Manfaat Timun Untuk Mencerahkan Kulit bikin glowing seketika

Konten [Tampil]
Manfaat Timun Untuk Mencerahkan Kulit bikin glow seketika
Manfaat Timun

wadi sipit 26 -- Manfaat Timun Untuk Mencerahkan Kulit, Di dalam timun terdapat banyak kandungan air yang sangat bermanfaat dan bisa di jadikan jus yang segar apabila di makan. 

 

 Manfaat Timun Untuk Mencerahkan kulit Tentunya Masih Belum Bnyak yang tau Namun kali ini admin akan membagikannya.

Manfaat Timun Untuk Mencerahkan Kulit bikin glowing seketika

 Manfaat Timun Untuk Mencerahkan Kulit bikin glow seketika, Timun yang dalam bahasa inggrisnya ( cucumber ) Atau yang biasa di sebut Dalam bahasa sunda Bonteng, Mempunyai Manfaat yang sangat banyak selain bisa di jadikan menu makanan dan lalapan sambil di cocol sambal pedas wuuh sangat tergiur mimin memikirkannya. Ternyata Timun Juga bisa di jadikan obat dan kesehatan loh teman teman.


  Beberapa Penelitian dari berbagai sumber mengatakan bahwa di dalam timun terdapat antidiabetes dan antioksidan, dan pencegah sembelit bahkan masih banyak lagi manfaatnya yang akan di bahas di bawah ini, di dalam timun terdapat vitamin A,B,C dan mineral karna mengandung banyak air.



  Di dalam timun juga terdapat vitamin k yang berguna untung menjaga kesehatan tulang, kerena nutrisi pada mentimun sangatberguna untuk pembentukan tulang menurut berbagai ahli peneliti. Kadar Vitamin k dalam timun memang rendah dengan osteoporosis yang berhubungan dengan tulang.


Jadi apa hubungannya mentimun dengan wajah? Karna banyaknya kadar air dan vitamin yang terkandung dalam timun bisa di simpulkan bahwa timun sangat berguna untuk merawat kulit wajah.
Cara merawat kulit wajah yang pertama.

Untuk masker wajah

 Yang pertama siapkan satu buah mentimun yang agak muda, tua juga boleh kok kak. Kemudian Caranya dengan menumbuk atau memparut bisa juga dengan blender agar si timun hancur, sesudah hancur bisa langsung di gunakan tanpa di peras airnya. Tergantung selera. Gunakan masker mentimun ini sebelum tidur selama 15 menit dan setelah mandi atau sebelum mandi pagi sambil berjemur matahari pagi selama 15 menit guna untuk mengecilkan pori pori, agar terlihat lebih bersinar.


Kalian juga bisa meminum jus mentimun tersebut setiap pagi sore dan malam namun saran admin bagi yang baru coba coba boleh melakukannya 1 minggu dua kali kalau cocok untuk kulit, kalian bisa menggunakannya 2 kali sehari agar efeknya terlihat lebih sempurna.


Manfaat lain dari mentimun juga yaitu bisa menghindarkan kita dari dehidrasi karna mentimun hampir 98% mengandung zat air yang sangat banyak.


Dan tentunya timun sangat bermanfaat untuk mencerahkan kulit.


kesimpulannya timun selain bisa di makan ternyata banyak kandungan mineral dan vitamin seperti vit A, B, C, dan K . jadi mentimun sangat berguna untuk mencerahkan kulit.

 

  Semoga bermanfaat untuk kita semua jangan lupa di follow komen dan share ke media sosial media kalian agar apa yang kalian tau teman teman kalian juga tau.


 Baca Juga:
cara merawat kulit wajah                                  - Cara Menghilangkan Jerawat


sekian dan terima kasih untuk Manfaat Timun Untuk Mencerahkan Kulit

LihatTutupKomentar
close