fakta menarik sisca kohl yang sering bikin konten mewah di tiktok

Konten [Tampil]

 


fakta fakta unik sisca kohl, dari mana kekayaanya ? siapa orang tuanya ? dan apa kepribadiannya sehari hari ? inikan yang kalian cari ?


wadisipit – menjadi viral di media sosial di zaman sekarang tentu saja menjadi hal yang sangat mudah bagi Sebagian kalangan terlebih lagi di zaman yang serba canggih ini untuk mendapatkan followers tiktok banyak tentu lah bukan hal yang sulit, ada banyak cara jika kamu sedang memulai karir menjadi seorang selebgram tiktok.


 berikut ini admin akan membahas mengenai fakta unik dari sisca kohl cewek tajir yang viral di aplikasi tiktok, apakah di sini masih ada yang belum mengenal lebih jauh sisca kohl ? jika belum kamu bisa membaca mengenai biodata lengkap sisca kohl sampai tuntas.


 siapa itu sisca kohl ? sisca kohl merupakan seorang influencer konten creator di tikok dan sisca kohl juga merupakan seorang youtuber yang terkenal dan di setiap konten yang di sajikannya baik itu di tiktok maupun youtube selalu saja mendapatkan perhatian lebih dari warga net.  sebagai konten creator sisca kohl sering mengupload video video menarik seperti membuat makanan, review makanan, make up, dan lain sebagainya. tentu saja dengan postingan postingan yang serba kemewahan ia sering mendapakan pujian.


fakta unik dan menarik mengenai sisca kohl cewek tajir yang viral di tiktok


 
fakta menarik sisca kohl yang sering bikin konten meweh di tiktok
Fakta Sisca Kohl

1.mempunyai rumah yang sangat mewah

 fakta yang pertama mengenai sisca kohl yaitu dia mempunyai atau tinggal di rumah yang sangat mewah, dengan design warna rumah yang sangat cantik membuat warga net terpesona oleh kemewahan rumahnya.


2. merupakan keponakan orang terkaya ke 3 se asia

 fakta yang paling mengejutkan mengenai sisca kohl yaitu sisca kohl merupaka keponakan orang terkaya ke 3 se asia yaitu Ma Huateng CEO Tencent dan seorang terkaya ke dua di china dan merupakan orang terkaya ke 14 di dunia. dan yang paling mengejutkannya lagi bapaknya sekarang bekerja di Tencent.


3. sisca kohl di lahirkan dari keluarga konglomerat

 tentu saja sisca kohl merupakan anak yang di lahrikan dari keluarga yang konglo merat dan mempunyai banyak uang di mana mana,  karena selain keponakan dari orang terkaya ke 14 di dunia bapaknya pula seorang yang kaya raya juga karena bapaknya bekerja di tencent, apakah kamu tau ap aitu tencent ? tencent Holding merupakan perusahaan di balik aplikasi WeChat, yang di dirikan pada tahun 1998 oleh Ma Huateng.


4. mempunyai kriteria pria idaman

 fakta yang selanjutnya yaitu sisca kohl membeberkan atau memberitahukan bahwa kriteria cowok idamannya seperti ini ( takut kepada tuhan, seiman, cool , tidak genit, dan tentunya penyayang ) ucap dia pada insta story Ketika sesi tanya jawab di lakukan pada akun instagramnya.


5. mempunyai paras cantik

 selain tajir sisca kohl juga mempunyai wajah yang cantik sehingga tidak sedikit orang yang kagum padanya, untuk itu jika kamu seorang jomblo bisa dong buat sekedar deketin sisca kohl siapa tau jodoh karena sisca kohl jomblo kalau masih memberikan kriteria cowok yang ia inginkan.


6. jarang memberitahukan kehidupan pribadinya

 fakta yang ke enam yaitu, meski sisca kohl sering upload video dengan kekayaan dan kemewahan ternyata sisca kohl sampai saat ini belum pernah memberitahukan kehidupan pribadinya kepada awak media dan inilah yang sampai sekarang masih menjadi misteri, seberapa misteriusnya sisca kohl ?

 

nah itulah beberapa fakta unik dan menarik mengenai sisca kohl cewek cantik tajir yang viral di apliksi tikok, jika kamu mempunyai fakta fakta lainnya mengenai sisca kohl, kamu bisa tinggalkan komentar di bawah atau berikan komentar pada kontak yang telah di sediakan.


jangan lupa di share ke media sosial kamu yang lain seperti facebook whatapps dan sosial media yang lainnya, support juga kami di akun Instagram dan juga facebook supaya kami terus bersemangat update artikel artikel menarik lainnya.


tag

tiktok    fakta

LihatTutupKomentar
close