Biodata jeje slebew tiktoker cantik yang lagi naik daun

Konten [Tampil]
Biodata jeje slebew tiktoker yang lagi naik daun
Biodata jeje slebew


Jeje slebew biodata citayem fashion week 2022

Wadisipit--biodata jeje slebew terlengkap mulai dari nama agama umur tinggi dan nama orang tua jeje slebew yang viral di tiktok yang kalian cari dan tentu saja akan admin bahas dalam artikel di bawah ini secara singkat dan padat.

Seperti yang kita ketahui bahwa jeje slebew sedang banyak di perbincangkan dan sedang banyak di cari oleh orang di luaran sana terutama oleh fansnya mulai dari anak anak hingga orang dewasa bahkan tidak sedikit yang ingin mengetahui mengenai biodata lengkapnya.

Jeje slebew pun kerap di samakan dengan puji hingga fuji pun mengundang jeje slebew untuk di ajak berkolaborasi,ekspresi fuji bahkan sangat senang karna jeje sangat cantik tutur fuji ketika pertama kali bertemu dengan jeje tiktok itu,dan berikut ini pembahasan inti mengenai biodata jeje tiktok cewek cantik mungil yang viral di tiktok.

Siapa itu jeje slebew ?

 Jeje slebew merupakan tiktoker yang sedang naik daun dan mendadak viral ketika pertama kali dia di wawancarai oleh tiktoker di kawasan SCBD ( sudirman,citayam,Bojong Gede,Depok ). Bahkan sampai saat ini banyak yang ingin mengetahui mengenai biodata jeje slebew yang viral di tiktok ini.

Jadi secara singkat kamu bisa menyimak mengenai biodata lengkap jeje selebew mulai dari nama asli agama umur tempat lahir dan nama orang tua di dalam artikel ini jadi alangkah baiknya kalian simak artikel ini samapai selesai.

Biodata lengkap jeje slebew tiktok

 Dengan banyaknya oaring yang ingin mengetahui mengenai biodata jeje slebew wadi sipit sudah menyediakan biodata lengkap jeje slebew yang viral di tiktok berikut ini secara jelas.
  1. Nama asli : jasmine laticia
  2. Nama panggilan : jeje atau jeje slebew
  3. Tempat lahir : jakarta
  4. tanggal lahir : 2 maret 2006
  5. umur jeje slebew : 16 tahun 
  6. agama : Kristen
  7. kewarga negaraan : Indonesia
  8. pekerjaan : tiktoker 
  9. tinggi badan jeje slebew : 148 cm
  10. nama ibu : sarah

akun social media jeje slebew

  • tiktok : @inisekenjejelinces
  • instagram : @911jesicascalling
jadi di atas merupakan biodata lengkap dan nama oran tua jeje slebew cewe cantik yang viral di aplikasi tiktok,namun untuk nama orang tua lengkapnya wadi sipit masih belum bisa mengkonfirmasi selengkapnya untuk update selanjutnya kamu bisa simak terus artikel ini dan mengenai tiktok viral terupdate setiap harinya dari wadi sipit.

Untuk nama orang tua bapak masih belum di ketahui dan masih banyak yang mencari nama asli bapak jeje slebew tiktok dan kedepannya admin juga akan mengupdate artikel ini.

Berapa umur jeje slebew?

 Mengenai umur jeje slebew di karenakan jeje lahir pada 2 maret 2006 berarti jeje slebew saat ini menginjak umur 16 tahun dan di tahun depan jeje slebew akan berumur 17 tahun nih.

Kesimpulan 

Sudah di konfirmasi bahwa nama asli jeje slebew adalah jasmine laticia dan berumur 16 tahun jadi bagi kamu yang sudah membaca artikel mengenai biodata lengkap jeje slebew yang sudah admin buat jangan lupa untuk share artikel ini ke media social lainnya yang kamu miliki seperti facebook,instagram twitter whatsapp dan lain sebagainya semoga bermanfaat.

source : various sources


LihatTutupKomentar
close