30 Manfaat buah alpukat bisa bikin glowing untuk wanita dan pria

Konten [Tampil]

30 Manfaat buah alpukat bisa bikin glowing, untuk wanita dan pria
Manfaat buah alpukat

Wadi sipit -- 30 Manfaat buah alpukat bisa bikin glowing, untuk wanita dan pria selain di jadikan sumber kesehatan juga bisa di jadikan alat untuk kecantikan, Dan tentunya sangat cocok untuk pria dan wanita.

 Buah alpukat banyak tumbuh di tempat tropis dan lembab bahkan hangat, apalagi di tanam di negara indonesia hanya di lempar saja, biji alpukat tersebut pasti akan tumbuh menjadi pohon yang tumbuh sangat besar dan menghasilkan buah yang sangat banyak  seperti yang admin lakukan.

Nutrisi yang terkandung dalam buah ini mengandung 64 kalori, 3,4 karbohidrat, 3 gram serat, 6 gram lemak, dan satu porsi buah alpukat sama dengan 1/5 alpukat 40 gram.

Selain nutrisi yang banyak juga mengandung vitamin bermacam macam, seperti vitamin, C, E, K, B-6, riboflavin, Niasin, folat, asam pantotenat, magnesium, dan kalium. 

Penjelasan sedikit mengenai kandungan alpukan


- Ribovlavin


 Apa yang di maksud dengan riboflavin ? Riboflavin adalah vitamin B2 yang di butuhkan untuk membantu proses penguraian karbohidrat, protein, dan lemak menjadi energi. 

Efek samping yang di timbulkan seperti buang air meningkat, diare, air kencing berwarna pekat.

- Niasin / niacin


Apa yang di maksud dengan Niasin ? Niasin adalah satu senyawa organik yang di temukan pada tahun 1937. Fungsinya untuk mencegah penyakit pelagra.

- folat


Pengertian folat, apa yang di maksud dengan folat ? Folat atau asam folat adalah vit yang larut air. Biasa di sebut vit B9. Manfaat vit ini sangat penting pada period pembelahan dan pertumbuhan sel.

- Asam pantotenat


 Pengertian asam pantotenat merupakan salah satu jenis vit golongan B kompleks yang bersifat larut air. Pertama kali di temukan pada tahun 1933.
Berperan penting untuk pelepasan energi.

- Magnesium


Pengertian magnesium magnesium adalah  Suatu unsur kimia dalam tabel periodik yang memiliki lambang mg dan nomor atom 12.

- kalium 


Pengertian kalium, apa yang di maksud dengan kalium ? Kalium adalah  suatu unsur kimia dalam tabel periodik yang memiliki lambang K dan nomor atom 19.



30 Manfaat buah alpukat bisa bikin glowing untuk wanita dan pria
manfaat buah alpukat 













 banyak manfaat yang terkandung dalam buah alpukat selain rasa yang enak bisa di jadikan just, 

makanan, ice cream, juga bisa di jadikan untuk mencerahkan kulit karna kandungan nutrisi yang banyak.

Wadi sipit -- buah slpukat yang sangat populer ini sangat banyak yang mencari bahkan sampai sekarang buah alpukat selalu populer dan banyak di cari di negara negara luar selain Indonesia.


Okeh lanjut : buah alpukat ini sudah di akui di dunia akan banyaknya manfaat yang di hasilkan, terbukti buah alpukat bisa di jadikan sebagai crem pelembab untuk memutihkan kulit, sudah banyak cream cream yang mengandung dan di buat dengan dasar buah alpukat.

30 Manfaat buah alpukat bisa bikin glowing untuk wanita dan pria
manfaat buah alpukat

Contoh serum serum pencerah kulit yang mengandung bahan dasar buah alpukat Sebagai berikut :


1. Sephora collection face mask avocado


  Ini bukan endors ya teman teman hanya sharing saja agar pengetahuan kita bertambah. Tapi kalau ada yang mau endors dan iklan via email aja ya hehehe.

Lanjut -- serum ini di percaya bisa membuat lembab kulit, sehingga kulit yang gampang kering bisa di atasi oleh serum yang satu ini, cara menggunakannya pun sangatlah mudah cukup dengan oleskan serum ini pada bagian yang kering dan kurang nutrisi saja selama 15 menit setiap pagi setelah mandi dan setiap malam sebelum tidur. 

2. St.ives Avocado & honey scrub



  Jelas dari nama scincare nya saja ini sudah bisa memikat hati yang mendengarnya, wajah kalian kusam, wajah kalian banyak noda hitam akibat bekas jerawat ini solusinya.

scincare yang satu ini bisa  membuat kulit menjadi mulus lembut dan cerah, apalagi bahan dasar scincare ini terbuat dari bahan alami berupa alpukat dan honey 
 ( madu ).

3. Wunderbalm dari sensatia Botanicals.


Untuk mendapatkan pelembab yang satu ini kalian bisa mendapatkannya di toko toko kecantikan bisa juga di apotek biasanya admin melihatnya, dan bisa juga di dapatkan wunderbalm dari sensatia Botanicals ini di toko toko online cari saja di lazada, Shopee, Tokopedia, jd id dan toko toko online lainnya.

Tidak di endors. Kalian bisa dapatkan di shoppe pada toko di bawah ini :


- Toko windyhandayani


Toko ini menjual berbagai peralatan mekeup dan seputar kecantikan.

- Toko sensatiabotanicals


Toko sensatiabotanicals seperti namanya admin menemukan toko ini di Shopie sepertinya ini adalah toko resmi dari produk ini.

- Toko Biancacosmetik


Sama seperti toko windyhandayani toko ini juga menjual berbagai macam scincare termasuk sensatiabotanicals.

- Toko swaggy_ind


Toko ini juga menjual berbagai macam pilihan produk cosmetic termasuk sensatiabotanicals yang kalian cari, dan yang ingin kepo tokonya bisa kalian cari sendiri ya di shopie.

- Toko Toserbajeje


Selain menjual produk cosmetic dan kecantikan, toko ini juga menjual kebutuhan bayi seperti minyak telon dan toko ini juga menjual berbagai pernak pernik kebutuhan wanita, kalian bisa langsung otw cek toko ini di Shopie ya.

Untuk manfaatnya sangatlah banyak ya teman teman di antaranya, mencegah kulit kering, mencegah kulit kusam, membersihkan kotoran di wajah, melembabkan kulit, mencerahkan kulit, menyegarkan kulit wajah, dan pastinya akan membuat kulit menjadi lebih lembut dan awet muda.

4. Avocado relief cream dari Prusia.



 Manfaat alpukat memanglah sangat banyak di antaranya yang terkandung dalam scincare yang satu ini, selain bisa membuat kulit menjadi lebih segar, ternyata produk ini di percaya bisa membuat kulit teman teman lebih lembut, cerah, menghindarkan dari kulit kering, melembabkan kulit dan tentunya bisa membuat kulit menjadi lebih tenang dan lebihkenyal.

Lanjut ini benar benar tidak di endors tapi bagi yang mau endors silahkan bisa hubungi admin via email dan kontak, Nah bagi yang pengen tau gimana cara dapetin scincare ini teman teman wadi sipit bisa mendapatkannya di  lazada, shopee, Tokopedia, dan toko online lainnya.

Untuk harga Avocado relief cream dari Prusia sangat lah bervariasi mulai dari 40.000 sampai dengan 500.000.
Kalian bisa mendapatkan scincare yang satu ini di toko shopee di bawah ini : 

- Too Frudia Indonesia

Manfaat alpukat memang sangatlah banyak bisa di jadikan scincare juga, dan bisa di dapatkan scincare Avocado relief cream dari Prusia ini di toko frudia Indonesia, namun seperti yang admin tau sepertinya ini adalah toko resmi dari produk Avocado relief cream dari Prusia ini.

- Toko dothingss official

Teman teman wadi sipit bisa cari di shopee dengan nama ini di sana ada salah satu produk Avocado relief cream dari Prusia dengan harga 49.000.

- Toko pulchream.id

Seperti biasa teman teman wadi sipit hanya tinggal mencarinya di menu pencarian shopee di toko ini banyak sekali produk produk yang di jual seperti cosmetik kecantikan dan barang barang seperti tas wanita dan sebagainya.

Untuk manfaat dari pruduk di antaranya mempu melembabkan kulit kering, mencerahkan kulit wajah, menghilangkan kusam, mengencangkan kulit, mencegah jerawat tumbuh, dan tentunya membuat kita menjadi lebih awet muda.


Itulah contoh contoh cream dan scincare yang berbahan dan mengandung bahan dari buah alpukat.

Selain di jadikan bahan untuk pembuatan scincare ternyata buah alpukat juga sudah banyak di gunakan untuk campuran bahkan di jadikan bahan utama pembuatan shampo loh teman teman, ingin tau jenis shampo apa saja yang berbahan dasar buah alpukat ? Yook simak di bawah ini.

Berikut ini jenis jenis shampo yang berbahan dasar dari buah alpukat :


1. Crrante shampo alpukat


Crrante shampo alpukat ini bisa teman teman dapatkan di toko toko online seperti lazada, shopee, Tokopedia, dan bisa di dapatkan juga di toko toko terdekat ya teman teman.
Apasih manfaatnya min ? Untuk manfaat shampo ini cukup mengesankan di antaranya selain untuk mencegah adanya ketombe kering dan ketombe basah, shampo ini juga di prkaya akan nutrisi yang bisa menyehatkan kulit kepala bagi yang memakainya. Kegunaan lain dari shampo ini bisa melembutkan melembabkan kulit kepala agar slalu terasa segar. Dan yang pasti akan memberikan efek berkilau pada rambut.

Untuk yang belum tau harganya teman teman bisa mendapatkan produk ini dengan harga mulai dari 41.500 sampai dengan 50.000 saja tergantung tempat teman teman membelinya karna setiap toko bisa berbeda beda harga.

Cara pemakaian crrante sebagai berikut :

- bersihkan terlebih dahulu rambut. Tujuan dari pembersihan ini untuk mengangkat minyak dan kotoran yang ada pada rambut.

- bisa bilas rambut dengan air biasa atau air hangat.

- keringkan rambut yang akan di oleskan crrante catatan tidak terlalu kering dan tidak terlalu basah sebut saja lembab atau sedang sedang saja.

- lalu oleskan crrante secara merata berikan pijatan lembut  supaya peredaran darah di kepala lebih lancar sehingga proses regenerasi sel sel darah pada kepala pun menjadi lebih lancar tidak seperti biasanya.
 

Catatan :
 " Apabila ada di antara teman teman yang tidak cocok pada pemakaian awal misalnya pada pemakaian awal rambut Tan teman mengalami rontok maka jangan di teruskan ya pemakaiannya "

- setelah di rasa cukup lalu gunakan handuk kegunaan handuk ini adalah untuk proses penyerapan nutrisi yang lebih bagus, dan cepat ya tema teman.

- tunggu dan diamkan selama kurang lebih 5 sampai 10 menit lamanya, gunanya supaya nutrisi pada crrante lebih meresap dan mendalam.

- bilas menggunakan air hangat ya.
Supaya hasil lebih maksimal selanjutnya bilas dengan air hangat hingga merata, teman teman harus lebih hati hati dalam proses ini supaya tidak ada sisa sisa yang tertinggal, teman teman harus membilas beruang ulang agar hasil memuaskan.

Ingat jangan. Sampai ada sisa crrante yang tertinggal ya teman teman gunanya supaya tidak menimbulkan ketombe basah dan kering yang akan tumbuh apabila tidak di bersihkan dengan merata.

Pemgalaman admin pribadi yaa seperti itulah kalau tidak di bersihkan dengan benar hasilnya kepala menjadi gatal dan rambut pun menjadi rontok.

Adapun efek samping dari jenis shampo crrante ini apabila di gunakan berlebihan misalnya yang seharusnya di pakai 2x sehari kalian pakai 5x sehari tentu saja itu tidak sesuai dengan aturan pakai yang berlaku, dan akan mengakibatkan kerontokan pada rambut, rambut menjadi kering dan kusam, dan yang paling parah bisa menyebabkan kebotakan ya teman teman jadi pakailah prodak ini sesuai dengan ketentuan pakai agar tidak mengakibatkan efek samping yang berbahaya.

2. Shampo nature care fullness & life 




Shmapo ini bisa teman teman temukan di toko toko online seperti lazada, Tokopedia, jd.id, Tokopedia, blibli.com.

Untuk harganya sangat bervariasi mulai dari harga Rp. 20.000 sampai dengan Rp.87.000 tergantung toko yang menjualnya.
Kegunaan dari shampo nature care fullness ini adalah untuk perawatan rambut, seperti rambut kering, kusam, bercabang, rontok, dan kulit kepala gatal yang di sebabkan oleh ketombe.

Banyaknya nutrisi yang terkandung dalam produk shampo ini sangat baik untuk kesehatan rambut, karna vitamin yang di hasilkan membuat rambut menjadi lebih kuat dan sehat.

Cara menggunakannya sebagai berikut:


- bersihkan terlebih dahulu kepala.
Untuk membersihkannya teman teman bisa menggunakan air bersih baik air biasa maupun air hangat. Gunanya supaya kotoran yang tersisa dan tersimpan pada rambut tidak tercampur dengan rambut yang akan di oleskan shampo ini.

- setelah di rasa rambut sudah di bersihkan, lalu oleskan rambut teman teman dengan produk sampo ini secara merata agar hasil semakin maksimal.

- setelah di rasa pemakaian sudah merata, selanjutnya teman teman tunggu 5 sampai 10 menit lamanya.

- lalu  gunakan handuk ke kepala teman teman gunanya agar handuk tersebut membantu lebih cepat mengisi nutrisi yang kedalam kulit kepala.

- bilas dengan air bersih boleh air biasa boleh air hangat. Ingat bersihkan sampai benar benar bersih dan merata. 

Catatan :
" Apabila teman teman memakai ini dalam satu kali pemakaian tidak ada hasil bahkan rambut teman teman menjadi rontok  maka jangan di teruskan memakai produk ini.

Efek samping dari produk ini apabila di gunakan berlebihan, akibatnya seperti rambut menjadi kering, rontok, bercabang, kepala berketombe.


manfaat buah alpukat sebagai berikut : 


1. Merawat kulit kepala dari kerontokan.
 Cara membuatnya yaitu :
- siapkan buah alpukat
- kupas lalu blender bisa juga bi tekan tekan pakai sendok agar buah tersebut hancur, jangan lupa pisahkan bijinya.
-  tambahan bisa dengan telur yang di ambil kuningnya, juga bisa tambahkan santan secukupnya.
- cara pemakaiannya dengan mencampur buah alpukat yang sudah di hancurkan tadi dengan kuning telur.
- lalu oleskan campuran alpukat yang sudah di buat tadi ke atas kepala sedikit demi sedikit sampai merata.
- tunggu sampai 15 menit - 30 menit lebih bagus sampai kering, lakukan ini setiap hari lebih bagus, dan secara teratur setiap pagi dan malam ya.
 
2. Membuat kulit lebih cerah.

 Cara pembuatannya cukup memisahkan daging dan bijinya dan hancurkan daging alpukat tersebut, lalu oleskan pada kulit wajah, tunggu sampai kering dan bilas, lakuka ini minimal seminggu 3x ya guys.

3. Membuat kulit menjadi lebih lembut

4. Meningkatkan kesehatan mata.

5. Meningkatkan kinerja otak.

6. Mencegah cacat lahir.

7. Mencegah penuaan dini.

8. Mencegah stroke.

9. Membantu menurunkan berat badan.

10. Membantu melancarkan pencernaan.

bagi yang susah buang air besar dan kecil di sarankan memakan buah ini ya.

11. Bisa menangkal racun seperti alergi akibat salah makan.

12. Bisa menangkis radikal bebas.

13. Menjaga gula darah.

14. Mencegah dia beres karna gula darah.

15. Mencegah penyakit kanker.

16. Membantu menyehatkan kulit, baik kulit wajah, kaki, lengan, punggung, selangkangan, dan leher.

17. Mencegah penyakit encok.

18. Mencegah penyakit radang sendi.

 Yang biasa di sebut penyakit  yaitu peradangan sendi  yang mengakibatkan nyeri pada sendi dan mengakibatkan terjadinya pembungkukan, jadi di sarankan untuk memakan buah alpukat ini secara teratur ya teman teman.

19. Menghindari adanya cacat lahir.

20. Mencegah penyakit darah tinggi.

 bagi yang suka marah marah gak jelas mudah panas mudah marah makan buah ini okeh biar gak gampang darah tinggi.

21. Mengurangi kolesterol.

22. Mengobati penyakit kolesterol.

23. Meningkatkan kinerja otak  janin dan ibu hamil. 
Jadi otak janin bisa lebih bekerja lebih baik dari biasanya.

24. Mengandung vit c.

25. Mencerahkan kulit bibir dan melembabkan kulit bibir yang kering.

Itulah manfaat buah alpukat yang telah admin review dan bahas.

Selanjutnya Manfaat buah alpukat untuk  ibu hamil ,asam fokat yang terkandung di dalam buah alpukat di percaya mampu meningkatkan kinerja otak janin dan menghindarkan dari cacat dan kerusakan tulang sumsum belakang guys.

Wadi sipit -- akhir kata semoga bermanfaat jangan lupa bagikan kepada teman teman kalian agar apa yang kalian tau teman teman kalian juga bisa tau.

Tag :




LihatTutupKomentar
close