Nisya Ahmad Biodata Lengkap adik dari Raffi Ahmad

Konten [Tampil]
Nisya Ahmad Biodata Lengkap adik dari Raffi Ahmad
biodata Nisya Ahmad

Biodata lengkap Nisya Ahmad adik dari raffi Ahmad lengkap dengan nama anak, umur dan agama.


Wadisipit --  nisya Ahmad, biodata Nisya Ahmad, nikah di umur  berapa Nisya Ahmad ? selengkapnya akan di bahas mengenai artikel Biodata lengkap Nisya ahmad di bawah ini.


Yang harus kamu ketahui yaitu Nisya Ahmad merupakan Seorang Adik perempuan dari Raffi Ahmad dan diajuga seorang selebgram dan mempunyai banyak followers di akun instagramnya, tidak heran karena banyak orang yang mencarinya dan ingin mengetahui kehidupan sehari harinya nisya Ahmad bahkan sampai Biodata lengkap Nisya Ahmad.


Baca Juga 10 Followers Instagram terbanyak di Indonesia

Nisya Ahmad merupakan anak kedua dari Amy Qanita dan Munawar Ahmad dan merupakan adik pertama dari raffi Ahmad, dan lahir pada 17 oktober 1990 tepatnya di di bandung jawa barat indonesia. Dari pada berlama lama langsung saja di bawah ini biodata lengkap Nisya ahmad adik kandung Raffi ahmad lengkap dengan Agama dan anaknya.


Biodata Nisya Ahmad selebgram adik dari raffi Ahmad

Seperti yang sudah di bahas di atas Nisya ahamd merupakan adik kandung dari raffi ahmad dan merupakan anak dari Amy Qanita dan Munawar Ahmad dan merupakan selebgram yang cukup terkenal karena mempunyai banyak followers di akun instagramnya bahkan sampai jutaan.


Biodata dan profil Nisya Ahmad

Nama lengkap : Nisya Saadia Ifat Ahmad

Nama panggilan  : Nisya / ida

Tempat lahir : bandung, jawa barat, indonesia

Tgl lahir : 17 Oktober 1990

Kewarganegaraan : indonesia

Agama : Islam

Profesi : Konten kreator, pebisnis

Nama ayah : Munawar Ahmad

Nama ibu : Amy Qanita

Nama anak : Muhawar At Thareew Gibran Rosadi, Mikaela Atqia Rosadi, Aeshya Balqes Rosadi

Saudara : Syahnaz Ahmad, Raffi Ahmad

Akun instagram : @nissyaa


Baca Juga Biodata lengkap raffi Ahmad yang di juluki sultan Adara

 Itulah artikel mengenai Biodata lengkap Nisya Ahmad yang merupakan adik dari Raffi Ahmad, selain seorang selebgaram yang mempunyai Followers banyak hingga Jutaan ternyata Nisya Ahmad juga seorang pebisnis yang di mana Nisya Ahmad menjual berbagai Produk seperti pakaian wanita,mukena dan dress cantik bahkan bisa lebih dari itu.


 Update terbarunya Nisya Ahmad juga pernah bermain Sinetron yang ia bintangi adalah Kembalinya Raden Kian Santang, dan juga pernah bermain film berjudul film bertajuk Move On.


Mungkin hanya itu saja yang bisa kami berikan mengenai biodata Nisya Ahmad jika ada kekurangan  kamu bisa meninggalkan balasan di kolom komentar atau melalui kontak yang sudah di sediakan.


Baca Juga 5000 Followers Instagram Gratis Tanpa Login dan Password

Jika artikel ini berguna dan memberikan informasi yang akurat alangkah baiknya jika kamu share ke media sosial yang kamu miliki, seperti facebook, grup grup facebook, twitter, telegram dan lain sebagainya, semoga bermanfaat.


LihatTutupKomentar
close