cara mengembalikan foto dan video yang sudah terhapus di android, ini solusinya

Konten [Tampil]

cara mengembalikan foto dan video yang sudah terhapus di android ini, solusinya.



mengembalikan foto dan video yang terhapus di android
mengembalikan foto dan video yang sudah terhapus di android 


Wadi sipit—file file android teman teman terhapus ? ini adalah soluisnya.
Cara mengembalikan file file penting yang sudah terhapus pada android.seperti hasil foto, hasil video, video editing foto editing. 

tentu saja banyak moment moment tertentu yang sangat berharga terlebih moment monet tersebut adalah moment beserta keluarga tercinta, ehhh tiba tiba hasil foto, video beserta keluarga maupun sahabat kerabat dan teman teman hilang begitu saja, entah karena terhapus dengan sengaja maupun dengan tidak di sengaja.

File file tersebut bisa saja loh di kembalikan  banyak di luaran sana yang sudah membahasnya namun kali ini admin wadi sipit akan membahas dengan singkatnya saja tapi hasilnya tentu saja akan memuaskan.

Kenapa berkas penting bisa di hapus ?

 file file tersebut bisa saja berupa sampah, karena banyaknya file file sampah dari video dan foto yang menyebabkan kinerja telepon menjadi menurun, cepat panas, lemot dan bahkan kinerja batrai yang tadinya awet menjadi cepat habis.


 secara tidak sadar saking kesalnya karena kinerja telephone menurun. Yang di alami admin pribadi secara sengaja menghapus file file penting yang tersimpan pada telephone, mulai dari foto, video bahkan game, tanpa sadar semua itu menjadi penyesalan karena di waktu waktu yang senggang admin sering membayangkan cerita cerita masa lalu yang sangat berharga yang tidak bisa di ulangi. Sehingga admin pribadi mencari cari moment monet dulu yang sudah menjadi cerita masa lalu.


 Jadi untuk teman teman jika memang file file penting tersebut berhubungan dengan kelurga, sahabat, dan teman teman kalian, lebih baik di simpan, baik itu di posting di facebook, instagram, tiktok, tweeter, dan media sosial lainnya, jadi ketika teman teman ingin mencarinya kembali ada, tidak hilang dan susah mencarinya.


 wadi sipit— cara mengembalikan foto dan video yang sudah terhapus di android, okeh teman teman caranya akan admin bahas di bawah, baca sampai tuntas ya agar tidak gagal paham.

Sebelum ke pembahasan inti alangkah baiknya teman  teman mendengar saran ini. Jika file tersebut memang penting jangan asal hapus saja karena bisa jadi sewaktu waktu bisa di cari dan di perlukan.

cara mengembalikan file file penting yang sudah terhapus pada android :

-       Cadangkan pemulihan akun

Jadi ketika teman teman mempunyai handphone baru maupun bekas, alangkah baiknya teman teman membuat email untuk pencadangan akun bisa berupa file file penting seperti video foto kontak dan sebagainya, jai ketika handphone teman teman teriset dengan sengaja maupun tidak sengaja file file tersebut tidak hilang.

-       Gunakan google drive

Teman teman bisa menggunakan email pribadi teman teman untuk mencadangkan file file penting, seperti admin setiap mempunyai momen momen berharga pasti mimin posting dan upload ke google drive, jadi sewaktu waktu mimin bisa untuk kembali file tersebut di google drive tanpa hilang dan kurang sedikitpun.


cara memulihkan file-file yang terhapus di android tanpa melakukan rooting handphone 100 % aman.

Langkah langkahnya sebagai berikut :

baca juga : cara agar blog cepat di monetisasi 

Bahan bahan yang harus di persiapkan sebelumnya berupa laptop / komputer, usb dan tentunya handphone yang akan di kembalikan file file yang hilang tadi.

-      -  Cari dan download aplikasi RECUVA teman teman bisa mendapatkannya di google.

-       - kemudian Colokkan usb yang sudah di persiapkan kepada komputer / laptop teman teman.

-      -  Setelah mendownload selesai dan menginstal aplikasi tersebut di komputer / laptop, yang selanjutnya di lakukan adalah

-      -  Jalankan aplikasi RECUVA ini lalu secara otomatis aplikasi ini akan menampilkan file file yang telah terhapus.

-      -  Pilih file mana saja yang akan di pulihkan dan di ambil kembali ke handphone teman teman.

-     -  Setelah  file file di ambil lalu simpan file tersebut kedalam laptop / komputer teman teman.\

-       - Apabila file sudah di ambil dan di simpan di laptop teman teman lalu file file tadi yang sudah terhapus bisa di kirim kembali kedalam handphone teman teman.

Teman teman bisa mencoba cara ini dengan aman di mana pun dan kapanpun tanpa rasa khawatir karna hidup harus penuh dengan keberanian, danberani menanggung resiko yang akan di terima.

Kesimpulan : semua data file file yang sudah terhapus pasti bisa di pulihkan semua bisa mencobanya dan bereksperimen agar semakin bertambah kemampuan supaya tidak mudah di bodohi oleh siapapun.

 

LihatTutupKomentar
close