cara melihat akun instagram yang di private mudah dan aman jalantikus

Konten [Tampil]

cara melihat akun instagram yang di private
akun instagram di private 

cara mudah melihat akun IG di private 

wadisipit -- melihat profil instagram yang di private dengan mudah mau tau gak caranya ? jadi pada kesempatan ini admin akan membahas mengenai cara mellihat profil istagram yang di private sehingga postingan baik itu foto dan video bisa kita lihat, berikut ini pembahasannya.


 Instagram memang aplikasi yang sangat trending dan banyak di pakai hingga saat ini, selain itu instagram juga di bekali fitur private akun instagram sehingga orang lain tidak bisa melihat ataupun kepoin akun instagram yang kita miliki.

 Nah jadi jika kamu ingin mengetahui cara melihat akun insatgram yang di private bisa simak artikel ini sampai tuntas.

Baca Juga : Gwaa.net review

Cara melihat akun instagram yang di private tanpa aplikasi 

 Cara melihat akun instagram yang di kunci tanpa aplikasi ini sangat cocok buat kamu yang ram handphonenya minim sehingga akan menghemat daya ram yang semakin menipis, simak ulasannya sebagai berikut.

Membuat akun instagram fake

 Langkah pertama agar kamu bisa melihat profil instagram orang lain baik itu pacar gebetan maupun mantan yaitu dengan membuat instagram palsu, terserah deh mau kasih nama akun instagram tersebut apa aja, nah setelah di konfirmasi untuk bisa mengikuti akun instagram target maka kamu akan langsung bisa melihat semua foto bahkan video yang di upload oleh akun insatgram yang di private tersebut.

Pinjam akun instagram 

 Langkah kedua kamu bisa menggunakan cara alternative lain yaitu dengan meminjam akun instagram orang lain yang sudah saling mengikuti di insatgram tujuannya sudah jelas agar kamu bisa melihat foto yang di private bahkan video yang di private oleh akun instagram target.


 Dengan cara kedua ini tentu saja kamu akan lebih mudah mengetahui isi akun instagram target tanpa perlu follow, dan pastinya cara ini sangat aman bagi kamu yang malu jika ketahuan kepoin akun insatgram target yang di private.

Gunakan situs private insatgram viewers 

  Cara selanjutnya agar kamu bisa melihat akun insatgram yang di private yaitu dengan menggunakan situs untuk melihat akun instagram yang di private atau tidak publik, beriktu ini beberapa situs untuk melihat akun instagram yang di kunci ( situs private insatgram viewers ).

Gwaa.net

 Situs pertama yang bisa kamu gunakan untuk melihat akun insatgram yang di private yaitu situs gwaa.net yang bisa kamu gunakan tanpa login dan password bahkan untuk menggunakan situs ini gratis dan aman.


 Untuk menggunakan situs ini cukup mudah, kamu hanya peru mengakses situs gwaa.net lalu pilih tab click to see private instagram,setelah itu masukan saja akun instagram target yang di kunci dan akun tersebut akan langsung bisa kamu kepoin sepuasnya.

Instalooker.com

 Situs selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk melihat akun instagram yang di private yaitu instalooker.com bahkan untuk menggunakan situs ini kamu tidak perlu login dan memasukan password sehingga akan aman untuk menggunakan situs instalooker.com ini.


 Cara mengguanakn situs ini cukup simple kamu hanya perlu masuk kedalam google dan ketikan situs instalooker.com lalu masuk saja ke dalam halaman utama instalooker.com ini klik spy now dan setelah itu masukan username instagram yang ingin kamu kepoin pada tab yang sudah di sediakan.

Instalooker.net

 Situs yang ketiga yang bisa kamu gunakan untuk melihat akun instagram yang di private atau di kunci yaitu instalooker.net sama halnya dengan situs instalooker.com situs ini juga bisa di akses tanpa harus login dan memasukan password sehingga jika kamu menggunakan situs ini benar benar aman.

Watchinsta.com 

 Situs ke empat untuk melihat profil instagram yang di private yaitu menggunakan situs watchinsta.com yang bisa kamu gunakan  untuk melihat foto bahkan video pada akun instagram yang di kunci sehingga akan aman untuk kepoin siapapun tanpa perlu khawatir ketahuan oleh pemilik akun instagram tersebut.

Instaprivate.com 

 Situs kelima yang bisa kamu gunakan untuk melihat akun instagram yang di kunci yaitu dengan menggunakan situs instaprivate.com dengan menggunakan situs ini tentu saja akun target yang di kunci akan bisa kamu lihat baik itu foto maupun video secara gratis dan aman.


 Untuk menggunakan situs instaprivate.com ini pun terbilang cukup mudah pasalnya kamu hanya perlu masuk kedalam halaman utama instaprivate.com lalu pada tab yang sudah di sediakan kamu hanya perlu memasukan username instagram target dengan begitu semua foto dan video yang akun tersebut unggah akan bisa kamu lihat tanpa di ketahui oleh pemiliknya.

Privateinstagram.com

 Situs ke enam yang bisa kamu gunakan secara gratis dan aman untuk melihat akun instagram yang di kunci ataupun di private yaitu dengan menggunakan situs privateinstagram.com pasalnya dengan menggunakan situs ini semua foto maupun video yang di unggah target akan langsung bisa kamu lihat tanpa di ketahui langsung oleh pemiliknya.


 Untuk menggunakan situs ini juga sama dengan website untuk melihat akun instagram private lain pada umunya sehingga kamu hanya perlu menyiapkan username instagram yang akan kamu kepoin saja.

Privatephotoviewer.com 

 Situs ke tujuh yang bisa kamu gunakan untuk melihat akun instagram yang di kunci yaitu dengan menggunakan situs privatephotoviewer.com pasalnya menggunakan situs ini kamu bisa melihat foto bahkan video yang di unggah oleh target dengan jelas dan aman.


 Untuk  menggunakan situs ini juga sangat simple dan mudah, kamu hanya perlu menyiapkan username instagram yang akan kamu lihat saja tanpa harus login dan memasukan password.

Baca juga : Auto like instagram Gratis

Kumpulan link situs private insatgram viewers

 Singkatnya kamu bisa menggunakan beberapa situs sebagai alternative melihat akun instagram yang di kunci tanpa perlu login dan password dengan aman, berikut ini website untuk melihat akun instagram private gratis.

  • https://privateinstaviewer.com/
  • https://privatephotoviewer.com/
  • https://instalooker.net/en/
  • https://www.iglookup.com/
  • https://gwaa.net/
  • https://instalooker.com/
  • https://imagerocket.net/
  • https://insta-spy.net/

 di atas merupakan beberapa link situs auto views akun insatgram private gratis tanpa login dan password yang bisa kamu gunakan hingga saat ini, nah jika kamu mempunyai rekomendasi situs lain sebagai alternative melihat akun instagram yang di private bisa langsung komen di bawah akun berikan ulasannya melalui kontak yang sudah di sediakan.

Catatan :

“  jika untuk menggunakan situs auto viewers account instagram private harus login terlebih dahulu sebaiknya gunakan saja akun insatgram cadangan agar akun utama yang kamu miliki tetap aman.”

Baca Juga : 5000 Auto followers instagram

Kesimpulan

 Jadi di atas merupakan artikel yang membahas mengenai cara melihat instagram yang di private gratis tanpa harus follow akun instagram target sekaligus link auto viewers instagram private gratis tanpa login dan password dan tentunya aman untuk langsung di praktekan. Nah jika artikel ini bermanfaat alangkah baiknya jika kamu share artikel ini kemedia social lainnya yang kamu miliki baik itu facebook, whatapps dan lain sebabaginya semoga bermanfaat. 

LihatTutupKomentar
close