onic kayes biodata lengkap cewek cantik yang viral di aplikasi tiktok

Konten [Tampil]

onic kayes biodata lengkap cewek cantik yang viral di aplikasi tiktok
biodata lengkap onic kayes

profil dan biodata lengkap onic kayes mulai dari nama, umur, agama dan akun sosial media yang kalian cari !!


wadisipit – menjadi seorang selebgram tiktok dengan mempunyai banyak followers tentu saja bisa di bilang susah susah mudah, namun di kalangan para orang yang sudah terkenal untuk menjadi seorang selebgram di salah satu platfrom tidaklah menjadi hal yang sulit.


pada kesempatan ini admin akan membahas mengenai biodata lengkap onic kayes cewek cantik pro player yang  viral di aplikasi tiktok. beberapa pertanyaan sering di lontarkan kepada admin untuk membahas mengenai biodata lengkap onic kayes namun baru kali ini admin akan membahasnya.

Baca juga : wallpaper foto HD onic kayes


siapa itu onic kayes ?

 onic kayes merupakan sosok public cewek cantik dan juga merupakan seleb tiktok dengan pengikut di akunnya mencapai 2,4 M followers di akun utamanya dan di akun ke duanya mencapai 439.000 followers dan aktif upload setiap harinya.


 lalu kenapa onic kayes bisa viral dan terkenal di kalangan pemain games dan di kalangan remaja Indonesia ? onic kayes bisa terkenal di aplikasi tiktok ialah karena dia sering aktif dan sering upload video video manarik di tiktok , terlebih dengan paras wajah yang cantik membuat para kalangan remaja menyukai penampilannya itu.


dengan ketenaran onic kayes, tidak sedikit orang yang mencari tahu mengenai biodata lengkapnya, mulai dari umur nama asli orang tua, pacar, dan lain sebagainya mengenai onic kayes cewek cantik imut yang viral di aplikasi tiktok ini. 


profil biodata lengkap onic kayes cewek cantik yang lagi viral

nama : kharisma cahaya putri

nama p : kayes

tempat tanggal lahir : Bandung 12 mei 2003

umur : 19 tahun

Agama : islam

nickname : ONIC kayes

akun sosial media :

tiktok : @yourkayes

Instagram : @ewkharis

 

 bisa di simpulkan bahwa onic kayes masih berumur sangatlah muda, di bandingkan pemain pemain esprts yang lainnya mungkin saja ada yang lebih muda dari onic kayes umurnya namun admin belum bisa memastikan, untuk sekarang pemain esport termuda ialah onic kayes.

Baca juga : Fakta Unik Onic kayes

nah itulah biodata lengkap onic kayes cewek cantik yang viral di aplikasi tiktok yang bisa admin bahas pada kesempatan ini, jika ada kesalahan dalam penulisan mohon di maafkan, untuk teman teman yang ingin menambahkan biodata lengkap onic kayes bisa tinggalkan komentar di bawah, atau melalui kontak yang sudah di sediakan, semoga bermanfaat jangan lupa di share ke media sosial kamu, semoga bermanfaat. dan terakhir jangan lupa support akun sosial media Instagram dan facebook kami agar meningkatkan semangat kami untuk terus membuat konten setiap harinya. 


Biodata lengkap onic kayes di video





LihatTutupKomentar
close