cara memperluas jangkauan postingan di aplikasi helo 2023

Konten [Tampil]

 wadisipit26.my.id -- cara memperluas jangkauan postingan di aplikasi helo, cara agar postingan helo banyak yang lihat, cara agar postingan helo banyak yang membagikan, cara agar postingan helo muncul di beranda orang, cara agar mendapat uang di aplikasi helo, aplikasi helo penghasil uang, cara agar postingan helo banyak yang mengomentari.

Aplikasi helo merupakan aplikasi yang baru liris tahun 2021 lalu dan di mana di dalamnya berisikan video video menarik yang bisa menghibur, dan di dalamnya terdapat banyak sekali informasi seperti berita update dan permasalahan permasalahan yang sedang viral, trending dan banyak di perbincangkan.

cara memperluas jangkauan postingan di aplikasi helo
memperluas jangkauan postingan di aplikasi helo



untuk itu karena aplikasi ini adalah aplikasi yang baru di rilis, alangkah baiknya teman teman mengunduh aplikasi ini guna untuk memperluas kehadiran sosok publik atau nama anda. jadi keuntungannya saingan untuk mendapatkan follower dan penggemar yang banyak masih cukup gampang dan sedikit saingan,

jadi untuk apa kegunaan punya banyak followers ? tentu saja sangat banyak kegunaannya sedikit contoh seperti kamu akan menjadi terkenal dan namamu akan mudah di ingat di mana mana. 

karna pada banyak kasus banyak sekali orang yang berlomba lomba untuk menadapatkan banyak folllower.

baca juga : cara menambah follower di aplikasi helo 

lanjut-- pada kesempatan ini admin tidak akan membahas cara mendapatkan follower banyak di aplikasi helo karna sudah di bahas pad apostingan sebelumnya, jadi teman teman tinggal klik link yang ada di atas.

aplikasi helo memanglah aplikasi baru namun admin wadi sipit sangat yakin semakin lama aplikasi ini akan di kenal oleh masyarakat luas, sama seperti aplikasi aplikasi lain pada umumnya. jadi nantinya bisa saja aplikasi ini akan menjadi ladang pendapatan uang oleh kalian. 

cara memperluas jangkauan postingan di aplikasi helo 

apa itu jangkauan postingan helo ? jangkauan postingan helo adalah berapa jumlah orang yang melihat postingan kita di beranda pada aplikasi helo pengguna lain.

meskipun pada aplikasi helo belum memberikan akses insight keseluruhan postingan yang kita buat seperti pada aplikasi aplikasi pada umumnya namun admin wadi sipit yakin lambat laun nantinya aplikasi ini akan ada juga berupa insight pada akun kita.kita tunggu saja.

cara memperluas jangkauan postingan di apliaksi helo 

fitur insight pada aplikasi helo memanglah belum tersedia namun cara memperluas jangkauan postingan di aplikasi helo itu sangatlah mudah simak caranya sebagai berikut :

1. upload konten

untuk  mengupload konten teman teman bisa melakukannya pad atombol plus pada tab di aplikasi helo, gunanya   upload konten adalah untuk memperluas jangkauan pemirsa yang melihat postingan kita nantinya. tapi jangan asal upload konten saja, sebaiknya upload konten yang bagus dan bermanfaat  untuk orang lain, dan mematuhi kebijakan kebijakan yang ada untuk menghindari hal hal yang tidak mau terjadi pada akun kita seperti terjadinya postingan kita hilang di hapus oleh helo, dan bahkan akun kita bisa saja hilang karna di banned oleh pihak helo. 
 untuk masalah kapan upload konten yang baik itu jam berapa admin juga belum begitu memahami algoritma helo namun admin sarankan untuk upload konten pada jam jam sebelum masuk kantor karna biasanya orang orang akan melihat lihat dan untuk sekedar mencari hiburan, upload di jam istirahat kerja seperti jam 11 -13 siang, dan jam 7 - 9 malam karna kebanyakan orang selalu melihat dan mengecek ngecek hp nya untuk sekedar mencari hiburan karna untuk menghilangkan rasa jenuh setelah selesai beraktifitas seharian.

semakin banyak upload justru semakin banyak peluang orang yang akan melihat dan yang akan mengomentari postinagn postingan kita, jadi semkin banyak orang yang di jangkau maka akun kita akan terlihat aktif oleh pihak di aplikasi helo dan aplikasi helo akan mempertimbangkan untuk konten konten yang kita sajikan untuk di berikan kepada pengguna helo lainnya.


2. posting yang sedang viral

cara yang selanjutnya adalah untuk memposting hal hal apa saja yang sedang viral dan trending banyak di bicarakan oleh banyak orang misalkan berita yang sedang trending sekarang tgl 29 januari 2021  seperti berita viral kebijakan terbaru pada whatapps. jadi kita ikut berkontributor dan memberikan kritik dan saran kepada apa yang sedang terjadi sekarang, nah itu tujuannya untuk banyak orang yang mengomentari postingan kita, jadi semakin banyak orang yang berinteraksi dengan postingan kita maka ppostingan kita juga akan di sarankan kepada pengguana lain, manfaatnya selain jangkauan postingan kita meluas efek lainnya, banyak orang yang berkomentar, membagikan postingan kita, dan bahkan akan banyak orang yang kan memfollow akun kita nantinya.

3. gunakan hastag

seperti biasanya dan ini sudah di bahas pada postingahn postingan sebelumnya, untuk mendapatkan jangkauan banyak pada postingan di apliaksi helo yang selanjutnya dengan menggunakan hastag, tapi ingat jangan asal asal menggunakan hastag, karna menggunakan hastag yang asal dan tidak sesuai dengan yang kita posting bukan lah banyak jangkauan tapi malahan postingan kita di anggap spam oleh aplikasi helo, dan akibat yang di timbulkan postinagn kita tidak akan di rekomendasikan kepada pengguna lain. jadi hati hati dalam pengguaan hastag ya teman teman, admin anjurkan mengguanakan hastag yang sedang popular saja dan hastag yang sesuai dengan postingan kita, contoh postingan kalian adalah seputar sepak bola, teman teman bisa menggunakan hastag seperti ( sepak bola, dunia sepak bola, berita sepak bola ) intinya seputar sepak bola saja. 

4. kualitas konten 

 yang selanjutnya adalah kualita koten yang kalian sajikan kepada khalayak ramai loh ingat kualitas konten yang bagus adalah postingan yang akan mendapatkan respon baik dan komentar komentar yang baik dan orang orang pun tidak segan segan untuk membagikan postingan kalian kepada media sosial mereka yang lain. 
ingat kulitas video jelek atau postingan kalian jelek otomatis orang orang tidak akan menykaianya. jadi jangkauan postingan kalian akan sedikit.

5. perbanyak followers

 yang terakhir cara memperluas jangkauan postingan di aplikasi helo adalah dengan memperbanyak followers, kegunaan mempunyai banyak followers adalah akun kita akan lebih terkenal dan di anggap ornag yang sudah mempunyai nama, jadi follower kita nantinya akan dengan suka suka mereka untuk mengomentari dan memberikan like kepada postingan kita.

kesimpulanya, untuk memperluas jangkauan postingan di aplikasi helo sangatlah mudah cukup dengan uplaod dengan rutin dengan jam jam yang tepat serta mematuhi kebijakan kebijakan yang ada pada aplikasi helo, dan yang terakhir jangan lupa terus lah berkomitmen dengan aplikasi helo sampai akun kalian menjadi akun yang aktif dan mempunyai banyak followers.


Nah itulah cara memperluas jangkauan postingan di aplikasi helo. admin rasa cukup detail tidak ada hal yang harus di pertanyakan lagi untuk soal jangkauan postingan di aplikasi helo. semoga bermanfaat kalau memang ini berguna bolehlah di share ke media sosial lain semoga bermanfaat.

tag :


LihatTutupKomentar
close