-->

cara memutihkan wajah dalam satu malam simak caranya

 wadi sipit-- cara memutihkan wajah, cara merawat wajah, cara menghilangkan jerawat, cara agar putih dalam satu hari, agar glowing  putih dengan cepat.

teman teman ingin mempunyai kulit putih tapi tidak tau caranya agar mempunyai kulit putih bersih glowing bersinar dan bercahaya ? simak penjelasan pada artikel ini agar tidak gagal paham.

wadi sipit-- kita hidup di era globalisasi yang di mana yang glowing lebih di hargai dari pada yang dekil kucel dan kumel, meski kamu bandel kalau kamu cantik atau ganteng pasti kamu banyak yang suka bener gak temen teman semua pasti ngalamin lahh mau di lingkungan rumah maupun lingkungan sekolah.

jangan pernah merasa kamu itu jelek dari pada yang ngejek karna yang ngejek kamu itu jelek belum tentu mereka lebih baik dari kita,. 

lanjut-- bahkan tidak sedikit dari kalangan kalangan yang mempunyai harta yang berlimpah rela mengeluarkan uang yang sangat banyak demi perawatan kulit agar tampil lebih percaya. banyak merasa kurang percaya diri karena mereka kurang mensyukuri apa yang telah dia punya. 

tentu saja untuk melakukan perawatan tubuh, perawatan kulit, perawatan wajah, memerlukan biaya yang woow kaget lah admin mah mun mendengarnya teh. intinya mahal pisan.

tapi jangan salah loh teman teman sudah banyak artis artis dan selebriti selebriti yang oprasi plastik mengeluarkan biaya yang mahal tapi hasilnya nihil kurang memuaskan bahkan malahan menjadi benacana karna gagalnya operasi plastik. contohnya sangat banyak mulai dari via vallen penyanyi dangdut cover itu ya itu salah satunya yang melakukamn operasi namun mengalami kegagalan kurang lebih seperti itu setau admin. jangan di lanjut soal via vallen mah, kita lanjut ke pembahasan cara memutihkan wajah dalam satu malam.

nah pokoknya jangan coba coba deh temen temen semua untuk melakukan hal seperti itu yang tentunya belum jelas hasilnya lagian operasi plastik juga hasilnya gak bakalan kayak oppa korea.

lanjut-- untuk menghindari hal hal tersebut terjadi mending simak aja deh di bawah ini cara agar kulit menjadi putih, admin hanya memabagikan cara alaminya dulu aja ya.


baca juga : 30 manfaat buah alpukat bisa bikin glowing untuk pria dan wanita.

ingat kalau cara alami tentunya ini lebih aman, dan terjaga dari hal hal yang tidak di inginkan.

1. al pukat


urutan pertama ada buah alpukat agar bisa memutihkan wajah. kandungan dari nutrisi yang ada pada buah alpukat sangatlah banyak yang tentunya akan membuat kulit menjadi lebih kenyal, bersih, lembut dan kencang.

terlebih kandungan vitamin seperti vit C, asam folat, vit K, kalium, zat besi, dan Vit E, yang bisa membuat kulit terjaga dengan baik dan aman. selain manfaat untuk kulit ternyata buah yang satu ini bisa mengurangi gejala stroke dan sakit jantung loh.

jangan terlalu jauh memabahas, lanjut, caranya sangat mudah untuk membuat masker alami dari bahan dasr buah alpukat, sebagai berikut.

  •  siapkan satu buah alpukat
  •  kupas belah dua lalu ambil dagingnya, kulitnya di buang okeh.
  •  masukan kedalam wadah booleh cangkir toples atau mangkuk.
  •  siapkan air dan satukan kedalam wadah yang sudah di isi dengan buah alpukat   tersebut.
  •  aduk sampai hancur dan encer.
  •  setelah hancur lulurkan ke wajah sampai merata dan secukupnya.
  •  setelah merata tunggu sampai kering boleh 5 - 10 menit lamanya.
  •  basuh muka dan bersihkan luluran alpukat tersebut menggunakan air bersih boleh   hangat / dingin.
  •  keringkan wajah dengan handuk bersih.
  •  lakukan ini setiap hari boleh satu minggu 2/3 x, agar hasil lebih maksimal teman teman   bisa melakukannya satu hari 2x setiap pagi sesudah mandi dan malam sebelum tidur.


2. lemon

urutan kedua adalah lemon dengan kandungan vitamin c yang sangat tinggi manfaat vitamin c dari lemon selain bisa mencerahkan kulit juga bisa membuat kulit menjadi lebih halus dan lembut, bisa menangkal radikal bebas pada kulit dan memberikan efek tenang pada kulit.

lemon juga bisa di jadikan obat loh teman teman contohnya untuk meredakan asma, melancarkan pencernaan, mencegah penuaan dini, mengurangi kembung, mengatasi bau mulut, dan yang yang harus teman teman tau juga, lemon bisa di jadikan obat untuk pernafasan dan suara, wadi sipit pribadi pun suka melakukannya dan sering meminum lemon ini.

lanjut--  untuk memutihkan wajah dengan bahan lemon caranya sangat mudah sekali simak berikut :

bahan bahan 

  •  lemon
  •  wadah berupa cangkir mangkuk atau yang lainnya
  •  pisau untuk memotong lemon

          setelah bahan bahan utama di siapkan lanjut ke pembahasan caranya  :

  •  potong lemon menjadi dua bagian
  •  peras potongan lemon  
  •  masukan ke dalam wadah
  •  lalu oleskan perasan lemon ke permukaan wajah sampai merata
  •  pijat halus pelan pelan
          diamkan 10 sampai 15 menit lamanya
  •  bilas dengan air boleh hangat atau dingin

penting untuk di ingat kandungan vitamin c yang banyak pada lemon bisa membuat wajah menjadi cerah namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan teman teman harus secara rutin mengoleskan air lemon ke permukaan kulit wajah bisa di lakukan sehari 2x di pagi dan malam hari atau satu minggu 7x dengan pemakaian 1x sehari dan dengan metode yang telah di bahas di atas, selamat mencoba.

3. madu 

selain rasanya enak dan aman di konsumsi ternyata madu mempunyai banyak  manfaat seperti menyembuhkan luka bakar, membentuk sel kulit mati, mengobati batuk, dan bisa menurunkan kadar tekanan darah.

 madu juga mengandung banyak vitamin di antaranya vitamin B zat besi, kalsium, dan vitamin A. madu juga mengandung anti bakterial yang mampu menjaga kulit dengan baik.

wadi sipit-- cara memutihkan wajah dengan madu langkah langkahnya sebagai berikut:

bahan bahan : 

  • wadah ( mangkuk, gelas, ) dan sebagainya.
  • sendok
  • madu 
setelah bahan bahan di siapkan lanjut ke caranya.
  • siapkan madu satu sampai 5 sendok lebih baik secukupnya.
  • masukkan ke dalam wadah
  • oleskan madu ke wajah 
  • tunggu 15- 30 menit, terserah mau sampai 1 jam juga tapi mimin saranin 30 menit aja
          takutnya wajah teman teman di serang semut kan sayang.
  • setelah di rasa cukup bilas dengan air sampai benar benar bersih 
  • keringkan pakai handuk.
untuk hasil yang lebih maksimal teman teman bisa menggunakan masker alami dari madu 2x sehari di pakai setiap pahi dan sebelum tidur. boleh di pakai satu minggu 6x tergantung kecocokan teman teman memakainya.

Nah itulah cara memutihkan wajah dengan menggunakan bahan alami dari madu.

4. bengkoang

memutihkan wajah memanglah sangat banyak caranya terutama dengan cara alami dengan menggunakan bengkoang, kandungan vitamin dalam bengkoang sangat berperan penting untuk kesehatan kulit dan mencerahkan kulit.
sudah banyak brand brand scincare yang menggunakan bahan bahan dasar dari bengkoang.

lanjut-- cara menggunakan memutihkan wajah dengan bengkoang

bahan bahan 
  • bengkoang 
  • parutan 
  • wadah 
cara pembuatan dan pemakain 
  • kupas bengkoang dan pisahkan dari kulitnya
  • parut sampai halus
  • lalu peras 
  • gunakan sari sari bengkoang '
  • kemudian pupuhkan secara merata ke wajah 
  • tunggu 10 sampai 15 menit
  • bersihkan muka dengan menggunakan air boleh hangat boleh dingin
untuk mendapatkan hasil yang maksimal teman teman harus rutin memakainya saran admin wadi sipit cukup pakai 2x sehari tiap pagi dan malam menjelang tidur, tapi kalau memang tidak bisa boleh menggunakannya 1 minggu minimal 6x di atur sendiri saja pemakainnay hari apa  selamat mencoba.

5. lidah buaya 


langsung saja untuk cara pembuatan masker pemutih alami dari lidah buaya karna teman teman bisa mendapatkan informasi seputar lidah buaya di link atas

bahan bahan yang harus di siapakan ;
  • lidah buaya 
  • pisau 
  • wadah boleh mangkuk atau wadah lainnya
cara pembuatan dan penggunaan
  • kupas lidah buaya menggunakan pisau
  • pisahkan daging lidah buaya dengan kulitnya 
  • ambil daging kulit buaya yang berwana bening kental
  • hancurkan pada wadah boleh di hancurkan langsung di tangan
  • gosok gosok sampai cairan kentalnya membudah
  • pupuhkan pada wajah teman teman sekalain
  • elus elus sambil pijat dengan pelan pelan 
  • tunggu 20 sampai 30 menit lamanya, lebih bagus lagi sampai kering
  • lalu bilas menggunakan air hangat boleh dingin juga tidak ada masalah
  • keringkan muka dengan handuk lembut
untuk hasil yang lebih maksimal teman teman bisa menggunakan cara ini 1 hari 2x setiap pagi dan sebelum tidur. boleh di lakukan satu minggu 6x, nah itulah cara memutihkan wajah dengan menggunakan lidah buaya 

6. kopi & gula

yang harus teman teman tau kopi dan gula tidak saja di gunakan untuk menemani santai saja loh, ternyata kopi juga bisa di gunakanan sebagai bahan alami untuk mencerahkan wajah. 
manfaat dari bahan alami berupa kopi untuk kecantikan ini seperti menghilangkan jerawat menghilangkan flek hitam mencegah jerawat, dan mencegah penuaan dini.

bagaiman cara membuatnya ? simak caranya sebagai berikut :
bahan bahan yang harus di sediakan 
  • kopi bubuk boleh kopi bubuk merek apapun admin sarankan sih pakai kopi bubuk kapal api 
  • siapkan wadah 
cara pembuatan kopi dan gula untuk kecantikan sebagai berikut :
  • masukan satu kopi bubuk secukup dan sebutuhnya kedalam wadah yang sudah di sedikan 
  • masukan gula satu sendok teh ke dalam wadah yang sudah di sediakan 
  • masukan air kedalam wadah yang sudah di isi dengan gula dan kopi
  • aduk sampai benar benar merata
  • lalu pupuhkan kedalam wajah teman teman sampai merata 
  • tunggu 10 sampai 20 menit lamanya
  • bilas dengan air hangat atau dingin sampai benar benar bersih
  • keringkan menggunakan handuk yang bersih dan lembut
untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan teman teman bisa menggunakan cara ini dengan menggunakannya setiap hari 2x 1 hari setiap pagi dan malam, bisa juga di gunakan 1 minggu 6 kali, nah itulah cara memutihkan wajah secara alami menggunakan bahan dasar kopi.

penulis     : taufik mulyadi
editor       : wadi sipit

 

LihatTutupKomentar