Cara Bug Vector Free Fire Dan Cara mengatasinya

Konten [Tampil]

Cara Bug Vector Free Fire Dan Cara mengatasinya
Cara Bug Vector Free Fire

 wadi sipit -- berita populer yang harus di bahas, cara mengaktifkan dan cara mengatasi bug vector free fire, pertama kali tau mimin dari aplikasi tik tok selang kemudian mimin dapet berita juga pas main free fire tersebut rasnya mimin terkena genjutsu, Namun kenyataannya mimin terkena salah satu bug yang sedang viral. 


 kali ini admin akan membagikan tips dan cara mengaktifkan dan mengantisipasi yang harus kalian tau supaya tambah tambah ilmu.

 bagi temen temen yang baru denger soal bug vector di game paling populer di indonesia bahkan di dunia yaitu game free fire baiklah mimin akan membahasnya sekarang, Namun bug ini hanya bisa di aktifkan di mode training saja itu setau mimin, kalau mode ranked, clasic, waduh bahaya bisa bisa akun temen temen kena banned di sangka cheater dong.

 wadi sipit-- bug yang di hasilkan berupa lag pada koneksi internet, juga bisa lagging pada pemain keliatan seperti slowmo gtu pelan pelan jalannya. bahkan si pengguna ini juga bisa tidak terlihat meski ada di depan hadapan mata.

jika teman teman ingin mencobanya boleh lah  di coba kali aja beruntung.

Cara Bug Vector Training Free Fire 

caranya sangatlah mudah admin hanya memberikan caranya dan step stepnya dengan detail dan singkat sebagai berikut.

1. pertama kali yang harus teman teman lakukan adalah masuk ke permainan mode training.
bagi yang belum punya aplikasinya download dulu aja gampang kok tinggal cari aja di google playstore dengan kata kunci free fire.

2. jangan langsung main dong, beli dulu senjata yaitu senjata vector dan yang kedua katana. 

3. tekan tombol dua di atas dan katana secara bersamaan, sekali lagi secara bersamaan agar bug ini bisa aktif.

4. lakukan cara no 3 sampai berhasil. hanya beberapa detik saja pasti bug ini akan berhasil aktif .

5. jika sudah aktif lalu selanjutnya buang senjata katana teman teman karena teman teman hanya membutuhkan sejata vector saja tidak dengan senajata yang lain.

6. terakhir langsung otw aja ke permainannya bug auto aktif kok di jamin berhasil ya teman teman.

Pemain atau musuh yang terkena bug ini seperti terkena genjutsu  milik Uciha sasuke di  film Naruto, musuh auto susah gerak dan kita sebagai pengguna bug ini susah di lihat.

catatan :
 "" admin tidak bertanggung jawab sedikitpun bagi teman teman yang menggunakan bug ini namun jika teman teman ingin mencobanya kenapa tidak'''.

Gambar asli senjata vector:



Cara Mengatasi Bug Vector

Bagi teman teman yang merasa bug ini sangat meresahkan ini dia cara mengatasinya. di atas kan cara mengaktifkan bug vector free fire nah ini cara mengatasinya di bawah.

1. jangan terlalu banyak bergerak.

 cara ini sangat ampuh untuk teman teman yang ketika mainnya terlalu barbar, nah waktu waktu sekarang jangan terlalu bar bar deh soalnya ada bug vecor.

2.tiarap

 tiarap  atau bisa di lakukan untuk mengatasi bug vector, kenapa ? karna ketika kita tiarap musuh banyak yang tidak mengetabui posisi kita.

3. masuk kedalam mobil.

 selanjutnya cara mengatasi bug vector yaitu dengan masuk kedalam mobil, menurut admin wadi sipit dengan ini teman teman tidak akan kena efek leg ketika di dalam mobil.

4. mulai ulang permainan.

 mulai ulang permainan ya tentu saja kurang efektif bahkan bisa bisa kita afk deh karna keluar dalam permainan.

5. jangan main 

cara yang sangat jitu ya tentu dengan tidak memainkan dulu permainan karna resiko yang begitu kurang menguntungkan bagi yang belum bisa mengaktifkan bug ini.

akhir kata : semoga bug vector ini segera hilang meski admin tau bagaimana kesibukan para developers dalam mengelola aplikasi yang sangat booming ini, meski di satu sisi menguntungkan namun sisi lain sangat sangat banyak merugikan.

LihatTutupKomentar
close