viral di tiktok, telah terjadinya kebakaran dan ledakan di balongan indramayu jawa barat

Konten [Tampil]

viral di tiktok, telah terjadinya kebakaran dan ledakan di balongan indramayu jawa barat
viral di tiktok kebakaran di indramayu

Wadisipit26 --  baru baru ini viral di tiktok, tersebar luas di aplikasi tiktok telah terjadinya kebakaran dan terdengar suara ledakan yang sangat dahsyat di duga ledakan tersebut terjadi akibat ledakan kilang minyak terbesar di asia milik pt pertamina RU V1 di balongan indramayu jawa barat senin dini hari.


baca juga : cara menggunakan aplikasi tiktok


Di kutip dari aplikasi tiktok sebanyak 4 orang warga terluka akibat ledakan tersebut, namun belum bisa di pastikan apakah korban yang terkena kebakaran tyersebut hanya 4 orang atau bisa bertambah karna api sampai saat ini belum bisa di padamkan.


Warga yang terluka tersebut di duga sedang melintas di dekat kilang minyak dan sekarang telah di larikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.


baca juga : follower tiktok gratis


Menurut fadlyanto dan petugas TNI dan porli sudah mengimbau warga sekitar lokasi kebakaran kilang minyak untuk menjauh dari lokasi dan meninnggalkan area tersebut unutk sementara.

Petugas pula mengevakuasi warga lain unutk mencegah warga dari dampak kebakaran dan ledakan yang terjadi.

 

Lanjut – bahkan video yang viral di tiktok sekarang sudah mendapatkan views sampai  2 juta lebih dalam waktu 4 jam dan 250 k like dengan 5000 komentar dan 10000 share.

Dari komentar tiktok tersebut bahkan ada yang mengatakan sampai kebakaran dan ledakan tersebut sampai terlihat ke kota cirebon cahaya terangnya.


baca juga : arti fyp dan istilah keren di tiktok 


Dari komentar selanjutnya di kutip dari akun mz_official mengomentari yang merinding kita satu server, ya memang sangat jelas apinya besar, bahkan ada yang membalas komentarnya tersebut aku sangat merinding, dan sebagian ada yang membalas gw merinding banget sumpah ledakannya geude bangat kedengeran tadi jam 1:40.

Di kutip dari komentar netizen tiktok dengan akun susi oktaviany berkata  : ka itu daerahku banyak korban nya dan sekarang udah padam kok apinya, tenang aja.

Dan komentar warga tiktok yang lainnya kebanyakan dari mereka untuk mendoakan supaya korban semoga tidak ada korban jiwa dari kebakaran dan ledakan oleh ledakan kilang minyak milik pt pertamina RU V1 di balong indramayu jawa barat.


baca juga : cara unduh video tiktok tanpa watermark 


Lalu apakah penyebab sebenarnya yang mengakibatkan kilang minyak pilik pt pertamina RU V1 itu kebakaran dan meledak ? kita akan membahasnya di artikel berikutnya.

Kita doakan semoga warga yang terkena bencana di sabarkan dan di tabahkan semoga amal ibadah mereka di terima oleh allah swt

 

video lengkapnya di channel wadi sipit atau klik video di bawah


berikut fakta fakta menarik terbakarnya pertamina di balongan indramayu jawa barat

-  api terlihat hingga jarak 5 km
- di duga terpicu oleh sambaran petir
- picu hawa yang sangat panas dan bau yang sangat tajam
-  warga kepanikan dan di evakuasi oleh tim dan tni
- dan pernah terbakar dua tahun yang lalu
- kilang ke enak dari 7 kilang 
- 5 orang luka berat 15 luka ringan dan 500 orang lebih di evakuasi

kamu bisa melihat video lengkapnya sebagai berikut :



LihatTutupKomentar
close