fakta unik onic kayes gamers cantik yang harus kamu ketahui

Konten [Tampil]
fakta unik onic kayes gamers cantik yang harus kamu ketahui
Fakta onic kayes

fakta unik dan menarik mengenai onic kayes orang tua dan sosial media yang harus kamu ketahui


wadisipit -- semakin viral dan semakin banyak di cari oleh warga netizen indonesia, nama kharisma cahaya putri atau yang biasa kita sebut dengan onic kayes semakin mencuat dan banyak di perbincngkan, terlebih lagi nama onic kayes semakin di kenal oleh khalayak ramai sejak onic kayes bergabung dengan salah satu brand ambashador onic esports.


untuk itu pada kesempatan ini admin wadi sipit akan sedikit membahas mengenai fakta fakta unik mengenai onic kayes cewek cantik yang viral di aplikasi tiktok. hebarnya onic kayes dalam beberapa waktu saja dia mampu mempunyai dan mendapatkan banyak followers tiktok di akun pribadinya, dan tidak sedikit orang yang mengikuti akun tiktoknya karena merasa kagum dengan paras wajahnya yang cantik, jadi tidak heran  pula banyak laki laki yang menyukai onic kayes.


Baca juga : wallpaper HD onic kayes

berikut admin wadi sipit akan mengulas beberapa fakta unik dan menarik mengenai onic kayes cewek cantik yang viral di aplikasi tiktok, untuk itu alangkah baiknya jika kamu membaca postingan artikel ini  sampai tuntas agar kamu menjadi paham dengan apa yang sedang kamu cari saat ini.


fakta unik onic kayes gamers cantik indonesia

1. nama asli kharisma cahaya putri

 fakta yang pertama mengenai onic kayes yaitu mempunyai nama asli yang sangat bagus, namun dengan viralnya di akun sosial media sehingga dia di panggil dengan nama kayes, nama kayes ini merupakan nama panggilan sekaligus nama panggung yang di gunakan di akun sosial media seperti tiktok, instagram dan akun sosial media lainnya.


2. onic kayes masih sekolah

 fakta yang selanjutnya mengenai onic kayes yaitu ternyata onic kayes masih duduk di bangku sekolah dan nyatanya sekarang onic kayes masih duduk di bangku sekolah kelas 3, pasti di antara kamu yang membaca ini kaget karena baru tau.

3. onic kayes masih muda

 fakta yang ke tiga yaitu onic kayes masih muda karena ia lahir pada tahun 2003 untuk itu bisa di simpulkan bahwa onic kayes masih berumur 18 tahun jadi wajar saja onic kayes masih duduk di bangku sekolah. kamu bisa mengetahui biodata onic kayes lengkap di pada postuingan sbelumnya.

4. seorang influencer

 faktanya sebelum menjadi gamers cantik di onic esports, onic kayes sebelumnya merupakan seorang influencer di media sosial seperti tiktok dan instagram, mungkin saja karena kepopulerannya di tim esport onic kayes lebih memilih menjadi brand ambasador. tapi kenyataannya meski onic kayes lebih memilih menjadi gamers sampai sekarang dia masih menjadi influnecer juga loh, jadi buat kamu yang mau endors bisa kontak aja langsung lewat dm ignya.

5. lahir di bandung 

 fakta yang ke 5 mengenai onic kayes ternyata dia lahir di kota bandung tepatnya negara indonesia, memang benar bahwa bandung merupakan kota kembang yang di mana terdapat banyak wanita wanita cantik yang di hasilkannya. buat kamu yang jomblo bisa deh main main ke bandung buat sekedar ngademin suasana.

6. pernah mabar mobile legend  dengan oura dan marsha

 fakta mengenai onic kayes yang selanjutnya ialah, onic kayes ternyata pernah mabar dengan oura gaming, siapa oura gaming ? oura gaming merupakan youtubers gamer yang mempunyai 5M subcriber lebih. yang paling mengejutkannya lagi onic kayes ketika bermain game mobile legend dengan oura gaming videonya sampai trending nomor 2 di indonesia hanya kurun waktu beberapa hari saja.

Baca Juga : Bioata Onic kayes
 nah itulah beberapa fakta unik dan menarik mengenai onic keyes atau kharisma cahaya putri cewek cantik gamers muda yang viral di aplikasi tiktok, jika ada kesalahan dalam penulisan mohon di maafkan. terakhir jika postingan ini bermanfaat alangkah baiknya jika kamu share ke media sosial lain seperti facebook, twetter dan lain sebagainya.

 di mohon untuk dukungannya untuk mengikuti akun instagram dan facebook kami supaya kami lebih bersemangat lagi dalam membuat konten, dan agar kami setiap hari memberikan artikel artikel terbaru aktual dan terpercaya mengenai tips trik dan juga berita berita yang sedang viral.


LihatTutupKomentar
close