Fakta unik onic vior cewek cantik yang viral di aplikasi tiktok

Konten [Tampil]

Fakta unik onic vior cewek cantik yang viral di aplikasi tiktok
Fakta unik Onic vior 

Fakta unik dan menarik onic vior cewek cantik yang viral di aplikasi tiktok, biodata lengkap, orang tua, yang kalian cari !

Wadisipit -- fakta fakta unik onic vior cewek cantik yang viral di aplikasi tiktok, pada kesempatan ini admin akan membahas kembali mengenai onic vior cewek cantik yang suka streaming game mobile legend. Semakin viral dan semakin di cari, mulai dari biodata lengkap onic vior, nama orag tua onic vior, dan tentunya fakta fakta menarik mengenai onic vior yang banyak di cari oleh netizen.
 
Untuk itu admin akan mempaparkan dengan jelas fakta fakta unik dan menarik mengenai onic vior atau dengan nama asli viorenita susanto, sebagai berikut 

Fakta unik dan menarik onic vior atau viorenita susanto cewek cantik yang viral di tiktok

1. Seorang selebgram

 Fakta menarik yang pertama mengenai onic vior yaitu, onic vior merupakan seorang selebgram yang cukup terkenal, namun kenyataannya onic vior lebih di kenal di aplikasi tiktok, terlebih dengan paras cantiknya ia bisa memikat banyak perhatian dari banyak cowok.

Di akun tiktoknya ia sering upload video dan juga dance, dengan username @violetorca dan mempunyai followers di akunnya sekitar 1,2 juta followers dan aktif meng-upload video di setiap harinya.

Dan onic vior juga merupakanseleb di instagram dan dia sering upload foto foto dan video cantiknya, tidak sedikit yang berkomentar karena merasa kagum.
Dengan user name @nitavior dan mempunyai sekitar 147.000 followers di akunnya.

2. Ngefans sama Jess nolimit

Fakta yang kedua mengenai onic vior adalah dia merupakan salah satu fans dan Jess nolimit seorang YouTuber gamer yang kerkenal. Dia pernah mengatakan bahwa ia nge fans terhadap Jess nolimit ketika onic vior sedang live streaming game di acaranya.

3. Onic vior mirip orang Korea

 Fakta unik yang selanjutnya mengenai onic vior adalah mempunyai paras cantik dan mirip dengan orang korea, faktanya dengan mempunyai wajah yang cantik dan mirip orang Korea ternyata onic vior memang mempunyai keturunan dari Korea Selatan.

4. Sudah memiliki pasangan

 Fakta ke empat mengenai onic vior yaitu sudah mempunyai pacar, tapi masih pacar loh jadi masih ada kesempatan buat nikung hahaha. Kalau tidak salah akun Instagram pacarna yaitu @nicholastan21 kepoin sendiri aja deh.

5. Seorang bintang model iklan

 Fakta menarik lainnya yaitu onic vior pernah menjadi seorang bintang iklan sebelum menjadi brand ambassador di onic esports.

6. Onic vior seorang wibu

 Fakta ke enam yang harus kamu ketahui mengenai onic vior adalah dia sangat menyukai anime attac on titan dan Karakter anime yang paling dia sukai adalah lefi salah satu karakter dari anime attack on Titan pokoknya ngefans banget.

7. Umurnya masih muda

 Onic vior di kataka. Masih muda karena ia merupakan anak kelahiran tahun 1999 jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut mengenai biodata onic vior kamu bisa membacanya di postingan sebelumnya, pokoknya lengkap.

8. Mempunyai wajah cantik dan imut

 Fakta yang paling autentik selanjutnya adalah onic vior mempunyai wajah yang sangat cantik cubbi dan imut, dan sangat di segani oleh fans nya di Instagram tiktok maupun sosial media lainnya.

 Nah itulah beberapa fakta unik dan menarik mengenai onic vior atau violetorca cewek cantik brand ambassador yang viral di aplikasi tiktok.

Admin rasa cukup untuk pembahasan mengenai fakta unik onic vior jika kamu ingin menambahkan fakta fakta lainnya mengenai onic vior, bisa tinggalkan komentar di bawah atau kirim pesan lewat kontak yang sudah di sediakan, jangan lupa untuk di share ke media sosial kamu agar orang orang menjadi tau.
LihatTutupKomentar
close