Cara mengatasi kesalahan tidak lolos kontrol penipuan saat memasukan kode undangan di aplikasi tiktok lite

Konten [Tampil]

Cara mengatasi kesalahan tidak lolos kontrol penipuan saat memasukan kode undangan di aplikasi tiktok lite
kesalahan kontrol penipuan tiktok lite

Wadisipit – seperti yang kamu tau aplikasi tiktok lite sedang mengadakan event besar besaran hingga mencapai 100 miliar rupiah dengan gratis yang bisa kamu dapatkan uangnya dengan mudah dan aman dan juga pencairan dana atau uangnya yang mudah bisa melalui bank, ovo, aplikasi dana, dan gopay.


baca juga :

web penghasil uang terbukti membayar langsung masuk rekening ( di sini )

8 aplikasi dan situs web penghasil uang terbukti membayar ( di sini )

5 aplikasi penghasil uang terbukti membayar ( di sini )

aplikasi penghasil saldo dana langsung masuk rekening ( di sini )


 Untuk mendapatkan uang dari aplikasi tiktok lite sanagtlah mudah kamu cukup mengundang satu teman untuk menginstal aplikasi tiktok dan memasukan kode rujukan maka kamu akan mendapatkan poin 100000 dan teman mu juga akan  mendapatkan poin 100000 yang bisa di tukarkan dengan uang sebesar RP.10.000 jika berhasil teman mu yang menonton video selama 2 hari kamu akan di berikan bayaran sebesar 100000 poin atau setara dengan uang RP10.000 jika temanmu berhasil menonton video tiktok selama 3 hari kamu akan mendapatkan poin sebesar 150000 poin atau setara dengan RP.15.000 dan jika teman mu behasil  menonton video tiktok selama 6 hari berturut turut maka kamu akan mendapatkan poin sebesar 250.000 poin atau setara dengan RP.25.000 yang tentunya bisa kamu cairkan saldo yang ada pada akun kamu melalui bank, aplikasi ovo, aplikasi dana, dan aplikasi gopay.


Lalu bagaimana cara agar cepat mendapatkan saldo di aplikasi tiktok lite dengan cepat mudah dan aman ? untuk cara itu kamu bisa menbaca cara hack poin di aplikasi tiktok lite selengkapnya ( di sini ).


Yang jadi pertanyaan mengapa aplikasi tiktok mengadakan event besar besaran ? sampai sampai berani untuk mengeluarkan uang 100 miliar ? tujuan dari aplikasi tiktok tersendiri yaitu guna untuk mempromosikan aplikasai tiktok keluaran terbaru mereka yaitu aplikasi tiktok lite, tujuan dari promosi ini juga yaitu supaya orang orang berlomba lomba untuk mengunduh aplikasi tiktok lite guna mendapatkan uang.

 

Cara mengatasi kesalahan tidak lolos kontrol penipuan saat memasukan kode undangan di aplikasi tiktok lite 

 

 Pertanyaan yang sering terlontarkan yaitu, mengapa kami tidak bisa memasukan kode undangan ? mengapa tidak lulus tinjauan atau konten penipuan ? jawabannya adalah karena aplikasi tiktok lite telah antisipasi agar aplikasi tiktok lite aman dari adanya tangan tangan jahil seperti berbuat curang supaya mereka mendapatkan uang dari aplikasi tiktok lite banyak. Untuk mengatasi tidak lolos kontrol penipuan di aplikasi tiktok sebagai berikut :

 

Hapus aplikasi tiktok lite lalu unduh kembali


Yang pertama yang harus kamu lakukan adalah mengunduh ulang aplikasi tiktok lite guna memastikan apakah bisa memasukan kode undangan atau tidak, namun sepengalaman admin setelah meng un instal admin bisa memasukan kode undangan lagi dan lulus peninjauan dari kontrol penipuan.


 Gunakan akun baru


Yang kedua coba kamu login menggunakan akun facebook yang baru kamu buat atau email yang baru kamu buat, karena tiktok tidak akan menerima akun lama. Lalu kamu bisa memasukan kode undangan dari admin agar mendapatkan saldo RP 1.000.000 F26ERXB6NPWSF setelah berhasil memasukan kode undangan dari admin maka kamu akan mendapakan saldo poin yang akan di konversikan otomatis mendajadi uang ketika kamu akan mengambilnya lewat rekening bank, aplikasi ovo, aplikasi dana, dan gopay.

 

Gunakan handphone baru


Yang harus kamu tau jika kamu sudah pernah mendownload aplikasi tiktok lite maka otomatis ketika kamu mendownload ulang aplikasi tiktok lite di handphone yang sama maka kode undangan kamu tidak akan lulus dalam peninjauan kontrol penipuan,  saran admin kamu hanya menggunakan aplikasi tiktok lite di satu handphone saja dengan akun yang baru supaya cuan tiap hari dari aplikasi tiktok lite.

 

Mungkin hanya itu saja yang bisa admin sampaikan jika ada kekurangan jangan lupa tinggal kan komentar di bawah, semoga bermanfaat jangan lupa untuk di share ke media sosial kamu ya agar cara atau ilmu ini semakin bermanfaat, selamat mencoba.


tag :  aplikasi     tutorial     tips&trik    tiktok


pencarian terpopuler yang harus kamu cari 

  • followers tik tok terbanyak di indonesia
  • igface tiktok calculator
  • pengikut tiktok terbanyak di indonesia 
  • followers tiktok gratis 2020
  • web penghasil uang 
  • centang biru tiktok
  • uang gratis langsung masuk rekening 
  • aplikasi penambah followers tik tok 


LihatTutupKomentar
close