Pakai cara ini agar blog cepat di monetisasi

Konten [Tampil]

Wadisipit26.my.id -- Pakai cara ini agar blog cepat di monetisasi. di monetisasi oleh Google adsense memang sebuah keinginan yang di dambakan setiap orang, namun jelas kita sebagai penulis dan konten creator harus memenuhi persyaratan persyaratan dan semua kebijakan yang di buat oleh Google adsense. 

Banyak yang mengeluh selalu di tolak dalam pengajuan monetisasi adsense. Tentu saja admin wadi sipit juga pernah merasakannya, memang sangat membosankan dan membuat para penulis dan konten creator banyak yang putus ada dalam memenuhi semua kebijakan dan persyaratan yang di buat.


Namun kita sebagai penulis dan konten creator seharusnya terus berjuang ingat kata pepatah tidak ada usaha yang menghianati hasil.


ARTIKEL YANG WAJIB KALIAN BACA :

1.1 cara agar blog cepat di monetisasi

1.2 cara cepat pengajuan ualang adsense 

1.3 cara mengatasi iklan adsense di batasi 

1.4 alasan saya tidak ganti ganti template blog

1.5 cara cepat mengatasi iklan adsense di batasi


 Sedikit cerita admin wadi sipit memulai menulis blog sekitar bulan lalu dengan artikel artikel yang speed atau mencontek sedikit dari web lain dan admin menjabarkannya, namun ini memang di perbolehkan oleh adsense selagi tidak meng copy paste semua karya orang lain.


Yapss cerobohnya admin umur blog baru SE umur jagung sekitar 2 mingguan langsung mendaftar adesense yaa tentu saja karna ketidak Tahuan dan tidak berpengalaman waktu itu kurun 2 Minggu lamanya ada email masuk berupa penolakan di karenakan ada beberapa  halaman zonk yang tidak ada ketika di klik. Itu adalah penyebab utamanya.


Ini email nya:


cara agar blog di monetisasi

Yang kedua admin langsung mengajukan 

banding lama menunggu hingga dua Minggu sambil menambahkan menu menu pada web ini berupa privacy policy disclaimer contak dan daftar isi email yang di tunggu tunggu pun datang namun tentu saja itu berupa email penolakan. 


Ini gambar email penolakan keduanya:


cara agar blog di monetisasi

Hahahah cukup lucu juga sihh di karenakan 

email-nya berisikan penolakan di karenakan situs web ada dalam pengeditan yapss tidak fikir panjang admin langsung mengajukan ulang kembali sekitar tgl 24 Desember 2020 langsung mengajukan ulang.



cara agar blog di monetisasi

 Sambil menunggu email surat cinta dari adsense datang admin menambahkan artikel rutin dalam 3 hari lamanya sehari 1 artikel.


Nah sekitar jam set empat tgl 28 Desember 2020 email pun datang yang berisikan penerimaan bahwa situs web Anda sekarang siap untuk menampilkan iklan woow sangat senang rasanya heheheh.


Surat cinta dari Google adsense :


cara agar blog di monetisasi


Dalam waktu sekitar 1 bulanan lamanya web ini bisa di monetisasi guys.


Nah berikut tips dan caranya agar situs web bisa di terima monetisasi dalam kurun kurang satu bulan.



1. Waktu upload

Upload konten dan artikel rutin setiap hari minimal 1 artikel dengan minimal 300 kata per artikel, jika kalian tidak bisa boleh kok 1 artikel dalam 1 Minggu namun tentu saja dampaknya adalah dalam monetisasi lumayan lama. 

Dalam meng-upload artikel boleh di jam berapa saja yang terpenting konsisten.


2. Konten original

Ingat dan harus di pahami jangan sekali kali menggunakan kembali konten orang lain. Pliss denger kan karna akan sia sia dan tidak berguna. Cukup kalian membuat artikel yang kalian tau dan gunakan kata kata kalian sendiri itu jauh lebih baik.


3. Gunakan template responsive

 Menggunakan template bawaan memang kurang profesional kelihatannya. Teman teman bisa mendapatkan template template gartis di google cobalah beralih menggunakan template yang lebih profesional dan efisien di lihat. dan juga Agar kecepatan loading web teman teman juga lebih cepat.

baca juga : alasan saya tidak ganti ganti template blog


4. Tidak ada link Jong 

  tidak ada link rusak atau not foun, kenapa di bilang seperti itu ? di karenakan ini adalah salah satu sarat untuk proses pengajuan adsense, jadi jika ada pada situs web kalian terdapat link yang rusak segeralah perbaiki atau hapus. Di mohon teliti jangan sampai ada link link yang merujuk kedalam halaman tidak ada. Adsense akan mempertimbangkan situs ini jikalau ada link yang eror, coba perbaiki lagi


5. Gunakan domain custom

 Menggunakan domain custom teman teman bisa menggunakan domain custom dari yang berbayar sampai yang gratisan yaa tentu ini yang jadi masalah juga menurut Mimin.


6. Konsisten

 Seperti yang di katakan di atas pada point 2 tetaplah konsisten menggunakan hobi sebagai ajang penghasilan, namun bukan berarti di jadikan sebagai usaha utama ya guys. karena salah satu kunci keberhasilan dalam segala urusan adalah sebuah konsisten dalam bentuk apapun kalian harus konsisten.


7. Sabar

Yang paling terpenting ya tentunya sabar sambil menunggu datangnya email surat cinta dari adsense kita harus sabar jangan terburu buru lah. Sambil bersabar bisa membuat konten juga ya kan.

Nah sobat wadi sipit itulah tips dan sedikit sharing pengalaman wadi sipit dari awal ngeblog sampai bisa di monetisasi.

Semoga bermanfaat jangan lupa di share ke teman-teman kalian agar apa yang kalian tau teman teman kalian juga bisa tahu.


Tips&trik.   Tutorial

LihatTutupKomentar
close