cara menghilangkan jerawat dengan cepat dan benar

Konten [Tampil]
cara menghilangkan jerawat dengan cepat dan benar
cara menghilangkah jerawat

 Gak pede karena di muka ada jerawatan, bisulan atau ada bekas luka masa lalu di muka hehehe 
pasti 99% orang yang mencari cara ini adalah orang yang mukanya berjerawat, ada yang malu mukanya berjerawat bahkan banyak yang memilih tidak keluar rumah karna malu mukanya berjerawat.

tenang saja admin wadisipit kali ini akan memberikan tutorial atau cara bagaimana cara menghilangkan jerawat di muka, jadi jangan lupa di baca sampai selesai ya hehehe.

Cara ini Berdasarkan pengalaman admin pribadi ya,

cara menghilangkan jerawat

 cara menghilangkan jerawat sebenarnya bisa menggunakan cara alami saja, baik itu dengan mengonsumsi buah buahan dan sayuran maupun lain sebagainya.

1.buah pisang,

 kenapa harus makan buah pisang ? karena pada buah pisang terdapat vitamin B, C, B6, Zat Besi, Kalium, fosfor, dan mengandung magnesium yang bisa menghilangkan jerawat tentunya ya sob.

manfaat vit C
- mencegah rusaknya kulit 
- mencegah radikal bebas pada kulit 
- mengurangi anemia 
- mencegah berbagai penyakit

Apakah boleh mengonsumsi vit C setiap hari min ? 
 ya tentu boleh, alasannya kenapa karena dengan mengonsumsi vit C tiap hari tubuh akan semakin segar dan vit, meskipun kalian kurang tidur namun akan lebih terlihat segar. terutama yang sering keluar rumah dan terpapar langsung dengan cahaya matahari atau bahkan perokok yang menyebabkan sakit tenggorokan dah terpapar asap langsung kepada muka, maka vit C lah solusinya untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan agar terlihat lebih bugar ya teman teman .

2.  timun


Kenapa harus makan timun ? manfaat timun selain bisa di makan di sayur atau sebagai lalapan saat makan, ternyata timun mempunyai khasiat lain yaitu bisa di gunakan sebagai masker loh, yang tentunya bisa menghilangkan jerawat pada muka bisa menenangkan kulit juga, melindungi otak dari penyakit neurologis.

 Min apasih penyakit Neurologis ? penyakit Neurologi merupakan penyakit syaraf otak dan hanya spesialisasi bidang kedokteran yang memiliki fokus pada sistem syaraf pada otak.  selengkapnya bisa cari di  blog atau website lain 

3. jeruk nipis 


jeruk nipis manfaatnya appan min ? bukannya jeruk nipis rasanya masam !! jangan salah tangkap dulu yan teman teman, selain obat untuk radang tenggorokan, dan sesak nafas, nyatanya jeruk nipis mengandung vitamin yang bisa menghilangkan jerawat loh. 

seriusan apa enggak sih ini min ?? sangat sangat serius admin wadi sipit sendiri sudah membuktikannya sendiri.

dikutip dari merdeka.com manfaat jeruk nipis di antaranya yaitu bisa menghilangkan jerawat, mengatasi rambut rontok, menghilangkan ketombe, memudarkan flek hitam dan masi banyak lagi, 
dan yang paling mengejutkannya adalah apabila  teman teman sering mengonsumsi jeruk nipis bisa memutihkan kulit di karnakan jeruk nipis mengandung vit c yang baik dan sangat berguna untuk kulit.

vitamin yang terkandung dalam jeruk nipis pun sangat banyak loh teman teman,

di antaranya :
- vit C yang bisa memutihkan kulit 
- vit B6
- Serat
- Zat besi 
- Kalsium

penjelasan tentang vitamin dan fungsi vitamin akan di posting di artikel selanjutnya ya.
semoga bermanfaat jangan lupa di share ke media sosial kalian agar teman teman kalian tau apa yang kamu tau.

Penulis : Taufik Mulyadi 
Editor   : Wadi Sipit


LihatTutupKomentar
close