tips dan trik cara meningkatkan jumlah views dan followers di tiktok

Konten [Tampil]

tips dan trik cara meningkatkan jumlah views dan followers di tiktok
views tiktok

wadi sipit -- tips dan trik cara meningkatkan  views tiktok dan followers di tiktok, cara agar tiktok masuk fyp, cara agar tiktok banyak pengikut, cara mendapatkan like banyak di tiktok, aplikasi penambah like di tiktok gratis, hastag tiktok supaya banyak like.

apa yang di maksud dengan aplikasi tiktok ?

 aplikasi tiktok adalah aplikasi yang dimana setiap pengguna bisa membuat dan mengedit video didalamnya, dan aplikasi tiktok adalah aplikasi yang di dalamnya terdapat banyak video video lucu menarik dan berita berita update setiap harinya.

 Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi yang sangat populer ini ? tentu saja semua kalangan mulai dari anak kecil dewasa bahkan lansia masih banyak yang membuat video video di aplikasi ini, entah tujuan mereka membuat video untuk apa tapi itu tidak menjadi masalah selagi dia membuat video tidak mengandung unsur sara dan kekerasan. ( mematuhi kebijakan ).


 tips dan trik cara meningkatkan jumlah views tiktok dan followers di tiktok, banyak orang yang menggunakan aplikasi ini supaya dia menjadi orang populer dan menjadi viral di tiktok, mulai dengan cara dia membuat video menari, bernyanyi, dan yang lainnya. bahkan tidak sedikit orang yang membuat video berupa mnghujat kreator lain yang tujuannya adalah menjadi viral dan banyak di perbincangkan orang lain.


 tapi jangan salah kalau membuat video alngkah baiknya kalian membuat video yang bermanfaat bisa menghibur dan juga bisa memberikan sisi baik berupa edukasi di dalamnya.


 lanjut-- apakah kita bisa mengembangkan akun supaya pengikut menjadi banyak? tentu saja bisa lalu bagaimana cara agar views tiktok dan followers tiktok kita meningkat ?  


 semakin  banyak followers yang kalian miliki maka semakin banyak pula peluang video kalian di tonton , di like di komen dan juga di share, namun tergantung kalain dalam membuat audien kalian ikut serta dalam video kalian, maksud nya buatlah video yang menarik yang dimana followers kalian ikut serta bukan dalam pembuatan videonya tapi dalam menanggapi video yang kalian buat.


baca juga : cara cepat mendapat followers tiktok gratis 


tips dan trik cara meningkatkan jumlah views dan followers di tiktok

 dengan singkat kamu bisa mengikuti langkah langkah dan cara untuk meningkatkan views tiktok dan followers tiktok secara cepat dan berikut ini cara meningkatkan views tiktok dan followers tiktok yang bisa kamu praktikan.

1. upload konten yang menarik

 menguplaod konten yang menarik adalah hal pertama yang harus kalian perhatikan, karena disinilah peran utama agar video kalian banyak di sukai, lalu apa pengaruhnya untuk followers kita? apakah ada efeknya ? tentu saja ada jadi ketika video kalian bagus banyak yang menonton dan banyak yang menglike video kalian makan tanpa kalian menunggu lama pun followers akan datang dengan sendirinya.


 lalu bagaiman agar vidoe yang kita upload banyak yang menonton ? apakah hanya dengan membuat video bagus saja video kita akan banyak yang menonton ? upss tidak semudah itu kawan, kalian juga harus memperhatikan video apa saja yang sedang trending misalnya bulan ini sedang tren video kebudayaan nah kalian usahakanlah membuat video dengan tren kebudayaan, atau bulan selanjutnya akan tren video tentang zaman dulu, nah maka  kalian harus ikut serta dalam pembuatan video tersebut.

 apakah dengan video bagus dan ikut tren saja kita akan cepat mendapatkan views dan followers, saya rasa cukup sih tapi alangkah lebih bagus nya kalian menggunakan tagar dan capion yang menarik, misalnya tagar yang sedang trending dan banyak di gunakan creator lainnya, supaya apa ? supaya nantinya video kalian ada di dalam tagar yang kalian gunakan.

 tapi ingat jangan sembarangan membuat atau menggunakan tagar ya teman teman, karena akan berpengaruh dalam video kita, apakah akan menadi viral dan booming banyak yang menonton atau tidak !! untuk lebih mewaspadai itu sebaiknya kalian menggunakan tagar yang relevan dan memang tagar tersebut sangat bersangkutan dengan video yang kalian upload.

 selanjutnya apabila followers sudah berdatangan kalian bisa membuat video chalenge kalain sendiri agar pengguna lain atau followers kalain bisa ikut membuat video seperti yang kalian upload. 
terakhir jangan lupa untuk membuat tagar sendiri misalnya dengan membuat tagar berdasarkan nama agar nama kalian semakin terkenal.

2. gunakan aplikasi ke tiga

 yang kedua menggunakan aplikasi pihak ketiga, saya sendiri sangat tidak merekomendasikan nya namun apa boleh buat dengan cara inilah kalaian akan dengan mudah mendapatkan followers banyak, tapi apa  gunanya nanti kalau followers yang kalian dapat dengan uang, bukannya mendapatkan uang malahan mengeluarkan uang.


3. promosikan konten

 cara yang ke tiga sekaligus cara yang terakhir yang admin rekomendasikan adalah dengan cara mempromosikan video kalian, mulai dengan promosi konten melalui sosial media yang kalian punya, seperti instagram facebook atau youtube juga boleh, selagi itu original konten atau konten yang kalain buat. 


 owh iya sekarang  ini sudah ada fitur baru sob berupa promosi konten di tiktok, caranya sangat mudah kalian cukup masuk ke dalam akun kalian, di dalamnya kalain masuk ke pengaturan dan klik icon creator, nah disini kalain bisa melihat insight dan juga bisa membuat promosi video kalian, tapi ingat ya teman teman mempromosikan video tentunya tidak gratis loh.


 jadi kenapa admin sangat merekomendasikan nomor 3 di banding nomor dua padahalkan sama sama berbayar ? ya memang sama sama berbayar tapi ingat kualitasnya sangat jauh berbeda, yang dimana penonton kalian menjadi organik dan followers kalian juga menjadi organik apabila menggunakan promosi konten, dari pada nomor 2 karena belum jelas asal usulnya, bukannya followers kalian bertambah malahan kena banned oleh tiktok, emangnya kalain mau ? enggak kan ? kalau enggak mau kena banned ya saya sarankan menggunakan nomor 3 saja, tapi kalau memang kalin ingin tidak mengeluarkan uang sepeserpun kalian bisa menggunakan saran nomor satu dengan mengupload konten yang menarik.


 terakhir jangan lupa untuk konsisten mengupload konten konten yang menarik dan informatif, semoga bermanfaat artikel kali ini.


Baca juga : cara mendapatkan lencana verifikasi tiktok


kesimpulan 

  admin rasa cukup untuk tips dan trik cara meningkatkan jumlah views dan followers di tiktok karena sudah banyak yang membahasnya ini hanya sedikit dan singkatnya saja yang bisa kalian lakukan, kalau memang ada pertanyaan pertanyaan seputar tiktok kalian bisa bertanya di kolom komentar tau kontak admin. kalain juga bisa follow admin di @wadisipit.


tag : aplikasi     tips&trik

LihatTutupKomentar
close