Amy Qanita Biodata lengkap ibunda Raffi Ahmad lengkap dengan umur dan agama

Konten [Tampil]

Amy Qanita Biodata lengkap ibunda Raffi Ahmad
biodata Amy Qanita

Amy Qanita Profil Biodata lengkap dengan Agama, Nama lengkap, yang merupakan Ibu kandung dari 3 bersaudara yaitu Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, dan Syahnaz Sadiqah simak selengkapnya di bawah ini.


wadisipit --  AmyQanita biodata lengkap, Nama Anak kandung Amy Qanita, Umur Amy Qanita, dan Fakta unik tentang Amy Qanita, kamu akan mendapakan Informasi lengkapnya dalam Artikel ini.


Pasti kamu sudah mengetahui bahwa Amy Qanita merupakan orang tua dari raffi Ahmad, Nisya Ahmad,dan Syahnaz sadiqah,  yang di mana ketiganya seorang artis yang sangat terkenal terlebih di indonesia.


Nama Suami Amy Qanita Yaitu Alm Munawar Ahmad yang menikah pada tahun 1986, namun Amy Qanita sekarang sudah di tinggalkan Oleh suami tercintanya pada tahun 2006 lalu dan sekarang Amy Qanita Di rawat oleh ketiga anaknya yang sangat sukses.


Baca Juga : 10 artis Followers Instagram terbanyak di indonesia 2021

Dengan kesuksesan anak anaknya di dunia entertaiment sudah di pastikan banyak yang mencari tahu siapa nama orang tau dari raffi ahmad tersebut, yang tidak lain adalah  amy Qanita, dengan seiring berjalannya waktu banyak yang mencari tahu mengenai biodata lengkap Amy Qanita, mulai dari nama lengkap umur dan lain sebagainya, untuk itu simak penjelasan mengenai biodata lengkap amy Qanita di bawah ini.


Biodata lengkap Amy Qanita orang tua dari raffi Ahmad

- Nama lengkap : Ammy Qanita

- Nama panggilan : Amy / mama Amy

- Tempat lahir : Bandung, jawa barat indonesia

- Tgl lahir : 14 desember 1964

- Umur : 56 tahun

- Kewarganegaraan : Indonesia

- Agama : Islam

- Profesi : Artis, Pembawa Acara

- Pasangan : (alm) Munawar Ahmad

- Nama anak : Raffi Ahmad, Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah

- Pendidikan : -

- Akun Instagram : @amy_r_qanita

 

Baca juga : Biodata Syahnaz sadiqah adik dari raffi ahmad dan nisya Ahmad 

Kerabat dan cucu amy Qanita selengkapnya di bawah ini

- Andika Rosadi (menantu)

- Nagita Slavina (menantu)

- Ritche Ismail (menantu)

- Rafathar Malik Ahmad (cucu)

- Munawar At Thareeq Gibran Rosadi (cucu)

- Mikaela Atqia Rosadi (cucu)

- Aeshya Balqes Rosadi (cucu)

- Zayn Sadavir Ezhilan Ismail (cucu)

- Zunaira Alessia Safaraz Ismail (cucu)

 

Baca Juga : biodata nisya Ahmad Adik dari raffi Ahmad

Untuk pembahasan mengenai  biodata lengkap Amy Qanita admin rasa cukup selebihnya kamu bisa membaca artikel kami lainnya mengenai biodata lengkap raffi ahmad, biodata lengkap Nisya Ahmad, dan juga Syahnaz Sadiqah yang merupakan anak kandung dari Amy Qanita.

 

Jika artikel ini berguna dan memberikan informasi yang akurat alangkah baiknya jika kamu share ke media sosial yang kamu miliki, seperti facebook, grup grup facebook, twitter, telegram dan lain sebagainya, semoga bermanfaat.


Baca Juga : 5000 followers instagram Gratis Tanpa Login dan password

Pengumuman :

Hebatnya website wadi sipit kini sudah aktif memberikan Informasi setiap harinya jadi jangan lupa untuk klik tombol ikuti di bawah agar kamu tidak ketinggalan update artikel dari kami setiap harinya. Dan jangan lupa terus dukung website kami agar semakin berkembang.


LihatTutupKomentar
close