cara menggunakan Aplikasi TikTok di Android unduh dan mainkan

Konten [Tampil]

 

cara menggunakan Aplikasi TikTok di Android unduh dan mainkan
menggunakan tiktok di android

cara menggunakan Aplikasi Tik Tok di Android 


cara menggunakan Aplikasi Tik Tok di Android -- Ingin buat video keren? Kalian tidak butuh memakai Komputer/ laptop buat bisa mempunyai video yang kekinian. Alasannya, dikala ini telah banyak sekali aplikasi edit video yang dapat Kamu pakai di Android, contohnya aplikasi TikTok akan di bahas oleh wadi sipit26.my.id kali ini.

   cara menggunakan Aplikasi Tik Tok di Android -- Tik Tok ialah social media palatform aplikasi buat membuat serta mengedit video hits di golongan anak muda era now. yang menyediakan video clips berupa video pendek, dan berupa video sharing app ( aplikasi berbagi video ) Ini ialah aplikasi dimana Kamu wajib merekam video terlebih dulu barulah Kamu dapat mengedit dengan membagikan efek- efek menarik sebelum posted a video ( mem[posting video ) agar video semakin menarik di lihat yang mengakibatkan efek viral.

 

Banyak sekali fitur dan dampak yang ditawarkan oleh aplikasi Tik Tok. Buat durasi video, Tik Tok memperbolehkan Kamu membuat video dengan kurun waktu kurang lebih 30 detik. Penasaran mau coba aplikasinya? Baca dahulu panduan metode memakai aplikasi Tik Tok berikut ini!

 

cara menggunakan Aplikasi Tik Tok di Android (Metode Unduh Tik Tok)

sebelum kalian mengenali metode dan cara bagaimana memakai aplikasi Tik Tok, pastinya Kamu wajib mempunyai aplikasi Tik Tok terlebih dulu. Tenang saja, Tik Tok ialah aplikasi free yang dapat didownload di Google PlayStore atau di app store. Metode mendownloadnya sangat gampang, berikut langkahnya:

Masuk ke aplikasi PlayStore.

Kemudian, search di mesin pencari dengan mengetikkan Tik Tok.

Setelah itu, install aplikasinya.

Sangat gampang bukan? Nah, tetapi bila Kamu merasa ribet wajib menjajaki 3 langkah di atas hingga Kamu dapat langsung klik di mari buat memperoleh aplikasi Tik Tok. Setelah itu Kamu dapat langsung klik Install.


cara menggunakan Aplikasi Tik Tok di Android (Log in Akun Tik Tok)

user data kalian akan aman di sini, lanjut cara login di aplikasi tiktok

Masuk ke dalam aplikasi Tik Tok yang telah Kamu unduh tadinya.

Setelah itu Kamu dapat langsung klik simbol Orang yang terdapat di bagian pojok kanan dasar.

Kemudian, Kamu dapat Log in dengan akun FB, Instagram, ataupun Google. Seleksi salah satunya saja.

Begitulah metode Log in di Tik Tok, gampang serta sederhana, bukan?

 

cara menggunakan Aplikasi Tik Tok di Android (Metode Merekam Video)

Yang sangat utama saat sebelum mengedit video kece, Kamu wajib merekam video terlebih dulu. Metode memakai aplikasi Tik Tok berikut ini dapat Kamu jalani dengan langkah- langkah di dasar ini:

Masuk ke aplikasi Tik Tok yang telah didownload.

Buat merekam video, Kamu dapat langsung klik simbol plus(+) pada bagian tengah.


cara menggunakan Aplikasi Tik Tok di Android --Setelah itu, Kamu dapat langsung seleksi genre musik yang di idamkan . Sedikit data kalau Kamu dapat memilah genre lagu apapun, karena Tik Tok mempunyai catatan lagu yang lumayan lengkap mulai dari lagu lokal, korea, pula western. Klik more buat miliki bermacam genre lagu yang lain.

di sarankan untuk menggunakan popular songs ( music and sound yang seang populer ) banyak di pakai oleh orang lain dan sedang viral di aplikasi tiktok.

 

Sehabis Kamu memastikan genre ataupun jenis lagu yang di idamkan, secara otomatis Tik Tok hendak menunjukkan seluruh catatan lagunya. Di mari Kami berupaya memilah jenis KPOP serta memilah lagu GOT7– If You Do. Nah, hingga Kami klik lagu tersebut. Sehabis itu klik confirm to use and begin shooting.

 

Kamu pula dapat memilah jenis gerakan video antara epic, slow, wajar, fast, ataupun flash, klik salah satunya saja.

Ingin meningkatkan dampak yang lucu serta menggemaskan? Kamu dapat klik effects di bagian samping kiri.

Bila telah klik effects, hingga secara otomatis Tik Tok hendak menunjukkan bermacam- macam dampak yang dapat Kamu unduh terlebih dulu. Klik saja pada dampak yang di idamkan serta secara otomatis dampak tersebut hendak diaplikasikan ke dalam video.

sedikit tambahan kalian bisa menambahkan united states ( amerika serikat ) untuk tambahan tag jika kalian orang indonesia, tambahkan saja hastag indonesia.

 

cara menggunakan Aplikasi Tik Tok di Android -- Nah, bila Kamu telah merasa lengkap serta sesuai dengan seluruh efeknya, hingga langsung saja rekam videonya. Kamu dapat klik HOLD. Tetapi bila Kamu merasa repot buat terus menekan hold, hingga Kamu dapat menggesernya pada bagian Tap shooting, jadi Kamu cuma butuh satu kali klik buat merekam video. Gampang, kan?

 

untuk menghindari duplicate video sebaiknya kalian mengunggah video original atau hanya memposting satu video dengan tema yang berbeda.

 

cara menggunakan Aplikasi Tik Tok di Android (Metode Edit Video yang Telah Direkam)

Nah, berakhir merekam video hingga tidak lengkap rasanya bila belum diedit. Buat mengeditnya juga sangat gampang serta sederhana. Berikut Kamu dapat simak sebagian metode di mari:

 

Sehabis berakhir merekam, hingga secara otomatis hendak ditampilkan sebagian opsi. Kamu dapat langsung menaruh hasil rekaman ataupun Kamu mau mengedit rekaman terlebih dulu. Nah, buat mengeditnya, Tik Tok mempersiapkan 3 fitur edit ialah edit music, sound, serta special effects.

Mulai dari mengedit lagu, hingga Kamu dapat langsung klik edit music. Fitur ini cuma buat memilah bagian lagu saja, triknya dengan menggeser simbol kuning ke kanan serta ke kiri. Bila Kamu telah memilah bagian lagu yang di idamkan, hingga Kamu dapat langsung klik ciri checklist yang terdapat di dalam kotak bercorak pink.

 

Buat mengedit suara, Kamu dapat langsung klik Sound. Dengan fitur ini, Kamu dapat memastikan seberapa besar volume buat original soundtrack serta soundtrack. Kamu dapat menggeser tiap bulatan putih buat memastikan volumenya. Sehabis itu, Kamu dapat klik ciri checklist.

 

Telah berakhir dengan musik serta sound, saatnya Kamu meningkatkan dampak menarik buat video. Triknya, Kamu dapat klik pada fitur special effects. Nah, di bagian Filter Effects, Kamu dapat seleksi bermacam- macam efek semacam shake, illusion, black magic serta yang lain, seleksi serta klik salah satunya saja.

Sehabis berakhir dengan Filter Effects, Kamu dapat mengedit Time Effects. Guna dari time effect ini merupakan buat membagikan dampak di durasi video tertentu. Klik salah satu efeknya, setelah itu aturlah penempatan efeknya dengan menggeser bulatan hijau di bagian durasi video. Bila telah dirasa lumayan, Kamu dapat langsung klik save di bagian pojok kanan atas.


  • Nah, saat ini Kamu dapat menaruh hasilnya dengan klik draft.
  • Tetapi, bila Kamu mau langsung mengupload ke sosial media hingga klik post.
  • Butuh dikenal kalau tiap video yang telah direkam serta di- post cuma hendak timbul di dalam aplikasi Tik Tok saja. Jadi, hasil rekaman video Kamu tidak hendak ditaruh di dalam galeri ponsel.

Lagi tidak mau membuat ataupun mengedit video? Nah, Kamu pula dapat menyaksikan hasil edit video para pengguna Tik Tok yang lain. Triknya sangat gampang, silahkan simak langkah- langkah berikut ini:

 baca juga : cara mengembangkan bisnis di tiktok untung jutaan


Masuk ke aplikasi Tik Tok serta langsung seleksi simbol semacam planet.

Setelah itu, Tik tok hendak menunjukkan seluruh video karya orang lain. Nah, Tik Tok pula menunjukkan tiap video terpopuler. Kamu dapat klik salah satunya ataupun scroll down buat mencari tiktok video yang mau ditonton. Gampang serta seru, ya?

 

cara menggunakan Aplikasi Tik Tok di Android (Metode Menghubungkan TikTok ke Instagram, YouTube serta Twitter)

Fitur ini pula lumayan menarik, meski sejujurnya aku belum mengerti apa khasiatnya, apakah hendak terintegrasi sehingga dapat posting massal ataupun sebatas data akun saja.

 

Buat menghubungkan akun- akun tersebut, tap menu Me setelah itu Edit Profile.

 

Di baris sangat dasar terdapat 3 opsi media sosial yang hendak sobat jumpai, ialah Instagram, YouTube serta Twitter. Mulai dahulu dari Instagram.

 

Berikutnya, sobat hendak dihantarkan ke jendela browser di mana sobat wajib login ke akun Instagram buat melanjutkan ke tahapan selanjutnya.

 

Sehabis sukses login, tap Authorize bila mau menghubungkan TikTok ke Instagram.

 

Gantian, saat ini giliran YouTube. Sama, Kamu hendak dihantarkan ke browser baru buat setelah itu login ke akun Google yang mau dipakai.

 

sehabis sukses tap authorize login serta berhasil 

Login ke akun Twitter sobat serta tap Authorize App bila mau membagikan akses ke TikTok supaya kedua aplikasi bisa berbicara.

tag wajib : feed based, social networking, american users, social media platforms, donald trump, federal trade commission, company bytedance.

Login ke akun Twitter sobat serta tap Authorize App bila mau membagikan akses ke

ke TikTok supaya kedua aplikasi bisa berbicara.


baca juga : tips dan trik cara meningkatkan jumlah views dan followers di aplikasi tiktok


nah itulah cara menggunakan Aplikasi Tik Tok di Android. jikalau masih ada yang perlu di pertanyakan silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar atau bisa hubungi admin via contak dan email.

tag wajib : feed based, social networking, american users, social media platforms, donald trump, federal trade commission, company bytedance.

TikTok supaya kedua aplikasi bisa berbicara.

nah itulah cara menggunakan Aplikasi Tik Tok di Android. jikalau masih ada yang perlu di pertanyakan silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar atau bisa hubungi admin via contak dan email.

tag seo : feed based, social networking, american users, social media platforms, donald trump, federal trade commission, company bytedance.

tag web : aplikasi     tips&trik

 

LihatTutupKomentar
close