cara live streaming game di like auto dapet diamon banyak

Konten [Tampil]
cara live streaming game di like auto dapet diamon banyak
cara live streaming game di like
   Wadi sipit --  mendapatkan banyak diamon di like memanglah dambaan banyak pengguna creator likee, di tambah fitur yang sagat menarik yaitu bisa live streaming game bukan hanya live streaming biasa. 


Tentu saja banyak streamer streamer game yang banyak mencarinya dan banyak di antara nya kurang bahkan sedikit yang tau bagaimana cara melakukannya.

Sesuai judul pada artikel ini cara live streaming game di like auto dapet diamon banyak, apakah ini hanya judul tentu saja tidak ya teman teman admin sendiri sering melakukannya dan tentu saja pasti banyak yang cuma cuma memberikan diamon kepada kita ketika sedang melakukan live game di like.

Dengan demikian diamon tersebut bisa di tukarkan menjadi pundi pundi uang yang banyak sesuai pendapatan diamon pada akun kita.

Dengan minimal pendapatan hadiah dengan jumlah 4.200 hadiah. Dengan jumlah pengulangan Rp 1.050.000 dan apabila penguangan melebihi $1000 maka akan di proses hingga lama 25 sampai 30 hari.

Tanpa lama lama kita langsung otw ke tutorial nya guys simak sampai habis ya.

Untuk menggunakan fitur live di like kalian tidak perlu harus menunggu sampai mempunyai 1000 follower baru bikin akun saja dengan 0 followers sobat wadi sipit semua sudah bisa melakukan live streaming di platform ini.

Macam macam live streaming di like :


1. Solo


 Melakukan live streaming sendiri kalian berbicara sendiri live streaming ini bisa kalian lakukan ketika kalian gabuts ya, tenang saja pasti live kalian akan ada yang menontonnya paling sedikit 50 - 60 orang.

2. Multi orang


  Streaming yang satu ini bisa di lakukan hingga 5 orang kalian bisa mengajak teman teman kalian untuk live bareng cerita cerita dan tentunya ini akan sangat menyenangkan bukan.

3. Game


 Nah fitur yang sangat menarik di platform ini yaitu bisa melakukan live streaming game, tentu saja game apapun itu free selagi melakukan live game sesuai kebijakan kebijakan yang berlaku.

4. Cocokkan 


 Untuk fitur live cocokkan pada fitur live ini sangat lah unik teman teman bisa mendapatkan hal hal baru seperti bisa mengobrol dengan orang lokal maupun orang bule. Dan tentunya sobat wadi sipit sekalian akan banyak mendapatkan teman pada fitur ini. Bisa juga sekalian cari jodoh ya canda hehehe.

Diatas adalah fitur fitur live streaming yang ada di platform like.
Di bawah ini admin akan memberikan cara bagaimana live streaming game pada like, dan mendapatkan diamon banyak sebagai berikut: 

cara live streaming di like


1. Masuk ke dala aplikasi like 

 Untuk yang belum mempunyai  akun like boleh kalian membuatnya terlebih dahulu ya.

2. Masuk ke dashboar like


cara live streaming game di like auto dapet diamon banyak
cara live streaming di like

 Setelah masuk ada pilihan pada menu yaitu : ikuti, populer, live, sekitar, berita, tentang covid 19 dan notifikasi.

Karna membahas bagaimana cara live streaming game di like auto dapet diamon langsung saja kita klik menu live.

3. Tekan live

cara live streaming game di like auto dapet diamon banyak
cara live streaming di like


 Setelah memasuki dashboard live ada pilihan Lolive solo,  multi orang, game, dan cocokkan, tekan yang live game.

Jangan lupa di atas untuk memberi judul yang relevan supaya tidak kena banned ketika melakukan live.

Contoh saja kita akan melakukan live game free fire, buat judul semenarik mungkin dan patuhi kebijakan kebijakan yang berlaku, jangan sampai tidak relevan dengan apa yang akan kita pertontonkan nanti.

Contoh judul  misalnya ayo ikut bermain, atau aku lagi main game free fire.

4. Tekan live ( mulai siaran )

 Di dashboar ini untuk yang belum pernah melakukannya akan di arahkan ke menu pilihan game yang ada pada ponsel kalian. Dan akan di alihkan ke menu pengaturan untuk izinkan pop up pada aplikasi ini lalu tekan.

Sesudah di tekan langsung live dan kita sudah melakukan live game.

Nah serunya di sini ketika kita melakukan live game banyak sekali yang akan menonton live kita guys tentunya pasti pundi pundi uang pun akan mengalir dari banyaknya saweran dari penggemar yang memberikan saweran ketika kita live.

Selain fitur yang keren dan menarik orang orang yang menyawer kita tentunya harus mempunyai diamon dan Beans yang telah di sediakan oleh like pada fitur dompet. 

Teman teman sekalian harus membelinya terlebih dahulu untuk memberikan diamon kepada creator yang di gemari.

Sedikit pembahasan untuk syarat syarat live di-like agar tidak di abnned ketika live.

- harus di atas 18 tahun
- mematuhi kebijakan yang ada
- tidak toxic
- tidak ada unsur sara penghinaan dan sebagainya
- tidak membahayakan saat live
- tidak keliru saat live contohnya seperti membuat judul live yang relevan dengan isi live.


Baiklah mungkin hanya sedikit pembahsan pada kali ini bagaimana cara live game di like, dan bagaimana cara mendapat uang di like, mudah dan sangat mudah bukan.

Akhir kata  sobat wadi sipit terus lah berkarya semoga bermanfaat jangan lupa di like dan share kepada teman teman kalian agar apa yang kalian tau teman teman kalian tau.

LihatTutupKomentar
close