cara daftar tiktok shop ini syarat dan ketentuan yang harus di penuhi

Konten [Tampil]
cara daftar tiktok shop
cara daftar tiktok shop

cara mudah daftar tiktok shop 2023

wadisipit-- tiktok shop,cara daftar tiktok shop dengan mudah terbaru 2022,tiktok merupakan aplikasi yang sangat populer di tahun 2022 bahkan tidak sedikit orang yang menjadi terkenal karena menggunakan aplikasi tiktok.

terlebih lagi kini tiktok memiliki fitur baru yang di namakan tiktok shop yang di peruntukan untuk penjualan barang,dengan adanya fitur tiktok shop memungkinkan kamu dan para pebisnis untuk meningkatkan penjualannya melalui tiktok,berikut ini pengertian tiktok shop yang harus kamu ketahui.

apa itu tiktok shop ?

 di kutip dari berbagai sumber terutama tiktok itu sendiri,tiktok shop merupakan marketplace e-commerce yang mempertemukan penjual, pembeli, dan konten kreator.tiktok shop juga bisa di katakan sebagai kerjasama antara tiktok dengan shopify selain bisa di gunakan oleh creator tiktok juga pengguna biasa juga bisa mendaftar menjadi salah satu tiktok shop affiliate.

 perlu kamu ketahui tiktok shop pertama kali di luncurkan di negara amerika serikat,inggris dan juga kanada hingga saat ini banyak orang yang sukses meraup ratusan juta hanya dengan tiktok shop.

mengapa harus tiktok shop ?

 mengapa kamu harus menggunakan tiktok shop sebagai sarana untuk meningkatkan penghasilan dan penjualan yang kamu miliki ? alasan yang paling utama adalah tiktok shop mudah di pahami dan di gunakan.

bahkan dengan kamu mengikuti trend yang ada di tiktok juga bisa menarik pembeli dari penjualan yang kamu lakukan.

selain itu tiktok juga merupakan aplikasi yang paling banyak di kunjungi dan di gunakan mulai dari anak anak,dewasa,dan orang tua dari berbagai negara terutama di indonesia.

alasan lainnya yang memungkinkan kamu menggunakan tiktok shop karena rata rata pengguna tiktok menghabiskan lebih dari satu jam bahkan bisa sampai seharian full.lalu bagaimana cara mendaftar tiktok shop ? simak terus artikel ini sampai selesai.

cara daftar tiktok shop dengan mudah

daftar tiktok shop
cara daftar tiktok shop


  agar kamu bisa mendafta di tiktok shop kamu bisa mengikuti cara dan langkah yang sudah admin bahas berikut ini.
  1. langkah pertama Masuk ke situs TikTok Shop di https://seller-id.tiktok.com/account/welcome.
  2. kemudian Klik "Sign up with TikTok Account".
  3. lalu Pilih "Sign Up" jika belum memiliki akun, atau "login" jika sudah memiliki akun.
  4. Setelah akun berhasil dibuat, login dengan akun TikTok yang telah dimiliki dan klik "Authorize" untuk mengizinkan TikTok Shop mengakses akun TikTok.
  5. jangan lupa untuk verifikasi email.
  6. Jika sudah, akun berhasil dibuat. kamu bisa mengatur setting akun TikTok Shop yang telah dibuat.
  7. Lengkapi formulir untuk mendaftarkan toko.
  8. setelah itu Isi informasi mengenai pendaftaran toko Anda untuk memeroleh verifikasi dari TikTok Shop, lalu tunggu sampai TikTok memberikan konfirmasi.
  9. Selanjutnya, Anda akan mendapat konfirmasi dari TikTok terkait fitur TikTok Shop. Jika sudah, pengguna sudah bisa melakukan aktivitas jual-beli menggunakan fitur ini.
jadi di atas merupakan cara dan langkah mudah mendaftar tiktok shop yang bisa langsung kamu praktikan di rumah untuk mulai membeli maupun berjualan,namun perlu di perhatikan kamu juga harus mengetahui syarat dan ketentuan mendaftar tiktok shop.

syarat dan ketentuan tiktok shop

 setelah mengetahui mengenai pengertian awal tiktok shop dan cara mudah mendaftar di tiktok shop selanjutnya kamu bisa mengetahui beberapa syarat dan ketentuan tiktok shop di bawah ini.
  • Negara tempat kamu tinggal sudah masuk dalam kategori layak untuk menggunakan TikTok Shop.
  • Nama toko harus sesuai dan tidak melanggar syarat ketentuan yang telah diberikan oleh TikTok Shop center.
  • Menginput alamat toko atau gudang yang akurat.
  • Memverifikasi identitas pribadi.
  • Menginput data rekening bank yang valid.

kesimpulan

 jadi di atas merupakan cara mudah mendaftar tiktok shop untuk mulai berjualan dan siap menghasilkan uang ratusan juta dalam waktu singkat,nah agar penghasilan cepat meningkat seebaiknya kamu harus mempunyai banyak followers tiktok,jika kamu belum memiliki followers tiktok bisa membaca artikel sebelumnya mengenai 5000+ followers tiktok gratis.

 selain harus memiliki banyak followers tiktok agar penghasilan cepat meningkat kamu juga harus membuat konten yang relevan dengan produk yang di jual,gunakan juga atar yang sesuai dengan postingan yang kamu buat agar semakin menarik konsumen.

jika artikel ini berguna dan bermanfaat alangkah baiknya jika kamu share artikel ini ke media sosial lainnya yang kamu miliki baik itu whatsaap,facebook,instagram twitter dan lain sebagainya semoga bermanfaat.

LihatTutupKomentar
close