aplikasi edit foto dengan mudah terbaru hasil sangat bagus

Konten [Tampil]
aplikasi edit foto dengan mudah terbaru hasil sangat bagus
aplikasi edit foto 

aplikasi edit foto dengan mudah terbaru hasil sangat bagus

 Aplikasi design tentunya banyak di di cari di internet khususnya di google, hingga platform lainnya
namun tentunya admin tahu teman teman sekalian mencari alternatif yang simpel mudah dan gampang di gunakan bukan ? berikut ini admin akan membahas 6 aplikasi terbaik pengeit foto dengan simpel dan mudah hasil begitu wah.

di zaman era globalisasi ini banyak sekali orang yang membutuhkan jasa design bahkan tak sampai dari itu para pembisnis sekalipun banyak mencari orang yang mempunyai skill editing dari mulai foto sampai video, tentunya dengan hal ini kita bisa menghaslikan uang hanya dengan mempunyai skil edit foto.
sekali sdit foto saja bisa sampai ratusan ribu loh, cukup menakjubkan bukan.

bukan hanya skil edit foto saja kalian bisa mengasah skil untuk bisa mempunyai skil edit video yang dimana banyak sekarang ini yang memerlukan slik edit video untuk video youtube dan film tentunya bayarannya tidak rendah dan pasti tinggi, sekali edit video sampai jadi saja dengan durasi 10 menitan kalian bisa di bayar hingga jutaan loh teman teman.

Namun di sini admin hanya ingin berbagi info tentang aplikasi aplikasi yang pernah admin gunakan untuk mengedit foto dan video karena dengan adanya aplikasi pengedit foto atau video yang sederhana dan mudah di gunakan tentunya postingan teman teman bisa menjangkau banyak orang di media sosial, yang mengakibatkan banyaknya komentar dan share. baiklah langsung saja kita ke aplikasi design atau pengedit foto dan video yang keren dan simpel ini.

BACA JUGA : Cara Dapat Uang 

1. Aplikasi Canva


 Sedikit penjelasan tentang aplikasi canva nih sob, aplikasi canva didirikan pada awal tahun 2012 tepatnya pada tanggal 1 yang menjadi hari lahirnya, siapakah dia sob, Namanya melanie perkins  ya siapa yang tidak tahu dengan salah satu sosok ini, beliau sebelumnya pun pernah mendirikan sebuah aplikasi Fusion Book.

Nah aplikasi yang paling pertama untuk pemula yang kurang skli editing bisa coba aplikasi ini sob canva teman teman bisa langsung klik saja untuk memulai editing dan memulai asalh skil edit teman teman di sinana mulai dari edit foto, logo, kiriman instagram, poster, presentasi, kartu bisnis, story instagram, edit video, selebaran, kartu pos, dafatr riwayat hidup, kartu, banner, poster (lanskap), situs web, dokumen A4, presentasi video bahkan masih banyak lagi ya sob.

teman teman sekalian tidak perlu melakukan editing yang menguras waktu, hanya tinggal tempel foto tambah teks sesuai selera bisa langsung  jadi dan bisa di download ya.


Hanya sedikit penjelasan canva bisa di akses dari aplikasi yang bisa di download di playstore dan juga bisa di buka di web canva.com, 

2. Spark Adobe.com


 Tidak jauh dengan canva ya sob di Spark Adobe.com fitur fitur yang ada di dalam platfoam ini hampir semua namun sepengalaman admin di aplikasi atau web ini tidak bisa di akses dengan bahasa indonesia namun sekarang kurang tau sudah di update atau belum untuk bisa menggunakan bahasa indonesia teman teman bisa langsung saja klik link di atas untuk bisa mengakses dan merasakan sensasi edit simpel hehehe. pokoknya kalau untuk update story instagram mah pasti selebgram juga kalah ya canda tapi boleh di coba 

3.inshot


 di apliksi inshoot teman teman bisa mengedit foto layaknya seorang profesional hanya pilih foto lalu kalian edit tambahkan font  bisa langsung jadi. Namun untuk Font di aplikasi ini Tidak semuanya Gratis kebanyakan berbayar, kalian bisa menggunakan yang gratisan dulu aja untuk pemula apa salahnya hehehe
 
fitur lainnya yang ada di inshoot adalah bisa mengedit video dengan resulusi HD namun kelemahannya ketika kita ingin mengekspornya kedalam galeri mb nya begitu cukup besar 
di bawah ini adalah penampakan situs canva.com dari web 


4.picsay pro / picsay
 Untuk para penggemar meme zaman dulu tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini namun semakin banyak unduhan sekarang aplikasi ini menjadi berbayar untuk mengupgrade aplikasi ini kalian harus merogoh kocek sebesar uang 15.000

kalian bisa download di sini di klik yang berwarna biru 

Contoh gambar picsay bagi yang belum tau



5. pixellab


aplikasi pixallab hampir sama dengan aplikasi adobe photo shoft namun aplikasi ini setau admin hanya ada di android saja karna admin telah mencoba download aplikasi ini di ios namun tidak bisa, mungkin bagi teman teman yang bisa pasang pixellab di ios boleh sharing dong hehehe, aplikasi ini di kembangkan oleh imagin studio dan aplikasi ini masih dalam tahap pengembangan mungkin bisa saja suatau saat nanti aplikasi ini bisa di akses di semua merek dagang ios, windows,  soo tunggu aja ya teman teman 

di bawah ini adalah contoh foto pixellab bagi yang belum tau supaya tau :




6. Adobe light room 


 Aplikasi  ini sempat trending dalam beberapa bulan yang lalu yang di mana banyak di pakai untuk update story di wa ig fb bahkan di twiter skalipun banyak di lakukan, dan siapa sih yang belum tau aplikasi ini tentunya teman teman sekalian sudah tau ya. untuk edit foto hasil pasti bagus hanya dengan mengopreknya pada pencahayaan dan lain sebahagainya kalian bisa kunjungi web nya dan langsung mencobanya.

Diterjemahkan dari bahasa Inggris-Adobe Lightroom adalah organisasi gambar kreatif dan perangkat lunak manipulasi gambar yang dikembangkan oleh Adobe Systems, sebagai bagian dari keluarga langganan Creative Cloud. Wikipedia (Inggris)
 bagi yang belum tau gambar aplikasi lightroom ini contohnya di bawah ;


     


pesan admin buat teman teman yang pengen edit foto dengan hasil baik mendingan pakai aplikasi ini dulu aja karna sudah banyak yang sudah menggunakannya, artikel dengan ketikan ini semoga bermanfaat jangan lupa di share ke teman teman kalian agar apa yang kalian tau teman teman kalian juga tau.

LihatTutupKomentar
close