cara mendapatkan lencana verifikasi tiktok atau logo centang biru tiktok 2023

Konten [Tampil]

wadi sipit -- logo centang biru tiktok, cara mendapatkan centang biru tiktok atau lencana verifikasi tiktok, cara mendapatkan centang biru tiktok, syarat mendapatkan centang biru tiktok, aplikasi penghasil uang, lencana verifikasi tiktok, situs web penghasil uang, arti fyp.

apa itu aplikasi tiktok ? 

aplikasi tiktok merupakan aplikasi hiburan yang dimana di dalamnya terdapat banyak video video hiburan, dan juga berita update. di dalam aplikasi ini kita bisa membuat mengedit dan mengupload video yang nantinya akan di sajikan kepada penonton dari berbagai wilayah bahkan negara.

baca juga : cara meningkatkan follower tiktok gratis

 siapa yang bisa membuat akun tiktok ? yang bisa membuat akun tiktok adalah orang orang yang dimana syarat utamanya memiliki umur minimal 17 atau 18 tahun.


lanjut-- di dalam pembahasan kali ini saya akan membahas cara mendapatkan lencana verifikasi tiktok . apa itu lencana verifikasi tiktok ? lencana verifikasi tiktok adalah logo atau gambar centang biru yang ada di samping pojok kanan pada nama kita.


 banyak pertanyaan siapa saja yang bisa mendapatkan logo verifikasi atau logo centang biru pada akun tiktok mereka ? wadi sipit menjawab tidak semua orang akan mendapatkan centang biru di tiktok, karena pada aplikasi ini hanya selebriti artis, aktor, atau tokoh tokoh yang sudah mempunyai nama, dan juga hanya organisasi oraganisasi resmi saja yang bisa mendapatkan centang biru di apliksi tiktok.


 apakah kalian bisa ? tentu saja bisa, karena tiktok wadi sipit sudah banyak sekali mengikuti kreator kreator tiktok yang tadinya biasa biasa saja pengikut sedikit dan viewsnya pun juga sedikit, tapi karena dia rajin upload konten akhirnya lama lama akun nya mendapatkan centang biru logo verifikasi di tiktok.


cara mendapatkan lencana verifikasi tiktok atau centang biru tiktok

cara mendapatkan lencana verifikasi tiktok atau logo centang biru tiktok
cara mendapatkan lencana verifikasi tiktok

perlu kamu ketahui bahwa untuk mendapatkan lencana verifikasi logo centang biru di tiktok sangat mudah apabila kamu sudah menjadi selebgram terkenal, namun adapun tahapan yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan lencana verifikasi tiktok silahkan ikuti cara dan langkahnya berikut ini.

1. upload konten dengan kualitas baik

 yang pertama yang harus di perhatikan adalah mengupload konten ? iya tentu saja kalau di akun kalian tidak ada konten mana mau berkembang akunnya. untuk kualitas konten saya sarankan untuk menggunakan video yang berkualitas tinggi, tujuannya adalah agar penonton dapat menikmati video yang kalian unggah, apakah cukup dengan upload konten saja ? tentu saja tidak, kalian juga harus memperhatikan kualitas suara video karena percuma kalau kalian upload konten bagus tapi hasil suara jelek dan kurang memuaskan, mana bisa penonton betah dengan video kalian.

2. ikuti chalenge viral 

 yang kedua mengikuti chalenge yang sedang trending dan banyak kreator kreator lain membuatnya, inget jangan minder kalau kalian bersaing dengn kreator yang sudah mempunyai nama dan mempunyai banyak followers, karena banyak followers belum tentu banyak penonton, pada suatu kasus saya menemukan sebuah video yang dimana akun yang dia miliki mempunyai followers banyak bahkan hingga jutaan tapi yang menonton videonya hanya sedikit bahkan jarang uintuk tembus mencapai angka 10.000 views, bahkan kretaor tersebut berkata percuma punya followers banyak kalau yang liat sedikit, yang komen cuman dua biji, apalagi yang like. mengapa bisa begitu ? bisa jadi akun tersebut membuat konten yang kurang menarik untuk di lihat dan di dengar mangkanya banyak yang kurang suka dengan video yang di sajikan, kembali ke nomor satu aja ya teman teman.

3.ikuti kreator lain yang sudah mempunyai nama

 yang ketiga ikuti kretor lain, ingat jangan asal follow saja ya teman teman, alangkah baiknya kalian memfollow akun akun yang memang menyajikan video hiburan, dan informatif, supaya lebih bermanfaat.

4.dapatkan follower atau pengikut banyak

 dengan mendapatkan follower yang di akun kamu, maka kemungkinan besar kamu akan semakin banyak di kenal dan terkenal, karna dari analisis kemungkinan besar akun akun yang mendapatkan lencana verifikasi adalah akun dengan follower atau pengikut yang banyak.

lalu bagaimana dengan akun yang sudah mempunyai follower banyak namun belum juga mendapat centang biru di akun tikoknya ? banyak kasus seperti ini, namun percayalah lambat laun akun tiktok tersebut akan mendapat centang biru tiktok atau lencana verifikasi dari tiktok.

5. ikuti tren dan lagu lagu terbaru di tikok

 jika kamu mempunyai akun tiktok dan memang benar ingin mendapatkan lencana verifikasi tentu saja kamu harus membuat video  dan di mana di dalamnya kamu harus mengikuti trend challenge dan lagu lagu terbaru guna pelengkap dalam pembuatan video. semakin bagus video kamu maka semakin besar peluang video yang di unggah mendapatkan respon  baik suka dan juga komentar. atau yang biasa di sebut banyak orang dengan masuk ke beranda for you page ( fyp )

6.  di verifikasi di media sosial lainnya

 cara yang sangat pasti dan manjur untuk mendapatkan lencana verifikasi tiktok yaitu kamu harus mempunyai akun di media sosial lain yang sudah terverifikasi, misalnya di media sosial youtube, instagram, atau facebook.  bahkan jika kamu sudah mempunyai akun yang sudah di verifikasi di media sosial lain bisa saja kamu baru mempunyai follower 10 pun akan mendapatkan lencana verifikasi. 
caranya sangat mudah jika kamu sudah mempunyai akun terverifikasi di instagram tinggal kamu tautkan saja akun kamu ke akun tiktok.

7. konsisten

 yang terakhir harus konsisten, jangan pernah mengeluh eith ngeluh sih boleh ajatapi jangan ngeluh sampai di fikirin juga,  nanti yang ada kalian tidak menyenangi apa yang kalain buat dan kalian lakukan, saran saya buat lah video yang memang itu adalah hobi kalian dan memang benar benar kalian suka, supaya apa? supaya ketika kalian membuat video tapi tidak ada yang menonton atau penontonnya sedikit kalain tidak perlu memikirkannya, yang kalian fikirkan adalah hobi, jadi ketika penontonnya banyak dan like komen sharenya banyak itu kalian jadikan bonus saja.

8. kamu seorang artis atau sosok publik

 jika kamu merupakan sosok publik dan sudah terkenal tentu saja, kamu tidak perlu susah payah untuk mendapatkan lencana centang biru dari tiktok ini, bahkan jika kamu benar benar seorang artis yang terkenal atau tokoh publik yang terkenal, akun tiktok kamu pasti akan mendapat centang biru dari tiktok dengan cepat.


Selain cara yang sudah di bahas di atas alangkah baiknya jika kamu meningkatkan followers tiktokmu dan juga optimasi akun tiktokmu mulai dari profil, video atau postingan agar akun tiktokmu semakin di kenal dan memudakan kamu mendapatkan lencana verifikasi atau centang biru tiktok.


wadi sipit-- saya rasa cukup untuk penjelasan cara mendapatkan lencana verifikasi tiktok atau centang biru tiktok, ya pertanyaan pertanyaan yang di lontarkan saya rasa sudah terjawab semua, kalau ada yang mau tanya tanya boleh kontak admin atau berkomentar pasti di jawab sob.

kesimpulan

mendapatkan lencana verifikasi atau centang biru tiktok dari tiktok memanglah dambaan semua orang, namun ingat satu hal, semua butuh proses, buat kreator kreator pemula semangat bikin kontennya, saran admin bikin konten yang menghibur dan informatif saja, terima kasih.


tag : aplikasi    tutorial 

LihatTutupKomentar
close