Sisca Kohl biodata lengkap cewek sultan yang viral di aplikasi tiktok

Konten [Tampil]

Sisca Kohl profil biodata lengkap cewek kaya raya yang viral di aplikasi tiktok, ini yang kalian cari ? 


Wadisipit -- Sisca Kohl menjadi viral di aplikasi tiktok lantaran sering  meng-upload video dengan serba kemewahan dan kekayaan, hal ini yang menjadikan Sisca Kohl banyak di perbincangkan oleh netizen Indonesia. Sisca Kohl juga sering meng-upload video tiktok dengan tema review makanan, video memasak, dan juga mukbang makanan.


Siapa itu Sisca Kohl yang viral di aplikasi tiktok ? Sisca Kohl merupakan seorang konten creator tiktok yang sedang naik daun, bahkan followers TikTok ya sekarang meningkat dengan sangat cepat dan banyak.

Sisca Kohl biodata lengkap cewek sultan yang viral di aplikasi tiktok
Biodata Sisca Kohl

Video video tiktok yang di unggahnya sering di unggah kembali oleh kreator lain, banyak juga yang mendownload video tiktoknya untuk sekedar di tonton offline, herannya dengan kemewahan kemewahan yang di pertontonkan banyak netizen Indonesia yang berkomentar negatif ada juga yang positif.


Untuk itu pada kesempatan ini admin akan membahas biodata lengkap Sisca Kohl cewek cantik kaya raya yang viral di aplikasi tiktok, jika kamu ingin mengetahui biodata lengkap Sisca Kohl alangkah baiknya kamu membaca postingan ini sampai akhir, tujuannya agar postingan ini bisa memberikan informasi lengkap mengenai Sisca Kohl.]


Nama lengkap Sisca Kohl yang viral di tiktok

Untuk nama lengkap Sisca Kohl cewek kaya raya yang viral di tiktok aialah ( Sisca Kohl ) dengan nama panggilan Sisca dan nama panggungnya Sisca Kohl, berdasarkan nama nama akun sosial media yang Sisca Kohl gunakan.

Umur Sisca Kohl 

Untuk umur asli Sisca Kohl ialah sekitar 19 tahun karena dengan tgl lahir 3 April 2002, bisa di simpulkan bahwa umur asli Sisca Kohl ialah 19 tahun dan tahun depan berumur 20 tahun.

Tempat tanggal lahir Sisca Kohl 

Lalu di manakah tempat lahirnya Sisca Kohl ? Apakah Sisca Kohl merupakan orang China karena di lihat dari wajahnya ? Untuk tempat lahir Sisca Kohl ialah Tangerang Banten 3 April 2002  dengan kewarga negaraan Indonesia. Jadi jelas Sisca Kohl merupakan orang Indonesia bukan orang China.


Pendidikan terakhir

Pendidikan terakhir Sisca Kohl ialah universitas New South Wales (UNSW) Sydney, Australia

Agama : Kristen 

Akun sosial media Sisca Kohl 


Untuk akun sosial media Sisca Kohl sangatlah banyak, mulai dari tiktok, YouTube, instagram, dan lain sebagainya.

Tiktok : @siscakohl
YouTube : Sisca Kohl Official
Instagram : @siscakohl

Hobi sisca Kohl 

Tentu saja Sisca Kohl mempunya banyak hobi di antaranya sebagai berikut :
- menyanyi 
- menari
- makan
- main game

Sisca Kohl selain menjadi seorang konten creator di tiktok, dia juga merupakan seorang youtuber yang sukses karena mempunyai banyak subcriber dan penonton yang banyak, adapun konten konten yang Sisca Kohl bagikan di video YouTube di antaranya : make up, memasak, mukbang, blog dan bermain game.

Nah itulah biodata lengkap Sisca Kohl yang bisa wadi sipit sampaikan, jika ada kesalahan mohon untuk di maafkan, admin akan terus mengupdate artikel ini guna keautentikan biodata lengkap Sisca Kohl, supaya kamu bisa memahami apa yang kamu cari. 


Kesimpulan :

Admin rasa cukup untuk pembahasan mengenai biodata Sisca Kohl mulai dari nama asli, nama panggilan, tenpat tanggal lahir juga sudah jelas, akun Sosial media juga sudah jelas, namun jika ada yang ingin di pertanyakan, kamu bisa memberikan komentar di bawah postingan ini, atau chat lewat kontak yang sudah di sediakan.



LihatTutupKomentar
close