutama di hutan Kalimantan sekaligus tempat tinggalnya sekarang ini.


fakta menarik chanee kalaweit

 Selanjutnya kamu bisa mengetahui beberapa fakta menarik mengenai chanee kalaweit   yang sedang hangat di perbincangkan saat ini, dan Berikut ini adalah fakta menarik dari chanee kalaweit yang harus kamu ketahui.


1.seorang selebgram

 chanee kalaweit  dia merupakan seorang selebgram yang mempunyai banyak followers di akun instagramnya,bahkan followers akun instagramnya saat ini sudah mencapai 64,3k dengan postingan 1,559 dan mengikuti 2,527 following hingga akhirnya sudah mendapatkan centang biru.


2.seorang youtuber

Banyak orang yang sudah mengetahui dan mengenal  chanee kalaweit ,bahkan banyak orang yeng tidak tahu bahwa chanee kalaweit  adalah seorang youtuber yang membahas kelestarian alam yang indah.konten yang menarik dan viral yaitu tentang survive 24 bersama anaknya di hutan Kalimantan tanpa rasa takut sedikitpun coba kalian bayangkan betapa mengerikannya di hutan yang banyak binatang buas,dengan alat seadanya mereka mampu melakukannya.


3.pernah di undang deddy corbuzier

Saat itu chanee kalaweit  bercerita tentang satwa dan mengamati owa di kebun binatang pada saat itu chanee kalaweit  berusia 12 tahun lalu dia merasa kasihan karena satwa di kebun binatang di kurung dsn chanee kalaweit  berpikiran ingin membantu mereka tapi harus memahami dulu sifat dan prilaku mereka untuk mengetahui permasalahan mereka itu dimana,dan mungkin karena chanee kalaweit  saat itu masih umur 12 tahun dia tidak pernah bertanya ‘’nanti saya akan melakukan apa’’.bagi dia sudah jelas akan melakukan apapun untuk membantu satwa ini.


Lalu setelah remaja chenekalawei pergi ke Indonesia untuk mencoba  membangun program konservasi owa pertama,namun banyak juga menangani satwa liar lainnya.pada saat itu chanee kalaweit  ingin membangun yayasan dan ingin membantu owa dan satwa satwa liar lainnya juga,lalu chene melakukan sebuah program kerjasama dan melakukan negosiasi selama 1 tahun dan pada September 1999 chanee kalaweit  melakukan tanda tangan dengan depakan kehutanan dan akhirnya chanee kalaweit  membangun program konservasi owa terbesar di Indonesia saat ini.


4.pendiri  yayasan kalaweit

Yayasan kalaweit sudah berjuang melindungi keanekaragaman sejak tahun 1998.di Kalimantan mereka menyelamatkan owa dan satwa liar lainnya dari perdagangan satwa liar dan mereka mendirikan cagar hutan swasta untuk melindungi hewan tersebut.


Jadi di atas merupakan biodata lengkap chanee kalaweit pendiri yayasan kalaweit dan merupakan ayah dari Andrew kalaweit yang viral di social media saat ini, jadi sekarang kamu sudah mengetahui biodatanya baik itu umur agama dan akun social chanee kalaweit yang kalian cari.

Baca juga : wallpaper HD Catherine Alicia


Foto chanee kalaweit HD

 Berikut ini beberapa foto chanee kalaweit ayah dari Andrew kalaweit yang viral di social media dan bisa langsung kamu download gratis sekarang juga.

 
foto chanee kalaweit HD
foto chanee kalaweit HD

foto chanee kalaweit HD
foto chanee kalaweit HD

foto chanee kalaweit HD
foto chanee kalaweit HD

foto chanee kalaweit HD
foto chanee kalaweit HD

foto chanee kalaweit HD
foto chanee kalaweit HD

foto chanee kalaweit HD
foto chanee kalaweit HD

foto chanee kalaweit HD
foto chanee kalaweit HD

foto chanee kalaweit HD
foto chanee kalaweit HD

foto chanee kalaweit HD
foto chanee kalaweit HD


jadi di atas merupakan beberapa foto chanee kalaweit HD yang bisa kamu download secara gratis, beberapa foto admin ambil dari video yang di unggah oleh chanee kalaweit di instagram sehingga itu gratis dan bisa di gunakan ulang kembali oleh siapapun, semoga bermanfaat.


LihatTutupKomentar
close