Cara Dapat Uang di internet terbaru 2021

Konten [Tampil]


Cara Dapat Uang di internet terbaru 2021
cara dapat uang

cara mendappatkan uang dari internet

Cara Dapat Uang di internet terbaru 2021 Gampang Gampang susah kalau soal uang, Namun untuk mendapatkan uang tentunya ada cara dan kerja kerasnya ya teman teman.
Di era zaman Now atau yang biasa kita kenal dengan zaman Milenial ini, Tentunya cukup gampang untuk menghasilkan uang bisa tanpa modal bahkan dengan hanya bermodalkan smartphone.

Berikut ini cara dapat uang, dengan mudah dan aman dengan cepat baik dan benar.


1. SURVEI ONLINE  

 Buat kalian yang males malesan sukanya diem sambil rebahan, atau rebahan sambil nontonin video gak jelas, mimin saranin aja nih ikut gabung dengan survei online yang tentunya kalian akan mendapatkan bayaran yang cukup lumayan buat jajan, contohnya seperti opinion world, atau  survei compare, bahkan masih banyak lagi contoh web yang membayar dengan hanya mengikuti survei.

Contoh foto penawaran untuk mengikuti survei online: 

 
         



syarat untuk mengikuti survei tentunya harus mempunyai akun paypal untuk pembayaran ya teman teman, karan setau pengalaman mimin sebuah perusahaan akan membayar hanya dengan akun paypal aja, atau ada yang sudah berpengalaman memlakukan survei dan pembayarannya dengan cara lain boleh di komen di bawah ya.

2.MENONTON VIDEO

  yang hobinya nontonin video, mantengin video dari pagi sampai malam atau dari pagi sampai pagi lagi, mendingan ubah pola fikir, gimana cara agar dapat uang dengan menonton video, emang bisa min ? ya tentu bisa bahkan sudah banyak situs yang membayar kita dengan dolar hanya dengan menonton video loh, contoh web nya Raja View Id

 nah disini kalian hanya di tugaskan menonton video lalu kalian akan mendapatkan bayaran sesuai berapa harga atau rupiah yang di tentukan dari setiap video yang kalian tonton, harganyapun bervariasi mulai dari 15 rupiah sampai dengan 100 rupiah, setiap satu video ya,, coba bayangkan dalam 1 video kalian bisa mendapatkan uang 100 rupiah dan kalau kalian menonton 10 video saja kalian bisa mendapatkan uang  Rp 1000 woow lumayan buat jajan apalagi kalau kalian bisa menonton video sampai 100 video dengan durasi beberapa detik sudah tentu kalian bisa mengantongi uang 10.000 mantul banget gak tuh.
kalian bisa cari web nya atau klik disini harus di coba nih rekomendasi banget soalnya.


3. YOUTUBE


buat warga milenial boleh nyoba nih salah satu aplikasi yang sangat trend ini, yaa aplikasi youtube kalian bisa membuat channel youtube dan kalian bisa meraup uang hingga jutaan, Namun untuk bisa menghasilkan uang di platfoam youtube ada persyaratan yang harus di tempuh yaitu 1000 subcriber dan 4000 jam tayang  yang tentunya banyak yang tidak sanggup untuk menempuh perasyaratan yang satu ini, namun tetap semangat ya buat kalian yang masih pemula atau bagi kalian yang sudah memulainya tapi belum lulus monetisasi.

 nah dengan lolosnya kalian Untuk syarat monetisasi tentunya itulah awal kalian akan mendapatkan pundi pundi rupiah setiap bulannya minimal 1,2 juta ya teman teman,
bukan hanya dari iklan aja loh kalian bisa mendapatkan uang di youtube ini kalian bisa menjual brand kalian sendiri atau mengendorsment sebuah produk bahkan sebuah aplikasi yang tentunya bayarannya cukup lumayan loh. selamat mencobanya 


Makasih yang sudah membacanya jangan lupa di share ke media sosial kalian agar teman teman kalaian tau apa yang kamu tau.

LihatTutupKomentar
close